alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TGB Menyampaikan Dukungan kepada Jokowi Sejak Dua Tahun Lalu
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47539bddd770f76a8b4568/tgb-menyampaikan-dukungan-kepada-jokowi-sejak-dua-tahun-lalu

TGB Menyampaikan Dukungan kepada Jokowi Sejak Dua Tahun Lalu

https://nasional.kompas.com/read/201...dua-tahun-lalu

Quote:


Komeng TS =
Wah sia2 dong ntapzzz bikin thread 2-3x tiap hari emoticon-Turut Berduka
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Ntapzz kemana ya? emoticon-Bingung
BRATI SELAMA INI NTAPZZ Di BODOHI NGOAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
ntapzzzz ikut dukung kowi kagag???
Jadi selama 2 tahun ini.... NasbungTaik 212 dan Si Ntapzzz kagak dikasi tau....

TGB Menyampaikan Dukungan kepada Jokowi Sejak Dua Tahun Lalu
jadi gini.. ane sedih sm ntap

leh uga
TGB Menyampaikan Dukungan kepada Jokowi Sejak Dua Tahun Lalu
uda cape2 demo kesana kesini hasil nya zonk ky
munafij dong
Berarti bukan karena KPK kan?

Tapi semoga aja dia kalau benaran korup segera diciduk KPK emoticon-Shakehand2
suka2 dia. moga manuvernya berbuah cawapres

mengingat di demokrat ada ahy, yg bikin dia gak ada pamor
Si ntapzzz langsung ngumpet semedi di guaemoticon-Ngakak (S)
lah emang kan Nahdatul waton emang udah dukung jokowi sejak 2 tahun lalu.

makanya gua bingung dapet berita yang ngadu ngadu tgb vs jkw.

https://m.detik.com/news/berita/3738923/ke-ponpes-bareng-gubernur-ntb-jokowi-didoakan-menang-pilpres-2019

https://radarlombok.co.id/nw-dukung-jokowi-di-pilpres-2019.html
Diubah oleh ikhsanguanteng
Quote:


dia bukan dibodohi oleh tgb
tapi seperti pada umumnya nasbung, mereka senang berdelusi dengan syahwatnya sendiri ... itu saja
TGB nastak / kecebong emoticon-Wakaka
Diubah oleh trimusketeers
Tuh kan sudah lama...
2024 karpet merah buat tgb emoticon-Big Grin
Quote:


Gimana nih tanggapannya NTAPZZZ????????

TGB efeknya?
Ntapzz cuman melihat lihat emoticon-Big Grin
Ntapzzzz emoticon-Frown
Wakakakakaka,,, terus itu buzzer laknat di bp kerja makan angin doang dong emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
jadi s ntapzzz buzzerny siapa ?
selama ini dia ngapain emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di