alexa-tracking

MERAH MERONA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47328396bde6fb1b8b4577/merah-merona
MERAH MERONA
MERAH MERONA

part 1


gw awali dengan kalimat "Bismillahiromanirohim"
"Assalamuallaikum wr.wb

Kenalin dulu gw Aji .gw orangnya cuek apa adanya "kata temen temen gw ,bukan kata gw ,tapi gw punya jiwa peduli meski gaya gw cuek.

Gw punya story hidup gw yang ga bisa gw lupain seumur hidup gw .yang gw pendem dari dulu ,sampe gw berani tulis story gw di sini.
Gw mulai ceritanya ya agan agan ganteng & dan sista yang cantik cantik tentunya "gw pemuja cewek bro jadi bilang cantiknya dua kali gw .hihhiihihi

Flashback ke masalalu gw di saat gw pertama jadi kelas 3 di sebuah SMA di kota gw .etits tapi ga di sekolah cerita gw di mulai .tapi di rumah gw ya .hahahaha
Pagi hari pertama gw harus masuk sekolah setelah liburan kenaikan kls3 gw .gw punya adik sepupu yang tinggal serumah dengan gw .Namanya Silvia Andini ,gw cukup akrab sama dia ,karena gw beda satu tahun sama dia ,jadi gw suka curhat atau sekedar bercanda di rumah ataupun di sekolah ,kebetulan juga gw sama Silvi satu sekolahan .tapi beda angkatan lebih tepatnya lagi dia adik kls gw ,gw kls 3 dia kls 2 .

Pagi itu gw terbagun dari tidur gw semalem ,gak tau mimpi atau enggak .pokonya kebawa mimpi ,gw denger suara adik gw silvi yang teriak "apa sih sil lo pagi udah teriak teriak ganggu gw tidur aja"
"kk bangun udah pagi lo ,jangan di biasain lagi kita udh ga libur lagi ,kita harus ke sekolah hari ini ,,,"
gw keluar lemas sambil gisik gisik mata gw yang masih nahan ngatuk .
"iya iya kk bagun oon , , ,"sambil menahan ngantuk "hooooaaaaammm"
"gak pake bilang oon kali ka ,"sambil menatap kesal ke gw .hahaha
Gw bergegas ke kamar mandi ,dan selanjutnya gw udah siap berangkat ke sekolah bareng adik gw Silvi ,
"ayo sil udah siap belum ,dasar cewe lama dehh dandan nya kaya mu ke kondangan aja" kata gw sambil menuju ortu gw yang lagi duduk di kursi ,
"iya iya ka tunggu bentar lagi sisiran nih "sambil teriak dianya
Gw samperin ortu gw yang udh nunggu kepergian kita.
"pah mah aji berangkat dulu ya , , asallamualaikum pah mah"
Gw pun berangkat sama Silvi pake motor gw tentunya ,eh ortu gw dehhh ,hihihihi

Setiba di sekolah ,gw gak langsung masuk ,biasa nongkrong dulu bentar di kios kecil depan sekolah ,lalu Silvi duluan masuk ke sekolah ,
"ka silvi masuk duluan ya ,udah kangen sama temen temen ,,"
"ya sok ,sil lo jangan centil ya ,ingat lo udah kls 2 sekarang ,"
"iya kk ku yang bawell ,,,huh"sambil jalan ninggalin gw .Gw menatap setiap langkah adik gw .gw sangat sayang dan peduli sama dia ,walaupun dia agak kecentilan dan selalu bikin gw kesel dan ngerepotim gw hampir setiap hari , ,ortunya tinggal beda kota sama dia ,jadi dia tinggal di rumah gw .
waktu berlalu gw duduk aja di kios ,sambil nunggu sapa tau temen gw ada yang nyamperin gw untuk masuk ke sekolahan ,dan ga lama ada yang nongol tuh ,hihihi itu kan si Andri ,
"woooy "teriak gw panggil Andri ,Andri cari cari tau sumber suara panggilan gw ,
"woy lagi apa loe ji di kios sendirian ,, ayo masuk mu hampir masuk ,,
"ok bro "jawab singakt gw ,lalu gw samperin di Andri dan salaman karna 2minggu ga ketemu
"gimana lo ji ,sehat lo" kata ndri sambil nyengir meluk gw "
"alhamdulillah bro gw baik baik aja ,gimana lo ga ketemu 2minggu sama gw .loe ttep aja sipit browww .hahaha
"kamfreeet loe ji .baru ketemu lagi udah ngatain loe .dasar dasar ,"
sambil ketawa terbahak bahak gw ," ayo kemon bro .
Gw udah masuk kls ,dan gw liat temen gw yang dua lagi ,namanya Reza dan Alfan ,
"woyy brow "kata gw "gimana kalian sehat , ,"
"wah si bungsu nih udah dateng , ," hahaha mereka panggil gw bungsu karna gw yang paling bontot dari mereka ,jelasnya mereka lebih tua dari gw ,hihhhihi


