alexa-tracking

NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47174432e2e68b078b4568/nasdem-soal-target-galang-dana-prabowo-rp-10-t-susahkan-rakyat
NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat
Jakarta - Program 'Galang Perjuangan' yang dirilis Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disebutkan menargetkan perolehan sebesar Rp 10 triliun. NasDem menilai target sebesar itu tak sejalan dengan kritik yang selama ini sering disampaikan Gerindra.

"Jika kita bilang sekarang hidup susah, pengangguran banyak, rakyat makin miskin, kenapa malah minta sumbangan pada rakyat? Bukannya itu artinya malah menyusahkan rakyat? Kontraproduktif!" ujar Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Baca juga: Galang Dana Prabowo Target Rp 10 T, Golkar: Terlalu Ambisius

Irma menyindir Gerinda soal pentingnya menyelaraskan lisan dan perbuatan. Dia pun mengasihani rakyat yang ikut-ikutan diseret Gerindra menanggung biaya politik. Seharusnya, sebut Irma, Gerindra meyakinkan rakyat untuk menjawab permasalahan kesejahteraan.


"Manusia itu yang dipercaya omongan dan perbuatan, seperti yang selalu NasDem bilang, 'satu kata dan perbuatan'," kata dia.

"Karena harusnya orang yang ingin berkuasa itu justru harus mampu meyakinkan rakyat bahwa yang bersangkutan bisa menyejahterakan rakyat dan dengan alasan apa pun tidak menyusahkan rakyat," imbuh Irma.

Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut target penggalangan 'Galang Perjuangan' mencapai Rp 10 triliun. Dana tersebut, kata dia, akan disimpan di rekening partai. Semuanya dikelola secara transparan.

Baca juga: 2 Waketum Gerindra Beda Suara soal Target Prabowo Rp 10 T

"Jadi kita targetkan penggalangan dana ini kita mendapatkan Rp 10 triliun. Nah nanti misalnya dana terkumpul itu akan jelas dilaporkan misalnya dibelikan apa. Nanti laporannya akan diaudit per tahun. Kalau misalnya DPD mau bikin kantor di daerah, nanti akan ditender. Misalnya partai kampanye, itu akan kita laporkan," kata Arief dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (4/7).

Meski begitu, pernyataan Arief dibantah Waketum Gerindra lainnya, Ferry Juliantono. Ferry menyatakan tak ada target dalam gerakan penggalangan dana untuk pilpres itu. (tsa/dhn)

https://m.detik.com/news/berita/4109852/nasdem-soal-target-galang-dana-prabowo-rp-10-t-susahkan-rakyat

Pake target segala.

10T lagi. Trus yg dimuntain dana siapa spaya cukup 10T?

Belum presiden aja udah nyusahin rakyat.
NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat


NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat


NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat




emoticon-Malu


image-url-apps
wowok lg butuh duit buat bayar utang pabrik & gaji karyawan emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Si joko pernah ngomong rakyat lg susah ga?

Ngomong lg susah tapi malakin ampe target 10T...

Ckckck...
image-url-apps
mikir2 doeloe ach mo nyumbang....takut nya tar bocor...bocor...bocor...

kaya mulutnya yg bocor...

peace...
Quote:



NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat


menolaklupa emoticon-Malu
image-url-apps


Prabowo Galang Donasi Politik, Guntur Romli: Katamu Rakyat Lagi Susah, Kok Kamu Minta Sumbangan?

Sabtu, 23 Juni 2018 10:39 WIB

http://m.tribunnews.com/nasional/2018/06/23/prabowo-galang-donasi-politik-guntur-romli-katamu-rakyat-lagi-susah-kok-kamu-minta-sumbangan

emoticon-Ngakak
NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Tak ada yg salah prabowo sebagai ulama sudah pasti umat akan mendukung bahkan akan rela tak makan sehari demi ulama kami
Dari umat untuk ulama oleh gerindraemoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


ini demi kemajuan bangsa tau!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
apa sih artinya 2 bungkus indomie ato sebungkus rokok demi kemajuan bangsa emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Quote:


Bukan masalah crowd fundingnya tapi:

1. Jokowi ga pernah bilang masyarakat lg susah kaya si Bochor

2. Ga ada target. Apa lg sampe 10T.

emoticon-Ngakak

"Satu kata dan perbuatan" << klu bowo mah munafik salah satu sifatnya.
image-url-apps
10 T emoticon-Matabelo
image-url-apps
Nasdem bicara tentabg omongan yg harus ditepati

ketua lo aja tukang bohong nasional

pas awal ada katanya cuma LSM ga akan jd partai, e tiba tiba jadi partai.

blom janji bewok yg akan membubarkan nasdem bila ada kader yg korup, e malah petinggi partainya korup.

sekarang dia ceramahih orang tentang kata kata yg dipegang.


goblok n lucu
image-url-apps
kalo ada rc 500 M udah ditangan

first travel

NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat
NasDem soal Target Galang Dana Prabowo Rp 10 T: Susahkan Rakyat

emoticon-Malu
image-url-apps
Nyumbang ke wowo mau.. Nyumbang ke kak lio nggak.. emoticon-Mewek

Kak lio apa kabal ya.. emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


Ngekuot aja ga brani malah monolog.

emoticon-Ngakak

Surya Paloh: Tekankan Ormas Nasdem Bukan Parpol

Oleh Liputan6 pada 29 Jul 2011, 20:51 WIB

https://m.liputan6.com/news/read/346450/surya-paloh-tekankan-ormas-nasdem-bukan-parpol

Waktu Nasdem LSM ya bukan parpol. Tidak ada yg bilang nasdem tidak akan menjadi parpol.

Bisa bedain ga?

Otak udang.
image-url-apps
Quote:


ouwh... kak lioh ku... emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


monolog, goblok lo


jelaa banget pengecutnya, nipu orang seakan akan cuma lsm padahal tujuan akhir jd partai

dr awal aja ga jujur.

trus janji bewok bubarin nasdem kalau korup, kapan dilaksanakn
image-url-apps
bocor kantongku wo
×