alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4764cadc06bd955a8b4567/massa-ulama-muda-deklarasi-dukung-jokowi-karena-peduli-umat

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. didoakan saja ulama yg onoh ke jalan yg benar

leh uga
Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
Kopiah hitam VS peci putih..
wahabi pilih prabowo emoticon-Leh Uga
Ulama kok berpolitik.. oh kalo dukung jokodok gpp, kalo dukung yang lain baru muncul kalimat “ulama kok berpolitik”
kata kubu nastaik ulama ga bole ikut politik

tpi klo dukung kowi boleh ye

selain.kowi ga boleh

segitu carmuknya sma.umat islam

tetep aje.jok elu penipu.nomor.wahid emoticon-Big Grin

Quote:


kebanyakan makan mecin mereka soale Om ..

lagian sekrg gamfang jadi ulama ..asal ikutin arus aje ..

Ini calon kuat KETUM nye ...

Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat






Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
Quote:


jadi ya kita tau,...
sah sah aja kalo ulama mendukung calon presiden tertentu
Quote:


ini yg umat mane yah Om ?? yg warga Glodok dan warga Gotham City kah ??? soale mereka semua artis berbakat ..bisa jadi ini itu ..tergantung orderan

Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
Ada nasbung dongok terguncang , yg mulai pake ulama sapa coba emoticon-Big Grin dibales lawan pake para ulama kok malah mewek ketar-ketir
Jadi cuman ulama cap stempel kapling sorga nasbung yg boleh pake nama ulama nih
Quote:


kalo masih di jalan yang belum benar, ditarik pulang aja gan..
gitu aja koq repot
Quote:


artinya, mulai sekarang.. kalo ada ulama dukung pihak tertentu, alias ngga netral.. nastak jangan nyinyir "ulama koq berpihak"
mantab lah ane juga dukung pak jokowi emoticon-Big Grin

tapi kok ulama muda, bukan kelapa muda emoticon-Confused:
ulama?

emoticon-Ngakak
Quote:


jadi gini..yg repot siape?
taik

leh uga
Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
Umat gak peduli diri sendiri emoticon-Big Grin
nastaknya ngolok2 onta mulu, tapi pas mo pilpres ngemis2 keluar masuk pesantren. emoticon-Najis
kirain di bogor aja yg manfaatin ulama buat dukung mendukung, ternyata tingkat nasional juga
Quote:


artinya, mulai sekarang.. kalo ada ulama dukung pihak tertentu, alias ngga netral.. nastak/nasbung jangan nyinyir "ulama koq berpihak, ulama koq ngga netral"
Diubah oleh tukangkredit
Quote:


nastak najis mugoladoh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di