alexa-tracking

Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4764cadc06bd955a8b4567/massa-ulama-muda-deklarasi-dukung-jokowi-karena-peduli-umat
Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat

Menjelang Pendaftaran Calon Presiden yang akan dibuka pada bulan depan, tepatnya pada tanggal 04 Agustus 2018 dukungan terhadap Joko Widodo yang saat ini masih menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia sudah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.
Dukungan tersebut diberikan oleh para santri yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) yang mendeklarasikan diri untuk tetap menjadi Presiden sampai dengan 2024.
Samawi mendeklarasikan dukungan di hadapan Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat, Selasa (10/7/2018). Jokowi hadir didampingi oleh Moeldoko Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) dan Teten Masduki Koordinator Staf Khusus Presiden.
Deklarasi dukungan Samawi tersebut dibacakan Sekjen Samawi Aminuddin Ma'ruf, yang kemudian diikuti semua anggota Samawi yang hadir.
"Dengan penuh rasa syukur dan mengharap rahmat Allah SWT, kami Samawi menyatakan siap sedia menjadi motor penggerak Islam rahmatan lil alamin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kami Samawi menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata seluruh anggota Samawi.
"Kami, Samawi, menyatakan siap sedia memenangkan Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2019-2024," demikian petikan deklarasi Samawi.
Sebelumnya, Aminuddin mengatakan Samawi punya dua alasan mendukung Jokowi dua periode. Pertama, dalam hal keagamaan, Jokowi dinilai sebagai pemimpi yang pro dan peduli dengan umat beragama, khususnya muslim.
"Jokowi hampir selalu menyempatkan diri hadir di berbagai agenda besar yang dihelat oleh banyak organisasi Islam yang ada di Indonesia", katanya.
Alasan kedua adalah pembangunan nasional yang dilakukan oleh Jokowi dinilai telah membangun Indonesia di berbagai daerah, terutama luar pulau Jawa dengan tanpa mengabaikan jawa. Menurut dia, hal ini sesuai dengan prinsip keagamaan islam Indonesia yaitu almuhafadzatu 'ala qadimish shalih wal ahdu bil jadilil aslah.
"Yang dalam konteks pembangunan manusia dapat dimaknai melaksanakan pembangunan-pembangunan baru yang lebih bermanfaat dan bermaslahah, tanpa melupakan pembangunan lama yang juga bermashalahah," ujarnya.
"Kami menyaksikan di seluruh negeri, negeri yang Bapak majukan. Bapak mengerti bagaimana menjalankan amanat para pendahulu bangsa. Bapak membangun dari Aceh sampai Pupua," kata Koordinator Nasional Samawi Abdul Hadi Nur.
Abdul menuturkan Samawi sudah menyiapkan anggota untuk membantu pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019. Samawi akan berjuang meyakinkan rakyat Indonesia untuk kembali memilih Jokowi.
"Kami sejauh kini sudah menyiapkan ulama muda dan tokoh ulama untuk mendampingi Bapak Jokowi. Samawi siap mendampingi Bapak, terus membangun Indonesia. Biar kami yang meyakinkan rakyat untuk memilih Bapak lagi," terang Abdul.

Quote:


Sumber Berita : https://kumparan.com/@kumparannews/m...31110790542672

Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli UmatMassa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat

Yang belum cuman Ulama Onta nih ya??
emoticon-Ultahemoticon-Ultah
image-url-apps
jadi gini.. didoakan saja ulama yg onoh ke jalan yg benar

leh uga
Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
image-url-apps
Kopiah hitam VS peci putih..
KASKUS Ads
wahabi pilih prabowo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ulama kok berpolitik.. oh kalo dukung jokodok gpp, kalo dukung yang lain baru muncul kalimat “ulama kok berpolitik”
image-url-apps
kata kubu nastaik ulama ga bole ikut politik

tpi klo dukung kowi boleh ye

selain.kowi ga boleh

segitu carmuknya sma.umat islam

tetep aje.jok elu penipu.nomor.wahid emoticon-Big Grin

Quote:


kebanyakan makan mecin mereka soale Om ..

lagian sekrg gamfang jadi ulama ..asal ikutin arus aje ..

Ini calon kuat KETUM nye ...

Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat






Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
Quote:


jadi ya kita tau,...
sah sah aja kalo ulama mendukung calon presiden tertentu
Quote:


ini yg umat mane yah Om ?? yg warga Glodok dan warga Gotham City kah ??? soale mereka semua artis berbakat ..bisa jadi ini itu ..tergantung orderan

Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
image-url-apps
Ada nasbung dongok terguncang , yg mulai pake ulama sapa coba emoticon-Big Grin dibales lawan pake para ulama kok malah mewek ketar-ketir
Jadi cuman ulama cap stempel kapling sorga nasbung yg boleh pake nama ulama nih
Quote:


kalo masih di jalan yang belum benar, ditarik pulang aja gan..
gitu aja koq repot
Quote:


artinya, mulai sekarang.. kalo ada ulama dukung pihak tertentu, alias ngga netral.. nastak jangan nyinyir "ulama koq berpihak"
image-url-apps
mantab lah ane juga dukung pak jokowi emoticon-Big Grin

tapi kok ulama muda, bukan kelapa muda emoticon-Confused:
image-url-apps
ulama?

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


jadi gini..yg repot siape?
taik

leh uga
Massa Ulama Muda Deklarasi Dukung Jokowi karena Peduli Umat
Quote:


jangan ketawa luu....
kering gigi lu ntar
Spoiler for kering.. kering dahh:

https://news.detik.com/berita/411112...ggak-kelihatan
HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan
image-url-apps
Umat gak peduli diri sendiri emoticon-Big Grin
image-url-apps
nastaknya ngolok2 onta mulu, tapi pas mo pilpres ngemis2 keluar masuk pesantren. emoticon-Najis
kirain di bogor aja yg manfaatin ulama buat dukung mendukung, ternyata tingkat nasional juga
Quote:


artinya, mulai sekarang.. kalo ada ulama dukung pihak tertentu, alias ngga netral.. nastak/nasbung jangan nyinyir "ulama koq berpihak, ulama koq ngga netral"