alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Wajibkan PNS Antar Anak Sekolah
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b477ae431e2e6d62b8b4568/anies-wajibkan-pns-antar-anak-sekolah

Anies Wajibkan PNS Antar Anak Sekolah

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta mengantar anaknya di hari pertama sekolah. Imbauan ini dituangkan dalam Seruan Gubernur Nomor 9 Tahun 2018.

"Kita menganjurkan para orang tua mengantarkan anak di hari pertama sekolah pada Senin besok," kata Anies di Jakarta Pusat, Kamis, 12 Juli 2018.

Bagi PNS DKI Jakarta akan diberikan dispensasi hingga pukul 09.30 WIB. Kebijakan ini tidak hanya berlaku untuk PNS DKI Jakarta tapi juga pegawai BUMD DKI Jakarta.

Sementara untuk pegawai swasta, Anies menganjurkan agar para atasan mengizinkan karyawannya untuk mengantarkan anak sekolah. Kebijakan ini harus disampaikan pada hari Jumat.

"Kalau ke swasta saya hanya bisa kasih anjuran. Saya tidak bisa mewajibkan. Bagi karyawan dan pegawai sampaikannya pas hari Jumat, jangan Senin pagi," ungkapnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan, tujuan aturan tersebut untuk memperlancar komunikasi antara orang tua dan guru. Pasalnya, pendidikan tidak hanya tanggung jawab guru, tapi juga orang tua.

"Tapi jangan hanya diantar di depan pagar, tapi turun antarkan ketemu dengan guru. Agar orang tua bisa menjelaskan apa yang menjadi concern bagi anaknya. Kalau ada komunikasi antara dua ini, yang mendidik itu jadi dua orang," pungkas dia.

sumber https://m.cnnindonesia.com/nasional/20171025084639-20-250878/anies-tak-mau-aduan-warga-terpusat-di-balai-kota

orang tua harus bertemu guru supaya bisa komunikasi..
tapi kenapa rakyat jakarta gak bisa lapor aduan langsung ke gubernur..
Diubah oleh: wbshock
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
gabener kapan ngurusin jakarta yg bener nyet?
Ntapsss....

Teringat masa-masa jadi mendikbud.
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Mulai lg dia dengan program paling spektakuler emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh p.star7
Tapi jangan hanya diantar di depan pagar, tapi turun antarkan ketemu dengan guru. Agar orang tua bisa menjelaskan apa yang menjadi concern bagi anaknya

Truss kalau 1 kelas isi 30 anak itu ortu kapan masuk kerja ..
emoticon-Bingung
Akhirnya gabener punya program emoticon-Ultah
Kyk ga pny prioritas aja ini wan abud, yg kek gini mau nyapresemoticon-Leh Uga
Bacot 0 rupiah, eh 0 % emoticon-Ngakak
Gubernur keberwkwkan emoticon-Ngakak
Quote:

mantan juru bicara tim sukses capres, tentu banyak programnya


Anies Baswedan - Mari Dukung Jokowi JK

inilah perubahan untuk Indonesia
ini bukan sekedar soal capres dan cawapres
mari terlibat, mari kita tentukan pilihan
mari kita pastikan kita coblos nomor 2 JOKOWI - JK
dan kita nanti bisa berkata
bahwa di saat Indonesia menentukan pilihan
saya pilih orang baik
saya ikut terlibat menentukan arah Indonesia
dan kita akan bangga dengan pilihan kita
karena di Indonesia orang baik bisa menjadi pemimpin


udah lama bukannya?
anies ini agak kurang anu.
jadi gini.. belun ckup cari muka?

leh uga
Anies Wajibkan PNS Antar Anak Sekolah
Asik libur kerja.
dijaktim aja jam 8 warga dah antri dikelurahan lah ini ngaret 9.30 warga yg antri udah kayak gimana tuh, emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh duniatanpamoral
Buset dispen ampe 9:30, trus pulangnya tetep sama, gajinya sama.. Yg bayar duit negara..

Kebijakan kontra produktif, pelayanan ke masyarakat otomatis terganggu..

Apa ndak mikir?
Diubah oleh bach62
firduain
hanya masalah komunikasi emoticon-Ultah
Terus jam kerja berkurang dong, dispen sampe jam 9:30 , kerjanya padahal cuma sampe jam 4, nis nis bikin kebijakan kok ndak ada yang bener emoticon-Cape d... (S)
hoahahhahahahhaha..bloon atau gimana sih..lah sekalian aja bikin perda.. kalo senin orang tua harus ngantar dan curhaf ama guru anaknya..minimal ngobrol 30 menit..harus tertib ngantri..buat mewujudkan mutu pendidikan..gitu kah ??? koplak..liburin aja sekalian..biar ortu nya yg sekolah lagi.
Kayaknya pernah denger ini program dan kayaknya program ini gagal deh

Siapa dan kapan ya ?
jadi mendikbud kerjanya juga ga jelas

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di