Hari demi hari belalu begitu aja ,hari hari gw ga ada berubahnya ,sekolah ,pulang ,main ,trus pulang ,trus tidur dan sekolah lagi ,gak kerasa udah 3minggu gw jalani di kls 3 .
Di hari ke sekian gw di sekolah ,gw lagi diem di bangku gw sendirian ,trus temen gw pada ke kantin .Gw sendiri ga ke kantin karna gw nungguin adik gw Silvi ,dan orang yang gw tunggu akhirnya nongol juga 
image-url-apps
2

"haii kk ,"
"lama banget loe sil ,kk kan laper pengen ke kantin ,"sambil sedikit kesal sama silvi 
"iya iya maaf ka maaf ,"
"ya udh gpp , ,"
nah disini gw ketemu sama cewek temen silvi ,
" eh ka ,kenalin temen baru aku ,"
"oh iya sil,"
"pindahan dari Cianjur ,"sambil ketawa nyengir
"gak salah sil di Cianjur , , "sambil berbisik ke silvi sambil senyum dikit , ,"
" dasar kk , udh jaga sikapnya ",oh iya Dini kenalin kk sepupu gw ,"
Ini pertama gw kenalan sama Dini 
" haii , aku Aji ,kk sepupu silvi "
sambil mengarahkan tangan gw ke tangan Dini ,ada rasa gugup dikit ,karna pipinya yang merah merona yang mampu mengoda gw "
"haii ka , aku dini ," sambil nunduk ga berani liat wajah gw ,
Gw lekas menuju ke kantin barengan sma mereka ,gw liat temen temen gw pada liatin gw ,intinya liatin si Dini 
"woy bro sini ," teriakan alfan panggil gw 
"bentar gw nganterin dulu silvi" sambil teriak , ,
gw duduk di bangku bertiga di bangku kantin ,silvi pun berdiri untuk pesen makanan ,
silvi " kk mu makan apa , ,"
gw "gw makan nasi goreng aja sil ,"
silvi " dini kamu makan apa ,"
dini "eh samain aja sama ka aji aja sil ,"
silvi " oke ,"
lalu gw bedua sama dini duduk berhadapan ,gw pandang sesekali wajah dini ,gw masih memandang pipi merah meronanya ,

"haii din ,loe pindahan ya ,"
"iya ka ,aku pindahan di SMA negri di Cianjur,"
"oh ,gimana loe seneng sekolah di sini ,"
"lumayan lah ka ,"
"bagus deh ,"kata gw sambil liat liat di sekitar ,

ga lama silvi pun datang ,gw sama dini ga banyak ngobrolnya ,akhirnya kita makan bareng ,

"berdoa dulu sebelum makan ,"
dan dalam hati gw berdoa ,

kita makan bareng bertiga ,dengan lahapnyaagw makan sampe gw ke selek ,

"huk huk huk ,suara batuk gw ,sambil cari air ,untung aja secara reflex dini nyodorin minuman ,
"makasih ya din ,"
"hati hati dong ka ,jangan terburu makannya ,kan jadi gitu ,"
"iya iya maaf ka semanget bget soalnya ,,,"

bell tanda istirahat berdering ,dan gw bergegas ke kls ,

sesampai di kls ,gw langsung duduk ,baca baca ,guru juga bl dateng ,ya udah feh gw nyamperin dulu anak anak ,

Andri "ya baru nongol ni anak ,"
Gw "haha iya ni tadi adik gw pengen makan bareng ,"
Alfan "eh Ji cewek yang bareng adek lo siapa ,"
Gw "oh dia Dini ,Andini Juandari ,dia pindahan bro ,"
Alfan " cantik juga Ji ,kenalin dong ,,haha"
Gw "ya ella lo Fan giliran cewek lo nyaut aja ,lagian gw baru kenal ,"

lama di kls belajar dan yang pasti menunggu jam pulang , dan waktu bel pulang tiba ,gw bareng lagi sama silvi ,gw ke parkiran motor bertiga barengan sama silvi dan dini ,
gw udah siap di motor dan 

