alexa-tracking

Pasangan Remaja dan Bocah Beda Usia 13 Tahun Dikabarkan Akan Menikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4723889478687c608b4573/pasangan-remaja-dan-bocah-beda-usia-13-tahun-dikabarkan-akan-menikah
Pasangan Remaja dan Bocah Beda Usia 13 Tahun Dikabarkan Akan Menikah
POS-KUPANG.COM--Beberapa tahun lalu, publik di Tiongkok dihebohkan dengan pasangan yang tidak biasa.
Seorang penyanyi berusia 25 tahun dari negara tersebut berpacaran dengan model yang masih berusia 12 tahun!
Sang pria bernama Zhang Muyi, dan pasangannya bernama Miki Akama.
Tak hanya perbedaan usia yang sangat jauh yang menjadi sorotan.

Fakta bahwa Miki masih anak-anak juga menjadi perbincangan.
Yang lebih mengejutkan, Zhang Muyi jatuh cinta pada Miki saat Miki masih berusia 8 tahun!
Kala itu, Zhang Muyi menjadi guru musik Miki.

Tak disangka, mereka malah jatuh cinta, padahal Zhang Muyi berusia 21 tahun saat itu.
Saat Miki berusia 12 tahun, Miki meninggalkan pesan untuk Zhang di Weibo.
"Tunggu hingga aku cukup dewasa untuk menikahimu, hingga aku dapat mengucapkan 'aku bersedia'," tulisnya.

Pesan tersebut pun dibalas oleh Zhang, "Aku tidak dapat menunggu 4 ulang tahunmu lagi untuk berlalu, aku menghitung satu persatu."
Kini, Miki telah berusia 16 tahun menuju ke 17.
Zhang Muyi sendiri telah menginjak usia 31 tahun.
Di berbagai portal online Tiongkok, banyak rumor bermunculan mengenai pernikahan mereka.

Banyak yang tidak menyangka jika pasangan ini malah bisa awet hingga sekarang.

Sumber:
http://kupang.tribunnews.com/2018/07/12/pasangan-remaja-dan-bocah-beda-usia-13-tahun-dikabarkan-akan-menikah

Lagi tren kayanya pacaran selisih usianya jauh gitu

Pasangan Remaja dan Bocah Beda Usia 13 Tahun Dikabarkan Akan Menikah



Saat Miki berusia 12 tahun, Miki meninggalkan pesan untuk Zhang di Weibo.
"Tunggu hingga aku cukup dewasa untuk menikahimu, hingga aku dapat mengucapkan 'aku bersedia'," tulisnya.

Pesan tersebut pun dibalas oleh Zhang, "Aku tidak dapat menunggu 4 ulang tahunmu lagi untuk berlalu, aku menghitung satu persatu."
Kini, Miki telah berusia 16 tahun menuju ke 17.
Zhang Muyi sendiri telah menginjak usia 31 tahun.
Di berbagai portal online Tiongkok, banyak rumor bermunculan mengenai pernikahan mereka.
=====================================================================
Yang laki ini sabar menunggu ceweknya cukup umur buat dinikahin. Yang jelas bukan maksa. Kasihan ceweknya, cantik padahal dapatnya bujang lapuk. Memang benar kata mario teguh "wanita kebanyakan tidak pandai memilih"

Pasangan Remaja dan Bocah Beda Usia 13 Tahun Dikabarkan Akan Menikah
image-url-apps
Semoga berbahagia.
KASKUS Ads
padahal 12 dah entotable

emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Kosakata si uno maen pake aja lu emoticon-Ngakak (S)
kalo kayak gitu sih tak gitu menjijikan
krn prianya juga masih muda ..baru 20 thn lebih

yg menjijikkan itu adalah kakek nikah dgn anak gadis kecil
image-url-apps
Quote:

emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
yah moga awet seterusnya
image-url-apps
Quote:


fix ane menganggap agan sebagai mbah momon yg asli .

btw bagi cendol dong gan

_~~~~~~~~~~~~~~~

Menang banyak sial cowo nya kwkakkw
image-url-apps
Quote:


namanya jodoh gan, tapi usia pria nya cukup matang ko, bapak ane juga bedanya 10 tahun an sama ibu ane, alhamdulillah langgeng sampai sekarang udah jadi kakek nenek
image-url-apps
wah menang banyak cowoknya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Masak sih emoticon-Amazed
image-url-apps
yaelah wajar banget kayak disini ga banyak aja
Bagus sih yang cwe responnya positif, yang cwo juga mau menunggu emoticon-Smilie

Gak kayak bocah di propinsi sebelah sonoan dikit yang masih sekolah aja udah ngebet mau nikah dengan alasan takut tidur sendiri emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


bahasa mu dek
image-url-apps
Quote:


cindul dah dikirim
×