alexa-tracking

Pilot China Diduga Merokok, Pesawat Turun 21 Ribu Kaki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4739f4dc06bd0c7a8b456a/pilot-china-diduga-merokok-pesawat-turun-21-ribu-kaki
Pilot China Diduga Merokok, Pesawat Turun 21 Ribu Kaki
Quote:


Kelewatan emang emoticon-Marah
image-url-apps
baru tahu merokok bisa menyebabkan pesawat turun 21.000feet emoticon-Ngakak
image-url-apps
njayy
KASKUS Ads
image-url-apps
Mampir juga gan dan Ke thread ane yang bermanfaat,berwawasan,dan menarik ini.Berikan komen juga yee

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...e24bed7f8b4567

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...e25770198b4568
image-url-apps
Gua punya banyak pengalaman jelek.ama org cina daratan
image-url-apps
untung kaga sekalian bakar dupa
image-url-apps
Untung ga berak di kokpit emoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


mau komeng yg sama ..ude keduluan ama ente

Pilot China Diduga Merokok, Pesawat Turun 21 Ribu Kaki
image-url-apps
Quote:


Waduh bisa² korsleting tuh alat² elektroniknya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Itu kok pilot kayak sopir angkot aja ?? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gua lebih percaya pilotnya dirokok sama pramugarinya
image-url-apps
Quote:


Mantan sopir bus metromini jurusan blok m - senen om emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ente pernah diberakin ya gan
image-url-apps
Quote:


Gak. Cuma ditipu aja. Biasa. Anjing semua
pilotnya pasti menderita penyakit Ahyan emoticon-Ngakak (S)
tak peelu menjudge
Begini 7 Kelakuan Ngawur Pilot yang Pernah Terjadi di Dunia Penerbangan
https://www.hipwee.com/travel/begini...em-banget-deh/
image-url-apps
😂😂😂😂😂😹😹😹😹😹
image-url-apps
Quote:


Masya Allah...emoticon-Cape d... (S)
Betul juga emang..

Amit amit dah pake pesawat yang pilotnya ginian..emoticon-Takut (S)

Mening pake pilot cewe aja gue mah..emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
dikata nyupirin opelet apa.. emoticon-Mad emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
inilah jelekny pesawat buatan bule barat paok, sedikit ada asap otomatis turun ke ketinggian aman, fitur pengecut yg tidak cocok bagi ras unggul. ntar pesawat keluaran menlen ga pake fitur ginian jd pilot bebas merokok ato main mahjong, kenyamanan supir angkot udara akan lebih diutamakan. "wat do u mean aboot passenger safety?" tenang meskipun ada musibah calon penumpang tak akan berkurang, semilyar gitu.