"hayu sil naik ,"
"iya ka bentar ,"dia pamitan dengan dini ,gw ga tau mereka berbincang tetang apa ,yang jelas gw ga tau deh ,
dan akhirnya kita pulang ,di jalan kita hanya diam saja ,silvi teralu asyik bernyanyi pelan ,dasar adik gw ga tau malu ,sambil berkata dalam hati dan nyengir gw jadinya ,
sesampai di rumah ,gw lansung makan ,hahah kebiasan gw klo udah pulang ,ga istirahat dulu langsung aja ke dapur cari makanan ...


Hari demi hari waktu pun berganti ,udah ga kerasa gw udh setengah semester di kls 3 ,dan gw mulai sibuk sibuknya belajar dan pemantapan ,
Disinilah ceritanya gw sering ketemu sama Dini ,karna dia mulai suka main ke rumah gw dengan silvi ,
Gw ga nyangka dan gw sedikit demi sedikit akrab sama dini ,
Hari ini dini ada di rumah gw ,
gw samperin mereka ,

gw "wah lagi ngapain kalian serius amat ,,"
silvi menengok ke arah gw
silvi " iya ni ka kita lagi ngerjin tugas ni ,,"
gw "emang tugas apa loe ,,"
silvi "Biologi ka ,ka bisa bantu kita ga ,"
gw "euuh maunya ,yang enak enak ,giliran kk ,kamu ga ngerti malah melohok ga tau ,asyem "
silvi " ya ilah ka kan silvi adek kls kk mana mungkit silvi bisa ,"
gw "iya iya kk bantuin deh ,"sambil lemes duduk di hadapan mereka ,

Diskusi demi diskusi kita bertiga soal pertanyaan dan jawaban dari tugas mereka ,.
Akhirnya gw bantuin sampai selesai ,
Waktu terus bergulir gak mau menunggu ,hari mulai sore dan kita belum selesai juga ,lama gw bantuin mereka ,dan ga kerasa udah beres semua ,dan waktu udah menunjukan jam 7mlam ,wah ga kerasa emang waktu ,
dan akhirnya gw rebahan dulu di kamar sejenak melepas pegal di tubuh gw ,

"ka ka ka ," silvi panggil gw ,
"pa sil ,kan udah beres tugasnya ,,"
"iya tau ka ,ini dini mu pulang udah malem ka "
"trus kk harus ngapain sil ,,sambil ngeliat sebel sama silvi ,
"iya kk tolong anterin dini pulang ,"
"loh malah kk sih harus ngater ,emang dia ga di jemput sama ortunya ,atu dia punya kk kan ,"
"ya elah ka ,ortunya lagi di Cianjur,kk nya udah nikah ga tinggal di sini ,"
ya apa boleh buat gw mau anterin dini ,lagian waktu udah malam ,dan ga tega juga biarin cewek seumuran dia pulang sendirian ,
"iya iya kk anterin ,bentar kk mu siap siap dulu ,"
dan malam ini gw pertama ngaterin dini ,

"ayo din naik ,,"
"aduh ka ga usah ,dini bisa pulang sendiri naik angkot aja ,"
image-url-apps
4

"ayo din naik ,,"
"aduh ka ga usah ,dini bisa pulang sendiri naik angkot aja ,"
"udah jarang kali din angkot jam segini ,trus kamu harus jalan lagi keluar komplek ,"
"gpp ka ,"
"udah naik kamu din ,udah jangan protes lagi "
"iya ka ,"

akhirnya kita berangkat ,dan di perjalanana awal kita hanya diam ,kata hati gw "kayanya ni cewek pendiam deh ,atau malu sama gw karna lebih tua satu tahun ,tadi juga pas di rumah dia hanya bicara yang penting penting saja pada gw"

"din loe rumah dimana ,,"gw coba ajak pertama bicara ,biar suasana ga garing ,
"aku tinggal di xxxxx ,"
"ou lumayan ya din ,"sambil ketawa nyengir ,dan gw tanya tanya sama dia biar ga bt ,
"loe knpa bisa pindah sekolah din,"
"iya ka ,soalnya papah kerja disini ,cuman sekarang papah lagi ada di xxxxx dulu ada barang yang pering keringgalan di sana ,dan mamah aja di rumah ,"
"oh ,,,gitu din "
"ya ,ka knpa gitu ,"
"gpp din ,seneng aja liat kamu temenan sama silvi ,liat silvi sekarang jadi jauh lebih bahagia , ,hahaha "
"iya ka dini juga seneng bgt ,bisa punya temen kaya silvi ,"

akhirnya kita tiba di rumah dini , ibunya udah nunggu di depan rumah ,dengan raut wajah cemas ,

