alexa-tracking

Di suruh bawa "Saudara dalam bersisik" ada yang tau?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b473625ddd770ff6a8b4568/di-suruh-bawa-quotsaudara-dalam-bersisikquot-ada-yang-tau
Di suruh bawa "Saudara dalam bersisik" ada yang tau?
Maaf gans & mod
aku udah habis akal. lagi opspek di suruh bawa "saudara dalam bersisik"
itu artinya apa ya? ada yg bisa bantu gan?
please emoticon-Berduka (S)
Masih ada ospek kyk gini?
image-url-apps
Bersisik mungkin maksudnya Snack. Plesetan dari Snake.
Tinggal cari Snack yang mengandung arti saudara dalam.
Mungkin Taro.
KASKUS Ads
Ini daerah mana?
Apa maksudnya snack macam Snack 2 Saudara (S2S)?
Quote:


makasih gan masuk akal ini bersisik = ular = snack
tinggal saudara dalam
Quote:


wah iya makasih banyak gan akhirnya ketemu https://s2.SENSOR/img/2352385451/w-1..._Balado_Pe.jpg
Quote:


Taro sopo????
image-url-apps
mungkin buah naga buah salak kan bersisik atau nanas
image-url-apps
Aktifitas pembodohan.... emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
orientasi itu kenalin guru/dosen dan target pencapaian ke depan atau aktivitas di lingkungan belajar bukan acara goblok2an macam gini
Quote:


bisa juga ya kali aja buah salak kan bersisik
bener2 pembodohan ini opspek. kynya sih terserah panitianya jawabannya secara pasal 1 panitia selalu benar
image-url-apps
Quote:


think dude, think!!! remember,possibility! dont use ur creepy feeling for your important bussiness
wkwkwkkw ada ada aja gan
Di suruh bawa "Saudara dalam bersisik" ada yang tau?
image-url-apps
Quote:


nahh iyaa tuhh... gembell beut dahh ahh. kalo mau bimbingan siswaa. suseh sih kalo udah turun temurun
image-url-apps
Quote:


mksdnya apaan
image-url-apps
Quote:


gua ngalamin ini pas jaman SMP sih. pas SMK gua dapet SMK yang bener. yg dia membimbing siswa buat kenal sekolah dan lingkungan sekolahh..
image-url-apps
Quote:

ini baru bener, applause buat sekolahnya.
image-url-apps
Quote:


gua dulu disuruh bawa pisang satu sisir. guakira iyaa, eh ternyata pisang satu sama sisir satu. gila goblok ke ubun ubun njirrr
image-url-apps
Quote:


out of the box emoticon-Belo
×