alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seetroën Citroën: Kurangi Efek Mabuk Saat Menatap Ponsel di Kendaraan yang Bergerak
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4725ffdad770a5488b4570/seetron-citron-kurangi-efek-mabuk-saat-menatap-ponsel-di-kendaraan-yang-bergerak

Seetroën Citroën: Kurangi Efek Mabuk Saat Menatap Ponsel di Kendaraan yang Bergerak

Hadir dengan desain yang tidak biasa

Untuk membunuh waktu saat menempuh perjalanan jauh dengan kereta api, bus, atau mobil bisa dengan cara membaca buku atau bermain gadget. Tapi, faktanya tidak banyak orang bisa melakukan hal tersebut karena pasti akan mengalami pusing akibat efek mabuk gerakan atau motion sickness. Sebagai solusinya Citroën baru-baru ini berhasil menciptakan Seetroën Citroën, sebuah kacamata inovatif yang diklaim mampu mengurangi efek mabuk gerakan.

Seetroën Citroën: Kurangi Efek Mabuk Saat Menatap Ponsel di Kendaraan yang Bergerak

Quote:


Quote:


Quote:


Seetroën Citroën: Kurangi Efek Mabuk Saat Menatap Ponsel di Kendaraan yang Bergerak
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH


Halaman 1 dari 6
Kebanyakan goyang
juga bisa bikin mabok.


Tarik mang!

Seetroën Citroën: Kurangi Efek Mabuk Saat Menatap Ponsel di Kendaraan yang Bergerak
nemu aja itu yang bikin emoticon-Belo
Bantu up Gan emoticon-Sundul Up
bantu up
tapi kalo dibaca ngawur kok jadinya "sitrun citrun" ya emoticon-Wkwkwk
intinya gausah main hape pas lagi di perjalanan emoticon-Cool
Diubah oleh Pazonda95
mahal bener yak..
nunggu di fjb aja..
ane termasuk org yg mabok gerakan
nah ini, biasanya ane mmg suka puyeng klo maenan hp pas naek mobil...
oh kirain cuman ane doang yg pusing kalau main gadget saat perjalanan, ternyata semua orang juga gitu toh
Ternyata begitu
ane mendingan jauhin gadget daripada make kacamata ini + main gadget
time to get the real life
Wow... Tapi ane emang gak kuat sih.. Maenan hp di mobil yg lagi jalan
yah ane malah tambah pusing klo main hp di dalem mobil
Oh gitu ya gara"nya
oh motion sickness namanya, srg tuh kayak gitu.cm ga tau namanya emoticon-Big Grin
Sitroang.. emoticon-Matabelo
Ok lah min.
lah baru tau ane kalo maen hapeh bisa bikin cenat cenut yang dibawah perut tapinya
Diubah oleh exneomalas
kalo minum miras trus pake kacamata ini bisa gak mabuk kali ya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di