"asallamuaikum ibu ,"tanya dini ke ibunya
"wallaikum salam ,aduh dini kok bisa pulang malem ,ibu nungguin dari tadi ,ibun cemas nak ,"
"maaf ya bu ,tadi tugasnya susah banget ,untungnya ada kk nya silvi yang bantuin ,,,,,oh iya mah kenalin mah kk nya silvi "
"malem ibu ,aku aji kk sepupu silvi ,"
"oh iya dini pernah cerita nak tetang kamu sama silvi ,"
wadug gw terkejut ,ternyata dini pernah cerita ke ibunya ,jadi malu gw ,"
"din kk langsung pulang ya ,udah malem ,"
"gga masuk dulu ka ,bentar ko ,,?"
"iya kapan kapan din sekarang udah malem tau ,"
"ya udah ka makasih ya ,bilang sama silvi makasih ,"
"oke din ,kk pulang ya ,,,!!! bu aji pamit pulang ya "sambil salam gw ke ibunya ,"
"ya hati hati nak aji ,makasih banyak udah nganter dini ,"
"iya sama sama bu ,"

gw langsung tancap gas ,di jalan gw sedikit ngelamun ,nginget dini yang ,ya dia cewek pendiem baik semoga aja benar ,

4

"ayo din naik ,,"
"aduh ka ga usah ,dini bisa pulang sendiri naik angkot aja ,"
"udah jarang kali din angkot jam segini ,trus kamu harus jalan lagi keluar komplek ,"
"gpp ka ,"
"udah naik kamu din ,udah jangan protes lagi "
"iya ka ,"

akhirnya kita berangkat ,dan di perjalanana awal kita hanya diam ,kata hati gw "kayanya ni cewek pendiam deh ,atau malu sama gw karna lebih tua satu tahun ,tadi juga pas di rumah dia hanya bicara yang penting penting saja pada gw"

"din loe rumah dimana ,,"gw coba ajak pertama bicara ,biar suasana ga garing ,
"aku tinggal di xxxxx ,"
"ou lumayan ya din ,"sambil ketawa nyengir ,dan gw tanya tanya sama dia biar ga bt ,
"loe knpa bisa pindah sekolah din,"
"iya ka ,soalnya papah kerja disini ,cuman sekarang papah lagi ada di xxxxx dulu ada barang yang pering keringgalan di sana ,dan mamah aja di rumah ,"
"oh ,,,gitu din "
"ya ,ka knpa gitu ,"
"gpp din ,seneng aja liat kamu temenan sama silvi ,liat silvi sekarang jadi jauh lebih bahagia , ,hahaha "
"iya ka dini juga seneng bgt ,bisa punya temen kaya silvi ,"

akhirnya kita tiba di rumah dini , ibunya udah nunggu di depan rumah ,dengan raut wajah cemas ,

"asallamuaikum ibu ,"tanya dini ke ibunya
"wallaikum salam ,aduh dini kok bisa pulang malem ,ibu nungguin dari tadi ,ibun cemas nak ,"
"maaf ya bu ,tadi tugasnya susah banget ,untungnya ada kk nya silvi yang bantuin ,,,,,oh iya mah kenalin mah kk nya silvi "
"malem ibu ,aku aji kk sepupu silvi ,"
"oh iya dini pernah cerita nak tetang kamu sama silvi ,"
wadug gw terkejut ,ternyata dini pernah cerita ke ibunya ,jadi malu gw ,"
"din kk langsung pulang ya ,udah malem ,"
"gga masuk dulu ka ,bentar ko ,,?"
"iya kapan kapan din sekarang udah malem tau ,"
"ya udah ka makasih ya ,bilang sama silvi makasih ,"
"oke din ,kk pulang ya ,,,!!! bu aji pamit pulang ya "sambil salam gw ke ibunya ,"
"ya hati hati nak aji ,makasih banyak udah nganter dini ,"
"iya sama sama bu ,"

gw langsung tancap gas ,di jalan gw sedikit ngelamun ,nginget dini yang ,ya dia cewek pendiem baik semoga aja benar ,

