alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mendeteksi Prilaku Terorisme!
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b472bcfd675d4c6178b4575/mendeteksi-prilaku-terorisme

Mendeteksi Prilaku Terorisme!

emoticon-Menangemoticon-Menang emoticon-Menang
Diubah oleh .ID.2949OOO.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Pertamax emoticon-Cool
males komen..mejeng aja dah

Mendeteksi Prilaku Terorisme!
Quote:


Itu bukan saran yang bisa dilakukan sama semua orang
Siapapun bisa menjadi teroris bila berlebihan penafsiran dalam agama ditambah pula ekonomi yg tidak mumpuni!
DENIAL adalah tanda tanda terorisme
Quote:


Waw emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:

Memetakan dan mendeteksi perilaku bagi orang awam tentu tidak serta merta bisa dikuasai tanpa pelatihan, kelak setelah pelatihan akan mampu membedakan bagaimana perilaku orang yang punya masalah pribadi dengan yang punya kebencian dari tindak-tanduknya.

Yang dibutuhkan adalah membangun kesadaran untuk hidup damai bersama-sama. Narasi kebencian seharusnya tidak laku dijual di Indonesia karena semua warga negara Indonesia mengakui dan menghargai keberagaman. Pancasila sudah final menjadi dasar negara. Info selengkapnya bisa dibaca disini :shakehand


Quote:
Mungkinkah seperti itu....
Quote:


Mungkin juga
Pelaku terorisme kok cepat ketangkap ya, beda sama pelaku kejahatan lain
Penulisnya cakep
Quote:


Hemm, boleh nih quote ini ditaro di trit rotten, byk yg suka denial disana emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Diubah oleh claymite
owh seperti itu yah breeee

nice info yah emoticon-Jempol
ciri2nya kyk perilaku nasbungemoticon-Ngacir
Diubah oleh juman
p*Sara** ma g.jago juga jadi wisata artinya semua boleh masuk
pejuwan dl ganemoticon-Ngakak
Quote:


Kalau kata temen gw sih
Pelaku Kejahatan itu kalau udah kena buntutnya, yg kepala siap2 aja kena libas
emoticon-I Love Indonesiasemoga selalu damai Indonesiaku..
Pahami cara dan juga pemikiran mereka bukan untuk mengikuti langkah sesatnya tapi untuk mengatasi dan mengantisipasinya. Memang terkesan random, tapi pasti akan selalu ada dalangnya. Kalau tidak ada tujuan, bakalan rugi tuh matinya
jaringan teroris ini banyak tingkatannya
menurut research dari australia national security
diklasifikasi menjadi:
- petarung ring1
- petarung
- supporter/pendukung
- simpatisan

yg paling banyak itu adalah simpatisan. kalo di indonesia menurut survei Alvara institut mencapai 2.2 persen dari total penduduk indoensia.
kalikan aja 2.2/100x260juta = 5.8 juta

berarti ada sekitar 5.8 juta simpatisan teroris yg siap beraksi di indonesia.
simpatisan ini tinggal dipoles sedikit lagi, langsung siap jadi petarung ring 1.

nah yg menarik gan
memulihkan pandangan simpatisan teroris ini gak bisa seperti seorang psikolog memimbing seseorang yg kelainan jiwa. karena bisa saja seorang simpatisan teroris justru seoarang psikolog..
jadi seseorang tergabung atau menjadi simpatisan organisasi teroris/radikal gak bisa dikatakan korban cuci otak, seperti yg selama ini dikatakan media atau pengamat.

biasanya orang tergabung dalam organisasi teroris karena memang ada niat, pencarian dan kemampuan, dimana tujuan akhirnya adalah kemenangan berdasar ideologi/keyakinannya. jadi orang menjadi teroris bukan semata mata karena dicuci otaknya oleh dedengkotnya siteroris.

makanya pakar teroris dari amerika serikat dalam jurnalnya menyarakan mereka yg terpapar atau simpatisan teroris sebaiknya dijauhkan dari ideologi/keyakinannya. itu cara terbaik katanya..

selama ini yg terjadi di indo lain, para anggota teroris yg tertangkap atau simpatisan2 teroris ini justru kembali diajari ilmu agama (katanya ilmu agama yg tidak menyimpang). padahal ini cara yg sangat fatal, karena justu itulah(agama) basic/dasar seseoang jadi teroris. gak akan bisa dia lepas karena basicnya aja sama.

jadi indonesia sepertinya tidak akan bisa bebas dari aksi terorisme.
makanya kita musti hati hati dimanapun kita berada..

salam
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh hebatpart17
Quote:


karena kalo ga cepat di tangkap, nyawa orang taruhannya.
bahkan bisa saja nyawa agan dan keluarga agan yang jadi korban.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di