alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane sangat2 down gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b477df312e257a4798b4576/ane-sangat2-down-gan

Ane sangat2 down gan

kmrn ane kan hbs gagal tes sbmptn.yg ane pling kesel ane dijebak sm ketum panitia sbmptnny.kata ketum panitiany jgn nyaranin ngasal jwb.jd ane cman jwb beberapa soal yg bsa aj.tpi trnyt kbnykn yg lulus itu yg jwb smua soal meskipun ngasal.info ttg penghitungan skorny jg kurang jelas.perjuangan ane terasa sia2 karna dijebak.akhirny ane skrg hrus ikut jalur ujian mandiri utk msuk ptn lg.ane pgnny sih ke pts yg lbh gampang tpi ekonomi kluarga ane cma pas pasan.pdhl gan,stlh ane ujian sbmptn,2 bulanan ane full fokus utk ngoding buat game sembari nunggu pengumuman.itung2 bwt bntu biaya kuliah bsok.otomatis ane jg dh lupa sm pelajaran sklh.tapi... Selang beberapa hari stlh pengumuman kegagalan ane tes sbmptn.ane dpt email klo akun google play ane dibanned tanpa alasan! ane cek gmail ane g dpt warning sblmny.ane kesel bgt bnyk dev yg ngelanggar copyright tpi g dibanned bahkan g ketauan pdhl donloderny puluanribu.lah ane donloderny g nyampe sribu kebanned.blm sampe disitu,notebook pemberian paman ane tiba2 rusak lcdny.ane pkena kombo deh.pdhl ane slama liburan itu ane jg bnykin ibadah wajib + sunah.skrg ane hrus persiapan ujian mandiri.ngulang dri awal krn dh lupa materiny,tpi mw bljr kok down bgt.semangat ane dh pudar.pgn nngis rasany emoticon-Sorry ane dh brkli2 memotivasi diri tetep down.blm lg omelan ortu,dn mslh2 lainny bikin tmbh down.saran motivasi gan spy ane g down?
Urutan Terlama
saran ane sih perbanyak pikiran positif aja gan, jangan mikir negatif nya terusemoticon-Angel jangan patah semangat ya gan tetap berjuang. Semoga bisa bangkit emoticon-Salaman semuanya kembali ke diri agan lagi sih
Udah jatoh ketimpa tangga pulak... emoticon-Hammer2

biasa gan namanya idup, umur 18-19 adalah umur2 paling suram dalam hidup ane dulu, gw rasa mungkin beberapa org jg mrrasakanya. jalanin aja, ntar juga lewat hari2 sial itu. gw percaya sih, tuhan gabakal kasi cobaan di luar kemampuan kita. sepengalaman gw, sesulit2nya, pasti ada jalan tikus asal... lu gk berhenti nyari, lu gk menyerah, lu tetep fokus dan semangat di jalan lu skrg. waktu dulu gua selalu kendala sama biaya kuliah, ortu ane tiba2 kelilit utang sama bank, gw udh kerja sambil kuliah, tp duit gw tetep aja, cuma cukup buat makan sama kos. tiap hari selalu kebayang 'waduh cuti nih kalo semester ini gk bayar'... tp endingnya, puji syukur gk pernah cuti sampe skrg udh sems atas... ada sodara yg tiba2 kirim uang ke emak ane buat bantu beban hidup keluarga, kakak adek gw tiba2 dapet job yg bayarannya lumayan perbulan.

kerennn gann ngoding game, beuhhhh kerennn... lu mau jurusan IT ya? semangattt gannn.... semangat menyongsong masa depan emoticon-Ngakak

eh btw bukannya lu lg di negri wano ya? kok ada di sini sih emoticon-Leh Uga
Sesekali lihat kebawah, di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak beruntung dari kamu.
Diubah oleh rainneverstop
i kno wat ur feel coz
ane jg ngerasainemoticon-Frown
Diubah oleh fariddhiya
yg namanya saran itu boleh diikuti/dilaksanakan, boleh tdk.
emoticon-Smilie
maap, saya tdk bisa ngasih saran.
saya tdk mau anda salahkan gara2 ngasih saran ke anda.
emoticon-Malu
Agan ga salah kok, agan sudah usahakan apa yg harus agan usahakan untuk lulus, walaupun akhirnya apa yg agan inginkan ga terwujud, agan sdah melakukan yg terbaik untuk diri agan, dan untuk kali ini lagi waktunya agan menunjukan siapa diri agan kepada siapapun yg pernah menekuk kaki agan, bangkit untuk agan adalah dengan cara belajar kembali dan bertempur kembali dimedan Jalur mandiri, orang akan selalu ingin menjatuhkan agan, memberi ketidak bahagiaan bagi agan, jd agan jgn pernah lagi merasa down hanya karna masalah kecil spt itu.

bergegaslah sambut masa depan.