4

"ayo din naik ,,"
"aduh ka ga usah ,dini bisa pulang sendiri naik angkot aja ,"
"udah jarang kali din angkot jam segini ,trus kamu harus jalan lagi keluar komplek ,"
"gpp ka ,"
"udah naik kamu din ,udah jangan protes lagi "
"iya ka ,"

akhirnya kita berangkat ,dan di perjalanana awal kita hanya diam ,kata hati gw "kayanya ni cewek pendiam deh ,atau malu sama gw karna lebih tua satu tahun ,tadi juga pas di rumah dia hanya bicara yang penting penting saja pada gw"

"din loe rumah dimana ,,"gw coba ajak pertama bicara ,biar suasana ga garing ,
"aku tinggal di xxxxx ,"
"ou lumayan ya din ,"sambil ketawa nyengir ,dan gw tanya tanya sama dia biar ga bt ,
"loe knpa bisa pindah sekolah din,"
"iya ka ,soalnya papah kerja disini ,cuman sekarang papah lagi ada di xxxxx dulu ada barang yang pering keringgalan di sana ,dan mamah aja di rumah ,"
"oh ,,,gitu din "
"ya ,ka knpa gitu ,"
"gpp din ,seneng aja liat kamu temenan sama silvi ,liat silvi sekarang jadi jauh lebih bahagia , ,hahaha "
"iya ka dini juga seneng bgt ,bisa punya temen kaya silvi ,"

akhirnya kita tiba di rumah dini , ibunya udah nunggu di depan rumah ,dengan raut wajah cemas ,

"asallamuaikum ibu ,"tanya dini ke ibunya
"wallaikum salam ,aduh dini kok bisa pulang malem ,ibu nungguin dari tadi ,ibun cemas nak ,"
"maaf ya bu ,tadi tugasnya susah banget ,untungnya ada kk nya silvi yang bantuin ,,,,,oh iya mah kenalin mah kk nya silvi "
"malem ibu ,aku aji kk sepupu silvi ,"
"oh iya dini pernah cerita nak tetang kamu sama silvi ,"
wadug gw terkejut ,ternyata dini pernah cerita ke ibunya ,jadi malu gw ,"
"din kk langsung pulang ya ,udah malem ,"
"gga masuk dulu ka ,bentar ko ,,?"
"iya kapan kapan din sekarang udah malem tau ,"
"ya udah ka makasih ya ,bilang sama silvi makasih ,"
"oke din ,kk pulang ya ,,,!!! bu aji pamit pulang ya "sambil salam gw ke ibunya ,"
"ya hati hati nak aji ,makasih banyak udah nganter dini ,"
"iya sama sama bu ,"

gw langsung tancap gas ,di jalan gw sedikit ngelamun ,nginget dini yang ,ya dia cewek pendiem baik semoga aja benar ,

KASKUS Ads
image-url-apps
Jumat 13 Juli 2018

Hari dimana udah gw tulis story pertama gw ,dan belum berakhir dan mungkin akan banyak kata demi kata ,yang harus gw tulis disini ,dan itu tak mudah dan terkadang juga mudah ,beriringan tangan dan otak berjalan menyalur halus cerita masa lalu gw .
Kini hujan cukup deras ,mampu membawaku ke dalam lamunan masalalu gw cukup dalam .

flash back lagi ,
di dalam kamar gw ,sambil memandang di sekitar kamar gue ,suara jam yang terus berputar tanpa henti ,suara angin malam yang menusuk ke dalqm tubuh ini ,terus terhanyun dan terus termenung, mendadak terlintas bayangan ,
"hah dini ,,"kaget gw ko bisa gw inget sama dia ,aduh ga lah masa sama adek kls sih ,"gw ga hiraukan lamunan gw ,gw main gitar ,sampe bosen dan ga ada yang gw nikmati lagu yang gw main kan ,terasa hambar .


