alexa-tracking

TGB Menyampaikan Dukungan kepada Jokowi Sejak Dua Tahun Lalu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47539bddd770f76a8b4568/tgb-menyampaikan-dukungan-kepada-jokowi-sejak-dua-tahun-lalu
TGB Menyampaikan Dukungan kepada Jokowi Sejak Dua Tahun Lalu
https://nasional.kompas.com/read/201...dua-tahun-lalu

Quote:


Komeng TS =
Wah sia2 dong ntapzzz bikin thread 2-3x tiap hari emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ntapzz kemana ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
BRATI SELAMA INI NTAPZZ Di BODOHI NGOAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ntapzzzz ikut dukung kowi kagag???
Jadi selama 2 tahun ini.... NasbungTaik 212 dan Si Ntapzzz kagak dikasi tau....

TGB Menyampaikan Dukungan kepada Jokowi Sejak Dua Tahun Lalu
image-url-apps
jadi gini.. ane sedih sm ntap

leh uga
TGB Menyampaikan Dukungan kepada Jokowi Sejak Dua Tahun Lalu
image-url-apps
uda cape2 demo kesana kesini hasil nya zonk ky
image-url-apps
munafij dong
image-url-apps
Berarti bukan karena KPK kan?

Tapi semoga aja dia kalau benaran korup segera diciduk KPK emoticon-Shakehand2
suka2 dia. moga manuvernya berbuah cawapres

mengingat di demokrat ada ahy, yg bikin dia gak ada pamor
image-url-apps
Si ntapzzz langsung ngumpet semedi di guaemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
lah emang kan Nahdatul waton emang udah dukung jokowi sejak 2 tahun lalu.

makanya gua bingung dapet berita yang ngadu ngadu tgb vs jkw.

https://m.detik.com/news/berita/3738923/ke-ponpes-bareng-gubernur-ntb-jokowi-didoakan-menang-pilpres-2019

https://radarlombok.co.id/nw-dukung-jokowi-di-pilpres-2019.html
Quote:


dia bukan dibodohi oleh tgb
tapi seperti pada umumnya nasbung, mereka senang berdelusi dengan syahwatnya sendiri ... itu saja
image-url-apps
TGB nastak / kecebong emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tuh kan sudah lama...
image-url-apps
2024 karpet merah buat tgb emoticon-Big Grin
Quote:


Gimana nih tanggapannya NTAPZZZ????????

TGB efeknya?
image-url-apps
Ntapzz cuman melihat lihat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ntapzzzz emoticon-Frown
image-url-apps
Wakakakakaka,,, terus itu buzzer laknat di bp kerja makan angin doang dong emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
×