alexa-tracking

Bakalan Ada Indonesia di Final Piala Dunia, Gan Sis!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4715b612e2574e368b456b/bakalan-ada-indonesia-di-final-piala-dunia-gan-sis
Bakalan Ada Indonesia di Final Piala Dunia, Gan Sis!
Piala Dunia 2018 sudah hampir selesai nih, Gan Sis. Prancis dan Kroasia bakalan bertanding di partai final yang bakal digelar di Luzhniki Stadium, Moskwa, hari Minggu besok. Tapi, bukan cuma dua negara itu loh yang bakal mencuri perhatian. Ternyata INDONESIAjuga bakalan tampil!

Memang bukan jadi pengisi acara di partai final atau ada perangkat pertandingan di partai Prancis vs Kroasia nanti. Tapi bakalan ada Kunto Hartanto, seorang drummer pemilik sederet rekor dunia yang bakal memeriahkan Kota Moskwa jelang partai puncak tersebut.

Bakalan Ada Indonesia di Final Piala Dunia, Gan Sis!

Bertajuk "The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum" Kunto bakalan main drum selama 24 jam non-stop, Gan Sis! Tepatnya pada tanggal 14 Juli pukul 16.00 waktu Moskwa hingga 15 Juli pukul 16.00 waktu Moskwa. The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum ini bisa terlaksana berkat dukungan GVM Networks.

“Kami dari GVM Networks ingin mempromosikan Indonesia kepada warga dunia dengan cara yang unik. Kami ingin memperkenalkan Indonesia bukan saja dari kekayaan alam dan budayanya, tetapi juga meperkenalkan orang-orang berprestasi dari Indonesia yang sudah diakui kehebatannya di dunia," kata Indra Bigwanto, selaku Co-Founder GVM Network.

Pertunjukan The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum ini bertujuan meningkatkan kepopuleran Indonesia ditengah warga dunia yang sedang berkumpul di Moskwa dan diharapkan mampu membantu program Wonderful Indonesia dari Kementrian Pariwisata dan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Bakalan Ada Indonesia di Final Piala Dunia, Gan Sis!

Kunto sendiri nantinya bakalan main drum dengan mata tertutup. Menurut Kunto, bermain drum dengan menutup mata memiliki banyak makna. Salah satunya berkaitan dengan Asian Games, dimana dia berharap aksinya tersebut bisa membuka mata dunia terhadap gelaran akbar yang akan digelar di Indonesia, Agustus mendatang.

Persiapan yang dilakukan Kunto bersama GVM Network bisa dibilang, sangat mepet, Gan Sis! Kurang lebih banyak satu minggu, segala dokumen persyaratan untuk bisa masuk ke Rusia, hingga mendapatkan izin ke FIFA selaku pemilik hajat Piala Dunia, bisa diselesaikan. Meski begitu, Kunto sendiri merasa persiapan tersebut sudah cukup baik.

“Saya berterimakasih kepada GVM Networks yang telah memfasilitasi keberangkatan saya ke Rusia sehingga saya bisa ikut serta membawa nama Indonesia di dunia internasional dengan cara yang unik. Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik dan saya sangat berharap nama Indonesia bisa bergaung saat Final Piala Dunia 2018 digelar,” kata Kunto.



Kita doakan sama-sama ya Gan Sis, semoga The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum ini bisa berjalan lancar dan nama Indonesia bisa semakin dikenal di mata dunia!

emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol

image-url-apps
BRAVO INDONESIA !!!!!!!!! emoticon-Selamat
kirain apaan emoticon-Hammer
KASKUS Ads
kalo kesebelasan kita belum bisa main di pildun ya lumayan deh diwakilkan sama oom kunto hartono emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Wah keren nih emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia Semangat om
unfaedah emoticon-Traveller

mending ane solat malem
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:

Hush, timnas sudah dirancang untuk main di Piala Dunia 2202. emoticon-Malu
image-url-apps
keren banget dahh
image-url-apps
coolll..mudah-mudahan semuanya berjalan lancaremoticon-I Love Indonesia
wah gila ini orang main drum 24 jam nonstop emangnya gak butuh makan, minum sama ke toilet apa? emoticon-Embarrassment
×