Pagi menjelang gw terbagun ,gw langsung menatap jarum jam yang ada di atas ,"udah jam set6 gw harus siap siap ,gw bergggas dan berangkat ,
seperti biasa gw bareng Silvi ,dan selalu biasa dandan dia lama ,"dasar cewe" dalam hati gw berbisik ,

seperti biasa gw sebelum ke sekolah nongkrong dulu di kios ,sambil nungguin temen .Tapi kali ini berbeda ,dari jauh gw liat Dini lagi berjalan ,gw liatin setiap langkah setiap jengkal tubuhnya ,dalam hati guel berbisik , "ya TUHAN ,rambut yang digelung ke atas ,langkah kaki yang tenang ,sesekali memegang rambut poni yang terurai jatuh dan pipi merah yang merona ,gw sampai terpesona memamdang ciptaan mu ya Tuhan ,. sampai akhirnya gw ga sadar dia udah nyapa gw ,

"haii ka lagi ngapain ,napa ga masuk ," gw kaget melolo kaya orang bego ,
sambil canggung gw jawab ,
"eh diiiiinnnn ," dengan nada terpatah patah gw sebut nama dia ,
"iya nih kk sambil nunggu temen ,hihihi ,kalo gitu bareng kamu aja yuk ,temen lama ,ga tau udah masuk duluan ,"gw dengan spontan ngajak dia bareng masuk ,
"eh malu ka ah ,"sambil tetunduk dia malu di ajak bareng ,
"kenapa harus malu din ,kan kk udah pernah bonceng kamu semalem kan ,"
"iya kan ini beda ka ,ini di sekolahan ,"
"ya gpp kali din ,ga ada yang ngelarang kita ,atau kamu udah ada pacar di sekolah ini ,hehehe" sambil ketawa gw 
"apaan sih ka ,baru juga setengah semester sekolah disini ,"
"ya ayo .bareng aja gpp ,ga ada yang ngelarang kan ,"
"iya hayu ka ,sambil malu dia naiki motor gw .

Gw rasakan getaran tubuh dia di motor gw ,kaya yang ga biasa boncengan sama cowok ,apa dini blum pernah punya pacar ,masa sih ,dalam hati gw berbisik .
kita menuju parkiran ,dan berjalan berdua menuju kls masing masing ,

"hayu din kita bareng jalan ya ,ga mungkin kan kk masih pake motor ,"hehe
"hahaha kaka bisa aja bercandanya ,"sambil tersenyum manis ,

kita berjalan menyusuri lapang ,menuju lorong ,gw duluan masuk kls ,karna kls dini paling pojok tapi sejajar dengan kls gw ,

"din kaka duluan ya ,semangat loh belajarnya ,"
"iya ka ,makasih ya ,"sambil tesenyum manis ,"
gw perhatiin lagi dia ,kini di belakang ,jalan mu tenang din ,gw suka lenggok tubuh kami saat berjalan,...."Ya ampun kenapa sih gue "
gw masuk kls ,aduuuh bisingnya kelas ini ,haha parah rusak suasana hati gue aja nih ,
gw duduk di bangku deretan ke 4 ,bersama temen gw Reza ,

"eh za lo ngapin di kolong ,"
"suttt ,gw lagi ngeroko , "
"kampret klo ketauan gw ga ikutan ya ,,,,"

gw juga peroko tapi ga berani sampai harus ngeroko di dalam kelas ,
bell pun berbunyi ,suasana mendadak menjadi hening ,karna pasti guru yang banyak di segani sama murid bentar lagi dateng .jam pertama di kls di buka dengan pelajaran mtk ,pelajaran yang paling gw males ,trus gurunya tuh tegas dan gallllaaaknya ampun deh ,namanya pa Taufik ,sebelum pak taufik masuk gw udah gemeter duluan ,hufs meles gw liat muka garang dia ,kalo sama cewek aja baik ,giliran cwo aduh beda bgt dia .
pak taufik pun datang dan pelajaran tegang di mulai detik ini ,dan yang pasti gw bt banget .

Selesainya belajar bel istirahat berbunyi ,dan gw seneng bgt ,karna perut gw udah laper banget banget banget ,gw keluar barengan sama Reza ,Andri dan Alfan ,

"hayu kita cus kantin ," kata reza sambil seneng ,
gw jalan da sampe di kantin ,seperti biasa kita duduk di meja mang isur ,pedagan baso haha ,
gw lihat dari jauh ada dini sendirian ,

