alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b476863e0522782578b4593/4-ganda-campuran-indonesia-takluk-di-tangan-juara-eropa-tahun-ini

4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini

4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini

Pasangan ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock nampaknya menjadi batu sandungan bagi ganda campuran Indonesia. Di beberapa turnamen terakhir, kerap kali pemain Indonesia harus berhadapan dengan pemain bulutangkis yang juga pasangan suami istri ini.

Hingga saat ini, setidaknya juara Eropa 2018 tersebut sudah bertemu dengan 4 pemain ganda campuran Indonesia. Dari keempat pertandingan yang telah berlangsung, semua pemain Indonesia mengalami kekalahan dari Duo Adcock tersebut.

Bahkan pemain sekelas Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga harus takluk dari pasangan peringkat 6 dunia tersebut, dilansir dari Bwfworldtour.com.


1. Praveen/Melati menjadi ganda campuran pertama yang takluk dari Duo Adcock
4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi ganda campuran Indonesia pertama yang bertemu dengan Chris/Gabrielle di tahun ini. Mereka berjumpa di babak 32 besar turnamen Celcom Axiata Malaysia Open yang berlangsung pada akhir bulan Juni lalu. Turnamen Malaysia Open menjadi perjumpaan pertama mereka.

Praveen/Melati gagal melewati hadangan dari pasangan Inggris tersebut. Alhasil mereka harus menyerah setelah bermain tiga game. Ganda campuran yang baru dipasangkan awal tahun ini takluk dengan skor 21-14, 17-21 dan 18-21 dalam tempo 53 menit.

Atas hasil ini, Praveen/Melati menjadi ganda campuran pertama Indonesia yang takluk atas juara Eropa tahun ini.


2. Tontowi/Liliyana, unggulan pertama yang kalah atas Duo Adcock
4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini
Hasil mengejutkan terjadi di babak perempat final Malaysia Open 2018 yang mempertemukan andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan Chris/Gabrielle. Di atas kertas, Owi/Butet jelas lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, sebab Owi/Butet menempati unggulan pertama di turnamen tersebut. Bila melihat dari head to head, Owi/Butet juga masih unggul. Sebelum pertandingan berlangsung, Owi/Butet unggul 10-5 secara rekor pertemuan.

Namun hasil berkata lain, diluar dugaan Owi/Butet takluk dari Chris/Gabrielle. Sebetulnya Owi/Butet sempat memperpanjang nafas setelah menang ketat di game kedua 23-21. Sayangnya di game ketiga mereka tertinggal 13-21. Dengan hasil ini, Owi/Butet tersingkir di babak perempat final Malaysia Open 2018 setelah takluk 14-21, 23-21, 13-21.

Kemenangan Duo Adcock membuat rekor pertemuan mereka dengan Owi/Butet menjadi 6-10. Owi/Butet menjadi ganda campuran kedua Indonesia yang ditaklukkan Chris/Gabrielle tahun ini, dilansir dari Tournamentsoftware.com.


3. Chris/Gabrielle kandaskan wakil Indonesia di Thailand Open
4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini
Menarik sekali bila melihat drawing ganda campuran di Thailand Open yang digelar pekan ini. Chris/Gabrielle yang diunggulkan di tempat pertama selalu berhadapan dengan pemain ganda campuran Indonesia.

Di babak pertama Thailand Open, Chris/Gabrielle menaklukkan pemain muda Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso secara straight game. Duo Adcock menang dengan skor kembar 21-14, 21-14 hanya dalam waktu 32 menit.

Berlanjut di babak 16 besar Thailand Open yang berlangsung pada hari Kamis (12/7/2018), Chris/Gabrielle kembali bertemu pasangan Indonesia. Kali ini mereka bertemu dengan Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto. Game pertama Chris/Gabrielle menang telak 21-9.

Sedangkan di game kedua permainan mulai berjalan ketat. Sayangnya Ricky/Debby kalah di poin-poin kritis dan menyerah 20-22. Dengan demikian Ricky/Debby kalah dua game langsung dengan skor 9-21, 20-22 dalam tempo 32 menit.

Sejauh ini, Chris/Gabrielle sudah bertemu dengan 4 ganda campuran Indonesia dengan semua kemenangan bagi Chris/Gabrielle. Sementara itu, Babak perempat final Thailand Open akan menjadi kesempatan bagi Praveen/Melati untuk membalaskan kekalahannya atas Chris/Gabrielle.

Pertandingan perempat final Thailand Open ini akan berlangsung pada hari Jumat (13/7/2018). Mampukah Praveen/Melati untuk revans atas Duo Adcock?


Sumber : https://www.idntimes.comsport/arena/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini 5 Pemain Indonesia Hadapi Lawan Berat di R2 Thailand Open 2018

- 4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini Berguguran Ini 5 Fakta Pemain Indonesia di R1 Thailand Open

- 4 Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Juara Eropa Tahun Ini 4 Pemain Muda Indonesia Hadapi Pemain Top di R1 Thailand Open 2018

duhhhh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di