alexa-tracking

HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b472698d89b0937758b456c/hnw-solidaritas-ulama-muda-jokowi-tampang-ulamanya-nggak-kelihatan
HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan
Jakarta - Video menyorot para peserta Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) yang baru saja mendukung Presiden Joko Widodo lanjut dua periode ramai dibahas di media sosial. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid ikut berkomentar.

Video itu menggambarkan bagaimana massa Samawi, yang tampak seperti remaja tanggung. Mereka berganti dengan kaus Samawi. Tampak pula ibu-ibu lanjut usia yang memakai kaus ulama muda.

HNW telah melihat video itu. HNW menyebut massa yang memakai kaus ulama muda itu tak tampak seperti ulama.

"Iya, iya, saya sudah lihat juga. Jadi, ya, banyak yang menyuarakan jangan bawa-bawa agama dalam politik, jangan politisasi agama, tapi kemudian terjadilah pengerahan massa yang disebut ulama muda. Tapi kalau dilihat dari yang hadir itu, tampang ulamanya nggak kelihatan," kata Hidayat di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

"Istilah muda lagi, kayak masih anak-anak, sebagian malah ibu-ibu yang cara berpakaiannya saja tidak menandakan bahwa mereka ulama," imbuh dia.

Hidayat menyebut seharusnya Pilpres 2019 dijauhkan dari pencitraan. Apa yang terjadi dalam video itu, menurut Hidayat, dapat merugikan Jokowi sebagai yang didukung pihak Samawi.

"Menurut saya, harusnya kontestasi menuju pada Pilpres 2019 diisi dengan hal-hal yang betul-betul menghadirkan kejujuran, menghadirkan fakta dan jangan lagi pencitraan-pencitraan ataupun penggalangan-penggalangan yang justru akan menghadirkan antipati," sebut Wakil Ketua MPR itu.

Solidaritas Ulama Muda Jokowi yang mendukung Presiden Joko Widodo memimpin Tanah Air untuk periode 2019-2024 disebut merupakan gabungan para santri. Samawi mendeklarasikan dukungan di hadapan Jokowi di Bogor.

Pendeklarasian dukungan Samawi dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018). Jokowi hadir didampingi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

sumber

Tampang Ulama

HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan

HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan

HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan
image-url-apps
Maksudnya tampang ya gak cabul emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
oh rupanya yg ulama itu yg bersorban kerjaan nya mkirin lobang meki mulu atau yg ngaku keturunan nabi tapi kabur gegara kasus mesum
KASKUS Ads
Tampang ulama emoticon-Peluk emoticon-Peluk

HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan
image-url-apps
Tampang ulama kyk gmana????

Klo penyanyi rohani yg habis diceraikan sama istri tua masuk kategori ulama apa penyanyi???

image-url-apps
ngaca dulu
dont just thebook from thecover














tukul
cosplay maksudnya?
image-url-apps

Ana juga bingung ngadain acara abal abl model gini kan perlu dana yah, dan ga sedikit loh bayangin ngerahin massa segitu banyak
Katanya usahanya cuma jualan mebel kok duitnya ga habis habis yah
image-url-apps


Quote:


Ane bantu bree

HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan
presiden kurang kerjaan, ini koq ngadirin acara abal2 emoticon-Big Grin

kemarin ngadirin acara rembuk forkot dan aki2 yg bersampul 98
sekarang ngadirin ulama muda, yg isinya eksploitasi bocah2 dan agama

garis lurusnya masa bayaran.
untuk klaim mendukung joko yg disebarkan buzzer2, butuh modal gede juga/kuat sponsor emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

N G E N T I A U W
Quote:


image-url-apps


Quote:


Emang yang bikin acaranya siapa bree?!emoticon-Leh Uga
image-url-apps
subannalloh, tampang ulamanya ga kelihatan ya akhi emoticon-Matabelo
tampang ulama dari namek emoticon-Wakaka

HNW: Solidaritas Ulama Muda Jokowi Tampang Ulamanya Nggak Kelihatan
image-url-apps
Quote:


Harusnya tampangnya yg kek gini. Muka mesum....
image-url-apps
Tampang ulama yg bener tuh seperti apa yat?
image-url-apps
Jadi ulm@h ada standar tampangnya ya ?
bagi ikhwan pks dalamnya iman diukur dari panjangnya jenggot, hitamnya jidat, keringnya bibir emoticon-Cool
bagi akhwat pks diukur dari panjang dan lebarnyanya jilbab, jumlah anggota tubuh yang terbuka
dikit2 kok saling suudzon??

emoticon-Ngakak






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
×