"lho kenapa Dini sendiri ,Silvi kmna ,gw samperin aja deh ,
"bro bentar gw nyamperin Dini dulu ,"
dan kata mereka bilang 
"cie cieu yamg lagi deket sama dini ,,"
"apa an sih kalian ,rese lo "gw ge er sambil malu ,
"hay din ,kok sendiri mana Silvi "tanya gw ke dini 
"eh ka ,iya ka Silvi lagi ngerjain tugas ,semalem katanya ga kelar ,harus di kumpulin sebelum guru MTK masuk ,"
"oh gitu ,boleh kaka duduk disini "
"iya sok aja ka ,"
"ok makasih din ,kamu makan apa din ,"
"eh belum sih ,belum pesen ka ,kk mu makan apa ,? ,"tanya dini ke gw 
"ya balik tanya ," seneng juga gw ngobrol sama Dini ,di kirain pendiem eh ternyata klo udah sering ngobrol lancar juga dia ngobrol sama gw ,gerutu gw di dlm hati ,
"eh Dini pesen nasgor aja deh ka ,"
"ok ,sama kk juga mau nasgor ,heheheh "
"ye nurutin mulu deh ,"
"eh waktu itu juga kamu nurutin kk pas pertama di kantin sama kk ,kk makan nasgor kamu juga nasgor ,ye ,,"sambil senyum malu dia ,
"ya udah kaka pesenin ya din ,,kamu pedesnya gimana ,?" 
"dini suka pedes manis ka ,"
"ya sama dong kk juga suka pedes manis ,hahaha ,suka makan nasgor sama suka rasanya ,"

ya udah kk pesenin ,"
"iya ka sok "
gw pesen nasgor ga lama gw balik ke tempat Dini ,dan kita ngobrol berdua sambil nunggu nasgor dateng .
"din silvi ga makan dong ,"
"iya ka ,dini tawarin juga ga mau ,"
"ya udah ntr kk titip makanan buat dia ya din ,"
"iya ka ,"

kita terdiam sejenak ,gw bingung mu nanya apa lagi ,gw ga mau bikin Dini bt karna ga ada perbincangan ,ya walaupun bentar , 

"gimana din hari ini rasa nya ,"
"eh ya cukup seru ka ,tadi bercanda sama silvi rame bgt ,"
"bagus deh ,"
"ouh ,tuh nasgor udah dateng ,ayo kita makan ,"

gw makan bareng sama Dini ,ini pertamanya gw makan berdua sama Dini ,klo kemaren bertiga sama Silvi ,
gw sesekali perhatikan Dini makan ,dan sesekali juga mata kita beradu saling menatap ,gw ngerasa ada sesuatu yang berbeda dari dirinya ,kini dia di ikat kuncir ,dan tetep pada pipi merah merona nya yang gw suka dari dia ,klo di lihat dekat ada sedikit bulu di pipinya ,ok makin manis aja gw perhatiin ni anak ,

"belum habis din ,"
"eh belum ka ,Dini makan nya ga biasa terburu buru ,"
"oh iya sok lanjutin ,kaka mu pesenin makanan buat Silvi ya ,ntar kk kesini lagi ,

dalam hati gw berkata " ini din ,kamu orangnya ga terburu buru .kamu tenang banget ," sambil jalan palingkan tubuh gw mu cari makanan buat silvi ,
sekitar 10menitan gw ninggalin dini dan gw balik lagi .
"Hayu din kita ke kls ,nih makanan buat silvi titip ya ,"
"bentar ka dini mu bayar dulu ,ya "
" kaka udah bayarin ko nasgor kamu sekalian sama beli buat silvi ,"
"ah ga mau ka ,dini malu atuh ,dini ada uang ko ka "
"udah simpen aja uang kamu ,buat ntar jajan lagi kan ,anggap aja ini sebagai tanda terima kasih kaka buat nitip makanan ke silvi ,kan kk juga ga enak nyuruh nyuruh kamu ,'
"gpp kali ka kan dini sebangku sama silvi ,"
"udah jangan protes mulu dini ,"
"ya ka makasih ya "

"iya sama sama ,hayu kita ke kls ,udh beres kan ,"
ada rasa seneng gw bisa deket sama dini ,apa gw ada rasa ke dini ,dududududud ,bingung gw .
tuk ke dua kali kita jalan bareng ke kls ,

"din kamu punya no hp ga ,"gw tanya dini 
"ada ka ,cuman kalo di sekolah dini ga pernah bawa ,karna ga boleh sama mamah ka ,"
" oh gitu din ,kamu inget ga no hp mu ,"
"ya inget ka ,emang buat apa ka ,dini jarang pake hp soalnya ga ada temen buat tlponan atau buat smsan "
aduh gw seneng banget denger dini bilang gitu ,
"ya kaka temenin smsan dan tleponan deh " akhirnya dini memberi nope nya ke gw .gw seneng bgt ,,,hihihi 
"ya ni ka no dini ,"
dia nyebutin satu persatu angka no hp dia ,
"oke maksih ya din ,ntr kk sms ya ,"sambil nyengir .
image-url-apps

