alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mie Instan Premium, Babak Baru Persaingan Mie Instan?
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b475cc11cbfaada3d8b457c/mie-instan-premium-babak-baru-persaingan-mie-instan

Mie Instan Premium, Babak Baru Persaingan Mie Instan?

Bicara perkembangan mie instan di indonesia memang tak bosan untuk dibicarakan, mie instan sendiri bukan sesuatu yang asing di indonesia karena umumnya disukai banyak kalangan. Para produsen mie instan di indonesia tentunya tak akan kehabisan pangsa pasar karena mie instan selalu di terima di masyarakat luas baik itu kalangan muda hingga kalangan tua dan seringkali mie instan menjadi makanan pengganti nasi untuk mengganjal rasa lapar yang mendera.
Mie Instan Premium, Babak Baru Persaingan Mie Instan?

Credit : marketeers.com

Dalam perkembangannya sendiri produsen mie instan di negeri ini berkembang semakin banyak, beragam inovasi yang dilakukan mulai dari promosi, segi pengemasan hingga inovasi varian rasa. Pangsa mie instan yang melimpah di negeri ini tak dapat dipungkiri melahirkan persaingan sengit antar produsen mie instan, dan tak jarang ada produsen mie instan yang kalah saing dan memberhentikan produksinya.

Inovasi seakan menjadi sesuatu yang wajib bagi setiap perusahaan, termasuk produsen mie instan. Terobosan menjadi sebuah keharusan untuk bisa bertahan dalam persaingan merebutkan pangsa konsumen. Hal yang menarik dalam beberapa tahun terakhir berkaitan dengan mie instan adalah kemunculan mie instan premium di indonesia. Mie Bakmi Mewah menjadi merek mie instan premium pertama meramaikan pangsa pasar di indonesia. Diluncurkan di awal tahun 2016, Bakmi Mewah yang dimiliki perusahaan Mayora ini disambut cukup hangat oleh masyarakat indonesia, dengan penawaran bakmi instan disertai daging ayam dan jamur asli melalui iklannya membuat banyak orang penasaran untuk mencobanya.
Mie Instan Premium, Babak Baru Persaingan Mie Instan?

Credit : tribunnews.com

Seakan tak mau kalah saing dengan Bakmi Mewah, perusahaan Indofood juga meluncurkan mie instan premium dengan merek Indomie Real Meat dengan dua varian rasa awal yang ditawarkan yaitu mie goreng rasa ayam jamur dan mie goreng rasa rendang yang tentunya disertai daging asli dalam kemasannya. Tak lama kemudian varian rasa baru indomie real meat pun di hadirkan yaitu mie goreng rasa empal goreng dan mie goreng rasa telur balado.

Belum puas dengan Indomie Real Meat, Indofood juga meluncurkan Popmie Meaty di tahun 2017 yang menargetkan konsumen tertentu, peluncuran produk ini bisa jadi merupakan inovasi untuk bisa menghadapi para kompetitor di pasaran. Bicara tentang mie instan premium, menurut ane sendiri sebagai seseorang yang menyukai mie instan merupakan babak baru persaingan mie instan di indonesia, rasa mie instan premium tak dapat dipungkiri memang sesuai dengan harga yang ditawarkan dan bisa menjadi cara baru menikmati mie instan yang tak biasa, karena ciri khas mie instan premium ini kemasannya lebih rapi dan disertai daging asli di dalamnya.
Mie Instan Premium, Babak Baru Persaingan Mie Instan?

Credit : i.ytimg.com

Di tahun 2018 ini perusahaan Wingsfood pun ikut meramaikan persaingan mie instan pangsa premium melalui produk mie instan andalannya yaitu Mie Sedaap dengan mereknya Mie Sedaap Tasty yang diluncurkan pada bulan mei 2018. Mie yang ditawarkan ini adalah bakmi siap saji yang disertai ayam dan jamur asli serta toping kriuk ayam asli di dalamnya. Iklannya pun saat ini cukup gencar ditayangkan di televisi guna bisa memperkenalkan produknya secara luas ke masyarakat.
Dengan bertambahnya lagi satu produk mie instan premium di pangsa pasar indonesia, apakah pangsa pasar mie instan premium akan memunculkan produsen-produsen lainnya di pasaran? Menarik untuk kita nantikan kehadirannya, namun yang pasti akhirnya pasti akan meramaikan "khazanah per mie instanan" di indonesia. emoticon-Ngakak (S) Agan dan Sista sendiri lebih suka mie instan biasa atau mie instan premium? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber gambar via google images
Diubah oleh: tafakoer
Halaman 1 dari 18
Komentar dari kaskuser


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh tafakoer
Sepinya lonje skrg
indomie goreng + nasi + krupuk lebih mantep gan
bakmi mewah gk enak sumpah emoticon-Big Grin
mending yg isi dua
Mie Instan Premium, Babak Baru Persaingan Mie Instan?


Quote:


mulus makan mie mana nih?? emoticon-Cape d...
Diubah oleh Riz2T
Quote:


Yang ini emang yummy banget gan emoticon-Big Grin
mau premium kalau sama sama instan enak yang biasa porsinya dua
Quote:


Yang penting bikin kenyang ya? Hehe
dulu ada mie kriting gan
ada rasa pizza sgala
Quote:


Yupz bener tuh.. ane juga seneng ama mienya emoticon-Big Grin
ane jadi laper pada bahas mie

Mie Instan Premium, Babak Baru Persaingan Mie Instan?
Apapun mie nya, yg penting gratis gan ..

emoticon-Leh Uga
Quote:


Makan dulu gan emoticon-Big Grin

Quote:


Kalo itu jelas pasti enak emoticon-Leh Uga
jadi terbagi dua gitu gan? mie instan free user dan mie instan premium emoticon-Bingung
Quote:


Bukan gan, harganya aja yang beda hehe emoticon-Big Grin
Khusus dari segi rasa, ini rekomendasi dari ane setelah penelitian berbagai rasa:
1. Mie instan kemasan biasa:
- goreng - indomie
- rebus - sedap kare
2. Mie instan kemasan cup:
- pop mie - Ayam bawang
3. Mie instan premium
- bakmi mewah

Quote:


iya bre biasanya yang free user ngeluh pay to win emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di