------
reff:
bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!
Mirip Mirip Gw Sih dulu (lebih parah malah) Gagal Sbmptn, Gagal Ujian Mandiri, gagal semua emoticon-Ngakak
ya udah gw kerja aja setahunan, itung itung ngumpulin biaya buat kuliah (swasta emang mahal) pas udah kekumpul ane resign, cari kampus swasta yg gak kalah dgn negeri, dapet dan ya semua berjalan gk gampang sih, pontang panting cari kerjaan sampingan yg walaupun duitnya gk seberapa buat nambahin duit spp dan sks.

skip, dan lulus dengan ipk ya yg gk tinggi gk rendah juga (maklum sambil kerja) ternyata dunia kerja lebih berat, seribu kali lebih berat dari masuk kuliah wkwk emoticon-Ngakak
nganggur beberapa bulan gw lupa, dan akhirnya dapet di perusahaan yg lumayan dan dapat mencukupi gw dan keluarga.

itu aja sih, sekedar berbagi pengalaman, intinya jgn patah arang, banyak jalan menuju roma emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh mynamerico
Kalo tentang ujian sbmptn, kemungkinan lolosnya memang lumayan kecil gan sainganya banyak
ane juga gak lulus
sabar aja gan jangan patah semangat
Jangan asal jawab tuh maksud nya biar gak jadi min kalo jawaban nya salah
Gw juga dulu gagal nembus kampus negeri di tahun pertama terus gagal,gak lama gw ambil gawe dan iseng ikut test tahun berikutnya alhamdulilah keterima
Udah nyerah?
baru segitu dah down...
gw pernah mencoba menghentikan air mata orang tua ane selama 2th, plus ditambah masalah di kuliahan aje ampe skg masih idup gan...
jangan gampang down gan,tantangan didunia kerja lebih berat
Itu namanya lu govlok 7 tingkat. Klo bego, ya lu tinggal harapin keberuntungan buat masuk. Skr aja lu sial bget, beruntung kagak.
setau ane kalau sbmptn itu
bener +4
salah -1
gk jawab 0

mungkin ketum sbmptnnya menyarankan agar main aman

tetap semangat gan, usaha keras tak akan mengkhianatiemoticon-Jempol
Quote:


bold 1 : ente kaga tekun belajar
bold 2 : ente ngelanggar copyright
hal positif apa yg ente lakuin sampe ente mengharapkan hasil positif dateng ke ente?emoticon-Bingung
Setau ane sbmptn taun ini salah dinilai 0 ya, bukan -1. Cmiiw

Kerja aja dulu. Buat ikut sbmptn taun depan... Sambil belajar2
Masalah disaranin apa trus ente lakuin dan hasilnya ga sesuai yang ente harapin, itu sebenernya ente lagi cari kambing hitam atas kekurangan ente. Kalau emang jawaban ente bener semua dan yg ente isi banyak, jelas kemungkinan lulus lebih gede. Jadi masalah terima saran dan ga lulus, bukan kesalahan yang nhasih saran.

Lebih baik belajar lebih giat. Masalah bisa beruntun terjadi, tapi ente harus kendalikan yang bisa dikendalikan, yaitu diri sendiri. Ga usah ngabisin energi buat hal yang dah terjadi.
Agan apakah nggak minat masuk poltek? Ada jurusan ciamik lho gan disana apalagi hubungannya ama developer game

emoticon-Angkat Beer
Jangan nyerah, ambil sisi positifnya gan. Masih ada mandiri, masih ada tahun depan. Kalaupun tahun depan, bisa kerja dulu, nabung dulu, lumayan kan? Bisa buat beli notebook baru. Bisa buat tambahan biaya kuliah. Pasti tuhan ngrencanain yg terbaik, ada hikmahnya.
Atau mungkin ini ujian buat dapet hadiah yg saat ini masih disimpen sama tuhan. Contohnya lolos ujian mandiri. Itu kan salah satu kebanggaan setelah enggak lolos sbmptn.
Ane juga enggak lolos sbmptn gan, tapi enggak boleh putus semangat dong ya emoticon-2 Jempol
Tali tambang masih tersedia bila ingin mengakhiri hidup bray emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di