"langit menanti bulan ,langit senja berubah menjadi gelap ,bulan menerangi malam yang kian senyap, lantunan lagu cinta. dan tiupan angin yang sendu buat angan makin jauh melayang ,cinta kini Aku rasakan yang telah memanah palung hati yang paling dalam "

Malam ini lumayan cukup dingin ,gw sendiri duduk duduk di loteng rumah gw ,gw sambil mainin gitar sambil menatap langit yang lumayan cukup cera dan bintang seakan menertawakan gue yang lagi asyik membayangkan senyum manis yang memerah merona !!! Dini Andini
"oh iya gw lupa ,kan gw janji mu sms Dini haduh haduh , mudah mudahan dia belum tidur ,"waktu itu jam udah menunjukan jam 8 mlm ,dan gw berharap Dini belum tidur dan berharap dia bisa bls sms pertama dari gw ,
gw mulai sms dini .

" malam Dini ,ini ka aji maaf baru ngsms ,hehehe"
sent ,,,,,,,
delevery sucses ,"
ok gw tinggal tunggu blsan dari dini ,"gw tunggu agak gelisah nunggu blsan pertama sms dari Dini ,

Haduh kenapa ya ,gw ga ngerti akhir akhir ini gw ngerasa seneng ,gelisah ah campur aduk pokonya ,,tak lama hp gw berdering ,sapa ya ,

1 pesan di terima 
(Reza) "aduh kirain dari dini ,sms apa nih si reza ,
‌"zi lo lagi ngapain ,besok bawa ya buku cord gitar gw ,,,,,?"
‌"ok bro gw bawa ,tapi entar gw pinjem lagi ya ,,hehehehe" sent sms gw ke ari ,
‌"ah loe ga modal loe ,beli beli beli dong ,,"
‌"ah loe pelit aman sama temen juga kali ,gw males belinya bukan ga punya duit gw ,hahaha

singkat ,gw masih nunggu sms dari Dini ,apa dia udah tidur gitu ,udah jam set 9 ,udah tidur kali ya ,tanya diri sendiri gw ,

dret dret dret ,
nah hp gw bergetar ,mudah mudahan itu sms dari dini ,berharap dalam hati
1 pesan di terima 
Merah merona 
akhirnya sms yang di tunggu. tunggu datang juga ,Merah merona berarti dari Dini ,sengaja gw namain di hp gw merah merona ,kalian tau pasti kenapa alesannya ,

‌"maaf ka baru bls .tadi Dini lagi ga di kamar ,hp Dini di simpen di kamar ,Dini dari jam 7 nunggu sms dari kk .tapi ga ada ,ya udah Dini ke luar nyamperin mamah ,"
gw terkejut dia nunggu sms dari gw ,apa ini artinya ya ,apa dia sama dengan apa yang gw rasakan ,

‌"oh gitu din ,maaf ya kaka tadi lagi duduk di luar rumah ,kamu sekarang lagi apa ,"
‌"aku lagi tiduran aja ka ,kk sendiri lagi apa "

malam ini gw smsn sampe larut sama dini ,dia mulai terbuka ,dari kesukaan dia ,dan sebagainya Dini cerita lewat sms malam ini ,gw seneng bgt malam ini dan hari ini cukup berkesan dengan dia ,

‌"ka Dini tidur ya ,udah ngantuk ni ,kk juga tidur ntar besok kesiangan lagi ,"
‌"iya din kk juga udah berat ni mata ,hehe ,ya udah sok kamu tidur ya ,good nigth din ,"
‌"iya ka sama sama ,good night juga "

liat dari bahasa sms dia gaya ngomong dia ,kayanya dini ceweknya cukup dewasa ,ga ribet mencerna topik demi topik yang kita bahas ,makin suka gw jadinya ,sambil senyum senang gw ,
gw tiduran melihat ke langit langit kamar gw yang kusam ,dan menghela nafas gw yang cukup tenang ,karna gw lagi bahagia ,gw bayangin wajah pipi merona ,gw gw cin nnn ttaa sama dini ,semoga besok lebih dari ini ,
image-url-apps
Gan dilanjut
image-url-apps
ijin mantau gan emoticon-Smilie
×