alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pilot China Diduga Merokok, Pesawat Turun 21 Ribu Kaki
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4739f4dc06bd0c7a8b456a/pilot-china-diduga-merokok-pesawat-turun-21-ribu-kaki

Pilot China Diduga Merokok, Pesawat Turun 21 Ribu Kaki

Quote:


Kelewatan emang emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2
baru tahu merokok bisa menyebabkan pesawat turun 21.000feet emoticon-Ngakak
njayy
Gua punya banyak pengalaman jelek.ama org cina daratan
untung kaga sekalian bakar dupa
Untung ga berak di kokpit emoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


mau komeng yg sama ..ude keduluan ama ente

Pilot China Diduga Merokok, Pesawat Turun 21 Ribu Kaki
Quote:


Waduh bisa² korsleting tuh alat² elektroniknya gan emoticon-Ngakak
Itu kok pilot kayak sopir angkot aja ?? emoticon-Hammer2
Gua lebih percaya pilotnya dirokok sama pramugarinya
Quote:


Mantan sopir bus metromini jurusan blok m - senen om emoticon-Big Grin
Quote:


ente pernah diberakin ya gan
Quote:


Gak. Cuma ditipu aja. Biasa. Anjing semua
pilotnya pasti menderita penyakit Ahyan emoticon-Ngakak (S)
😂😂😂😂😂😹😹😹😹😹
Quote:


Masya Allah...emoticon-Cape d... (S)
Betul juga emang..

Amit amit dah pake pesawat yang pilotnya ginian..emoticon-Takut (S)

Mening pake pilot cewe aja gue mah..emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh EVANZSKO
dikata nyupirin opelet apa.. emoticon-Mad emoticon-Blue Guy Bata (L)
inilah jelekny pesawat buatan bule barat paok, sedikit ada asap otomatis turun ke ketinggian aman, fitur pengecut yg tidak cocok bagi ras unggul. ntar pesawat keluaran menlen ga pake fitur ginian jd pilot bebas merokok ato main mahjong, kenyamanan supir angkot udara akan lebih diutamakan. "wat do u mean aboot passenger safety?" tenang meskipun ada musibah calon penumpang tak akan berkurang, semilyar gitu.
Masih mending merokok, kalo berak dalam kokpit auto nyungsep tuh pesawat
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di