alexa-tracking

Alasan Angela Gilsha Tak Mau Mendapat Pacar dari Kalangan Entertainment

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47419cdbd77017728b4568/alasan-angela-gilsha-tak-mau-mendapat-pacar-dari-kalangan-entertainment
Alasan Angela Gilsha Tak Mau Mendapat Pacar dari Kalangan Entertainment
Angela Gilsha masih menyandang status jomblo meski telah memasuki usia 24 tahun. Ia mengaku belum siap berkomitmen dengan seseorang.
Meski begitu, bukan berarti selama ini tidak mempunyai kriteria cowok yang ia suka. Namun ia menjelaskan bahwasanya tak mau memiliki kekasih dari kalangan entertainment.
“Karena apa ya? Aku yang tahu sendiri kepribadiannya seperti apa ya. Agak bahaya aja sih pasangan yang sama-sama di entertainment,” katanya kepada Tribunnews.com beberapa waktu silam.

Angela Gilsha mengaku akan mencintai dengan segenap hati dan perasaanya serta memberikan kasih sayang yang tulus kepada kekasihnya. Namun bukan berarti ia tak juga bisa melakukan hal sebaliknya, misalnya saja kekasihnya selingkuh atau melakukan hal buruk padanya, Angela Gilsha mengaku bisa berbuat yang lebih jahat.
Baca Juga:  Inilah Sosok Duta Cilik Indonesia di Piala Dunia 2018 di Russia

“Kalau misalnya si pacar melakukan yang bikin aku kecewa, ya aku juga bisa lakukan itu. Kayak, ‘oh lu gitu, gua juga bisa begitu,” lanjutnya.
Kesempatan nih guys, bagi kalian yang masih jomblo bisa mencoba peruntungan untuk mendekati Angela Gilsha. Apalagi kalian bukan dari kalangan entertainment.


×