alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-siap, Peserta ke 40 Ribu Ok Oce Bakal Umrah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4758ef1a9975aa6c8b4568/siap-siap-peserta-ke-40-ribu-ok-oce-bakal-umrah

Siap-siap, Peserta ke 40 Ribu Ok Oce Bakal Umrah

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, akan menepati janjinya untuk memberikan hadiah berupa perjalanan umrah kepada peserta ke 40 ribu Oke Oce.

"Hari ini juga sudah tembus 40 ribu lapangan pekerjaan, dan 40 ribu ini kami sudah berjanji akan kasih hadiah umrah. Hadiah umrah ini jadi (pendaftar) yang ke 40 ribu dapat insentif umrah," kata Sandiaga, Rabu 11 Juli 2018.

Selain itu, peserta ke 39.999 dan peserta ke 40.001 juga mendapatkan insentif dari Sandiaga Uno. Mereka akan mendapatkan hadiah perjalanan ke Bangkok, Thailand.

"Kemarin, pak RW sudah bersedia memberikan support-nya dan pemenang ketiganya yang 39.998 dan 40.002 itu kami kasih kesempatan untuk melihat UKM-UKM sukses di dalam negeri di Yogya dan Bali," kata Sandiaga.

Melalui hal ini, Sandiaga berharap, dapat menggerakkan warga untuk ikut serta dalam program Oke Oce. Menurut Sandiaga, target 40 ribu peserta tersebut merupakan target dalam satu tahun. Namun, telah mampu dicapai dalam sembilan bulan. "Belum sembilan bulan, alhamdulillah sudah tembus. Jadi, ini yang patut kita syukuri," ujarnya.

Nantinya, penyerahan hadiah akan diumumkam dan dilakukan pemberian hadiah secara simbolis. "(Nama-namanya) nanti by system by name by addres nanti kita umumkan, sekaligus pemberian secara simbolis insentifnya," ujarnya.

https://www.viva.co.id/berita/metro/...ce-bakal-umrah

serius.. bisa bikin 40 ribu lapangan pekerjaan cuma dengan pelatihan?
asli bingung liat pemikirannya..gimana ceritanya tuh tanpa modal pinjaman? Maksudnya sediakan lapak pkl di tenabang?

Tipu2, klo massif pembangunan baru ane percaya, contoh

Pemerintah Telah Buka 8 Juta Lapangan Kerja Baru Selama 3 Tahun Terakhir
Cahyu
06 Jul 2018, 10:27 WIB

Liputan6.com, Jakarta Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), M. Hanif Dhakiri, optimis mampu melampaui target pembukaan lapangan kerja baru sebanyak 2 juta tenaga kerja per tahun. Selama kurun tiga tahun terakhir (2015-2017), pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla berhasil membuka 8.004.673 lapangan pekerjaan baru.

Dengan demikian, target pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk membuka sebanyak 10 juta lapangan kerja baru secara bertahap selama lima tahun bakal terpenuhi. Hal ini diungkapkan Hanif kepada wartawan usai mengikuti Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi IX DPR di Gedung Nusantara I Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Raker tersebut membahas penyesuaian pagu indikatif Kemnaker tahun anggaran 2019.

"Pada tahun 2018 kita proyeksikan sekitar 2,8 juta lapangan kerja baru akan tercipta. Saat ini sudah ada 10 juta lebih tenaga kerja yang terserap. Artinya, ada sekitar dua juta lebih tenaga kerja terserap setiap tahunnya," ujar Hanif.

Ia menjelaskan, selama periode 2014 - 2017 di bawah Kabinet Kerja telah terserap 10.658.978 tenaga kerja. Pada 2014, pemerintahan berhasil menciptakan 2.654.305 tenaga kerja, kemudian 2015 melonjak menjadi 2.886.288 dan 2016 tercipta 2.448.916 tenaga kerja. Serapan tenaga kerja kembali meningkat menjadi 2.669.469 tenaga kerja pada tahun lalu.

"Kita optimis penciptaan lapangan kerja tiga tahun terakhir melampaui target yang dijanjikan pemerintahan Jokowi-JK saat kampanye," ucap Hanif.

Lanjutnya, jumlah angka pengangguran sejak tahun 2015 hingga saat ini juga terus mengalami penurunan. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi serta investasi, sehingga membuka kesempatan kerja.

“Data pengangguran trend-nya terus menurun dari 5,5 menjadi 5,13 persen. Ini menunjukkan jika program pemerintah menuai keberhasilan. Kita akan terus melakukan percepatan pengurangan pengangguran dan membuka kesempatan kerja," kata Hanif.

https://www.liputan6.com/news/read/3580387/pemerintah-telah-buka-8-juta-lapangan-kerja-baru-selama-3-tahun-terakhir

Diubah oleh: dybala.mask
Halaman 1 dari 2
Asal klaim aja lah emoticon-Ngakak (S)
klaim semata si uno.

gw liat taik2 pengangguran gak tersentuh, masih nyari receh di kaskus ampe tengah malem.
Ane kira bakal berangkatin 40rb orang umroh, salah baca judul emoticon-Ngakak (S)
kirain bakal manggung bareng band oce ok rock emoticon-Blue Guy Bata (L)
saya semakin bingung emoticon-Nohope
emoticon-Matabelo
hebat sekali gub dan wagub yang sekarang ini, benar-benar serius menangani masalah yang ada di jakarta.
emoticon-2 Jempol
pilihan ane emg ga ada 3 nya
Diubah oleh leelana234
alhamdulillah dpt rejeki umroh
8 juta, coi..... emoticon-Wkwkwk
peserta rumah dp 0 rupiah udah nyampe berapa ribu...?
Tunggu... Peserta ke-40rb? Kayak undian aja emoticon-Nohope

Cuma satu dari puluhan ribu orang emoticon-Frown

Sekalian tolong dipasang daftar nama pesertanyaemoticon-Ngacir
Wow, udah tembus 40 ribu? Bukan ghost members kan?
Congrats buat yg menang dah kalo gitu emoticon-shakehand
Gub dan Wagub barokah pilihan ummat emoticon-Salaman
oke oceh emang warbyazah emoticon-Ultah
Siap-siap, Peserta ke 40 Ribu Ok Oce Bakal Umrah
Diubah oleh beristri.kuda
jiakakakakakaka.....


si juned juga mau ikut umroh tuhh
berangkat pake abubtours dan first travel ya akhi emoticon-Leh Uga
40rb itu buanyak lho...
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Kimpoi
Ini orang urat malunya udah ga ada..
40rb? Duh goblok2 amat y yg milih dia..
Khan cuma daftar az
Klo sekedar daftar 40ribu setahun mah gampang
Tapi setelah daftar beneran kerja apa kagak
Naah itu ane kagak paham
emoticon-Wkwkwk
Ane daftar juga lah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di