alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4726eb14088df5238b4568/help-gan-please

Help gan please

Gini gan, ane punya laptop asus x451c nah, dulunya itu baterainya bocor jd kl mau pake sambil di cas trs sekarang pas ane beli batere baru pas batere baru sampe 95% langsung udh mati knpa ya gan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg mati apanya cak? indikator charge nya? ato laptopnya?
Uuupp
Diubah oleh fillme7899
Quote:


Laptopnya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di