alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Syuting Sabrina, Christian Sugiono kesurupan, bagaimana penjelasan ilmiahnya?
3.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b473cf15c77986b0e8b456b/syuting-sabrina-christian-sugiono-kesurupan-bagaimana-penjelasan-ilmiahnya

Syuting Sabrina, Christian Sugiono kesurupan, ini penjelasan ilmiah kesurupan

Syuting Sabrina, Christian Sugiono kesurupan, bagaimana penjelasan ilmiahnya?

Ada yang pernah kesurupan? Atau ngeliat orang kesurupan? Atau cuma liat di (masih) dunia lain trans 7? emoticon-Ngakak
Kalo ane sendiri jujur gapernah kesurupan, lebih tepatnya gapernah bersentuhan dengan hal-hal ghaib. Dan jangan sampe deh ya, ngeri ganemoticon-Takut
Kalo dipikir-pikir, kayaknya cuma di Indonesia doang dah setan diwawancara, dan anehnya dia mau jawabemoticon-Ngakak
Etapi ternyata nihh, kesurupan itu ada penjelasan ilmiahnya lho cuy. Kek macam mana sih? Nih minyak dah artikel sekut di bawah emoticon-Ngacir

Quote:


Tapi yang bikin ane bingung kenapa kesurupan massal di Indonesia rata-rata terjadi ke murid ya, bukan ke guru. Kan lucu tuh misalkan guru matematika, kesurupan guru olahraga emoticon-Ngakak
Dan kesurupan masal kan gak satu orang dua orang, kadang sekelas, bahkan sampe dua kelas. Ini kan berarti yang kompak setannya emoticon-Ngakak

Nah jadi agan percaya gak sama "kesurupan" ?



Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
Cave disease, risiko penyakit di dalam gua
5 Kebiasaan yang sebabkan laki-laki mati muda
Kecanduan seks masuk daftar gangguan mental lho gan !
Masih nyimpen "jejak" mantan di medsos? Nih yang harus agan lakukan
Tak ada bentuk vagina yang ideal
Gerhana Bulan "Mugen Tsukuyomi" bakal menyambangi Indonesia, catat tanggalnya gan !
Diet dan olahraga yang dianjurkan untuk laki-laki berperut gendut
Pemotor juga bakal terkena aturan ganjil genap, ente setuju gak gan?
Percobaan vaksin HIV pada manusia menjanjikan


Syuting Sabrina, Christian Sugiono kesurupan, bagaimana penjelasan ilmiahnya?

Diubah oleh: kangjati
Halaman 1 dari 7
untung ane ga pernah kesurupan. yg paling sering kesurupan tuh cewe sih.
Diubah oleh superandik
Christian Sugiono yang mana? Gak ada photonya kah? Biar lebih enak.
Diubah oleh rausanvikri
gakk percayaa kerusupann guaaa
aku percaya aja sih bre, karena pernah terjadi pada orang di depanku emoticon-Takut (S)
Kirain kakek lejen
paling jg gimmick biar laku aja filmnya emoticon-Cool
Quote:


sekali kena, jungkir balik luuu...
Quote:


masaaa seeehh? pernahh emangg??
Quote:


lu liat aja di dokumenter dua dunia dsj, pada jungkir balik kan kalo kesurupan?

Gue sendiri ga percaya fenomena trance atau kesurupan, termasuk dalam pseudoscience ini kalo ga salah.

Sama seperti parapsikologi.

Belum bisa dibuktikan secara ilmiah, beda dengan metafisika, seperti santet misalnya.
Diubah oleh caqahu
Quote:


entahlahh... gua sihh gakk percyaa, mungkin itu lagi human error aja kali, makany kaya kesurupan..
Quote:


gue rasa sih, kesurupan itu hanya sugesti.

Pernah ada peserta Karma di ANTV yang diuji oleh Roy Kiyoshi, pesertanya merasa kemasukan setan.

Roy menuliskan sesuatu di kertas, dan mendekati peserta itu secara perlahan dengan maksud bahwa kertas itu adalah ajimat.

Reaksi peserta itu semakin didekati malah semakin menjadi.

Pada akhirnya, Roy membuka isi kertas tsb dan ia menunjukkan pada kamera bahwa hanya bertuliskan nama lengkap si Roy sendiri.

Roy menjelaskan bahwa si peserta hanya dibuat takut oleh kesadarannya sendiri/paranoid/merasa diikuti/halusinasi, padahal tidak terjadi apa-apa dan memang semua baik-baik saja.

Dan kalo elu mau tahu, setahu gue, kesurupan hanya terjadi/sering terjadi pada negara timur, barat sangat jarang sekali terjadi.

Sekalipun ada, gue rasa kesurupan ala barat lebih nyata, karena ada bekas luka fisik yang anomali/aneh/sulit dijelaskan.
Quote:


tadi elu ada kasi gue cendol ga?
Quote:


ya... Sugesti/halusinasi aja... Padahal mah normal, ga terjadi apa-apa... Paling banyak kena perempuan kalo di Indonesia, karena mudah tersugesti, makanya hati-hati aja ama sugesti dalam pikiran kita...

Baguslah ga percaya, ga ada gunanya percaya soal trance/kesurupan...
Quote:


iyaa maknyaa mesti posting everyday
Mantap nih threadnya emoticon-Big Grin
Quote:


kapan kasi cendole??
Quote:


yoih, jangan sampe meleng/bengong, bahaya.

Apalagi lu anak tunggal dan mandiri, bahkan ampe ke mana-mana sendirian.

Kasian kalo elu ampe kesurupan, sapa yang nolongin elu.

emoticon-Big Grin
Quote:


wahh stalking nihh guaa rasaa emoticon-Big Grin kwkwkw... tempee ajaa eluu
Quote:


merasa ada kasi gue cendol ga?
Quote:


lupa brah...
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di