alexa-tracking

TEMBAKAU GORILA "Bikin otak Melayang Gak Karuan"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b474bff162ec260658b45ba/tembakau-gorila-quotbikin-otak-melayang-gak-karuanquot
TEMBAKAU GORILA "Bikin otak Melayang Gak Karuan"
TEMBAKAU GORILA "Bikin otak Melayang Gak Karuan"


Selamat malam agan semuanya.....
Kali ini ane mau bahas tentang pengalaman menghisap tembakau Gorila apa agan2 pernah mencobanya?

Di tempat ane ada yg menyebutnya dengan sebutan "kuykuy" "licin" ada juga yg menyebutnya "gors"...
Dan yang ane tahu ada 3 jenis tembakau yg seperti itu...
"Gorila,hanoman,dan Yeti"
Kalo agan pemula sebaiknya jangan coba2 untuk menghisap lebih dari 3x ane jamin bakalan kelenger.....bau nya mirip plastik yang terbakar dan warnanya sama saja seperti tembakau lainnya yang di jual di pasaran.

Campuran tembakau dan bahan kimia ini mempunyai harga yang cukup mahal di kalangan ane,
Satu Bag atau kantong plastik kecil seharaga 450 ribu.
Efeknya yang ane rasain ya..!!

1. Badan gak bisa gerak,gak tau itu cuma perasaan doang atau memang badan ane gak bisa di gerakin. emoticon-Bingung

2.EUFORIA atau rasa senang yang berlebihan,tapi itu tergantung mood kita lagi apa,kalo kita lagi bad mood,pasti imaji kita membayangkan yang sedih.

3.ane ngerasa pikiran ane gak karuan,kesana kesini,pikiran berasa lelah..
emoticon-Cape d...

4.kagetan,kalo ane sudah ngedenger suara entah itu motor atau suara yang berasal dari televisi rasanya seperti masuk semua ke dalam telinga ane. emoticon-Wow

Tapi ke empat efek yang ane rasain itu cuma beberapa menit gan,dalam hitungan menit ane cuma ngerasain capek dan perut rasanya ingin BAB....

Berbeda dengan Ganja,yang durasi berhalusinasi atau lebih tepatnya berfantasi sambil melongo nya lebih lama.
emoticon-Matabelo

Gimana agan2 apa ada yang pernah nyoba ganja sintetis ini?
Apa efek nya sama dengan yang ane rasain..?

Itu berdasarkan pengalaman ane,jadi maaf kali tidak ada kesamaan sama sekali ya....
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
image-url-apps
ogahhh.... mauu dikasihh berapaaa ratuss jetong jugaa ihh.. emoticon-DP
image-url-apps
Kirimin ke saya dikit gan. Biar tak cobain..
Klo barang aceh sih dah pernah icipin.
KASKUS Ads
image-url-apps
Pengen nyoba ganemoticon-Leh Uga
image-url-apps
go real lah
image-url-apps
Ini jg manteb gan

TEMBAKAU GORILA "Bikin otak Melayang Gak Karuan"
image-url-apps
wah ayahab bre, bisa diincer sama cepu onlen kamu bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ane gak punya gan...
image-url-apps
Quote:


hehe...ini cuma berbagi pengalaman..
image-url-apps
Quote:


apaan itu gan?? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


siap bre, yang alami2 aja jangan yang sinte emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pengen coba tapi takut emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:



ya janganlah kalau takt mah bree....
image-url-apps
Quote:


itu buah kecubung.....amannnnn emoticon-Leh Uga

Kalau ngisep tembakau gorila bisa masuk penjara.....

......Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memasukkan tembakau Gorilla dan 27 zat baru dalam kategori narkotik lewat Permenkes Nomor 2 Tahun 2017 tentang Perubahan Penggolongan Narkotika. Kini, pengguna Gorilla dapat dikenai pidana sesuai dengan UU Narkotika 35/2009......... emoticon-Leh Uga
emoticon-Shakehand2 awas kena tangkap polisi
image-url-apps
Quote:


ane denger kecubung bisa bikin orang gila kali di konsumsi... emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


ane udah gak pake barang gituan bre... Alhamdulillah hidup tanpa kontaminasi otak lebih baik.
Quote:


Ini kan ilegal.

https://kumparan.com/@kumparannews/l...i-komjen-buwas
https://www.vice.com/id_id/article/q...rbaru-kemenkes

Siap-siap ditangkep ya ente emoticon-shakehand
image-url-apps
bentar lagi cyberpolri ama bareskrim bertamu kerumah sampeyan....
×