alexa-tracking

Joke Buatan Ane Gan , Ngakak Ampe Muntah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b475f2fa2c06e766f8b457f/joke-buatan-ane-gan--ngakak-ampe-muntah
Joke Buatan Ane Gan , Ngakak Ampe Muntah
Joke buatan ane nih

Part 1

Pas malem malem
Kondisi mati lampu
Di taman LG berduaan pacaran



Si cwok : beb liat itu gerhana bulan bagus

Si cwek : apaan itu bukan gerhana

Si cwok : aku ini gni gni belajar astronomi ya , jd tau

Si cwek : coba aja tanya org itu gerhana apa bukan

Si cwok : ok!

( Kebetulan ada mas mas lewat )

Si cwok : mas mas bntr sni

Mas mas : iya bang knp?

Si cwok : sya abis debat Ama cewek saya , masa itu di bilang bukan gerhana bulan

Mas mas : maksud nya ?

Si cwok : ya itu bukan nya gerhana bulan kan mas? ( Sambil nunjuk)

Mas mas : yg mana itu bang? gk tau bang , saya bukan orang sini

Si cwok : ............

(Part 2)

Si cwok : aku udah depan rumah kamu

Si cwek : bntr ya stngh jam lagi aku LG betulin alis

Si cwok : gua ini bukan pembantu Lo ya nunggu stngh jam buat alis Lo doang!

Si cwek : yaudah maap maap , 30 menit deh km tunggu bntr ya

Si cwok : gitu dong , yaudah aku tunggu


Part 3 ( 18+ )

Pas lagi malam pertama

Si cwok : ( dalem hati= mudah mudahan cwek gua perawan , selama ini dia pacaran kan Ama gua , malem ini bakal gua buktiin , kata kawan gua kalau sempit Ama ada darah berarti perawan )

Si cwok : Abang masukin ya dek

Si cwek : iya bang lampu nya di matiin aja ya bang biar selesai langsung tdr

Si cwok : ( pas masukin sambil ngmng dalem hati : Wuh sempit bgt gua yakin ini cwek gua perawan )

Si cwok : ( pas di cabut sambil ngmng : ada darahh , yuhuu cwek gua perawan coyyyy , bakal gua ceritain ke kawan gua istri gua perawan! )

Keesokan hari nya

Si cwek : bang kok di dengkul Ama paha aku lengket ya

Si cwok : kok bisa?

Si cwek : Abang smalem jadi masukin gk sih , Adek Ampe ktiduran

Si cwok : loh Abang udh masukin kok , Ampe Adek kluar darah

Si cwek : darah? Itu dengkul ama paha aku bowo , knp kamu gesek gesek , pantes aja lengket

Si cwok : tap ... Tapi ada darah kok dek

Si cwek : ya itu luka di paha aku bang jatoh kmren di kasih Betadine

Si cwok : walah! Jadi km itu perawan apa gk si dek?

Si cwek : ya gk lah! Kan udh cerita dulu aku Ama lek suket yg jual cendol pernah gituan!


Part 4 (18+)

Si cwok : (ngmng dalem hati = cwek gua udh gk perawan! Tp gpp lah mungkin dia khilaf , gua masih penasaran , gua mau coba lagi , kata kawan gua kalau punya dia longgar bgt Ama agak anget berarti udah keseringan Ama cwok lain, kalau kebukti bakal gua cerai kan!

( Kondisi mati lampu)
Si cwok : dek dek

Si cwek : iya ( nada ngantuk kaya udah mau tdr)

Si cwok : Abang masukin ya

Si cwek : ....

Si cwok : ( pas masukin : wah kok longgar banget dan agak hangat ya! Berarti cwek gua udh sering! , besok bakal gua cerai in dia!!)

Ke esokan hari nya

Si cwok : dek kita cerai!!!

Si cwek : loh knp bang

Si cwok : kamu dulu sering Ama cwok kan ! Kata kawan aku yg longgar itu sering , smalem Abang coba longgar !

Si cwek : eh Bowo , pantesan hairdryer gua td pagi mau di pake ada byclin nya netes , itu hairdryer di kasur gua lu masukin juga ya !




Sekian gan maap ya gk lucu lucu amattt
image-url-apps
emoticon-Ngakak
emoticon-Wow emoticon-Wakaka
kasihan bener cowoknya...
KASKUS Ads
image-url-apps
mayan lucu emoticon-Ngakak
Lumayan ngakak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wkwkkwkw kocak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngakak bre emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wkwkwk kocak gan

BOWO TIKTOK
image-url-apps
Lawlwowwkkwkwkw bisa aja lawaknya nih si ts emoticon-Wakaka
image-url-apps
Itu bisa masukin gak sih cowonya???