alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Supervillain Marvel Selain Thanos Diprediksi akan Muncul di Avengers 4
4.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47156656e6afa73a8b456a/5-supervillain-marvel-selain-thanos-diprediksi-akan-muncul-di-avengers-4

5 Supervillain Marvel Selain Thanos Diprediksi akan Muncul di Avengers 4

Buat agan yang sudah nonton film Avengers: Infinity War, mungkin agak kecewa karena Thanos sempat melarikan diri setelah senjata baru Thor menusuk tubuh supervillain tersebut. Bergabungnya puluhan superhero beserta senjata/armor canggih terbaru mereka pun belum sanggup menghalangi Thanos untuk menjentikkan jari-jemarinya yang mengakibatkan separuh alam semesta dan mahluk hidup musnah seperti debu dan meluap hilang. Apa jadinya jika Invasi Thanos ditambah dengan kekuatan villain-villain sadis lain di Marvel Cinematic Universe.

5 Supervillain Marvel Selain Thanos Diprediksi akan Muncul di Avengers 4


Susah menebak seperti apa alur cerita sekuel Avengers berikutnya. Karena, disamping banyak tokoh-tokoh superhero dan villain yang musnah, tentu pecinta komik Marvel bertanya-tanya apakah tokoh-tokoh penting superhero tersebut akan kembali lagi tampil di Avengers 4. Seluruh kekuatan dari keenam Infinity Stones sudah maksimal digunakan oleh Thanos. Butuh waktu lama untuk memulihkan kembali kekuatan batu-batu abadi tersebut. Tidak bisa dipungkiri bahwa sekuel berikutnya Thanos yang terluka sangat membutuhkan bantuan sekutu villain-villain untuk mengimbangi Kapten Marvel yang terbilang memiliki kekuata super yang kuat, anggota Avengers dan sisa Guardians of the Galaxy yang tida bisa dianggap remeh.

Ada banyak kemungkinan kalau tokoh-tokoh baru akan diperkenalkan oleh Russo Brothers di layar lebar nanti. Mari kita simak siapakah tokoh-tokoh villain lain yang kemungkinan besar akan muncul di Avengers 4?


1. Thanos
Spoiler for Thanos:


Ternyata Thanos punya banyak fans juga. Mungkin agan juga mengidolakan Thanos. Konon berdasarkan berita dari Polygon.com yang dipublikasikan tanggal 11 Juli 2018, situs Reddit.com memblokir sekitar 350.000 membernya yang ngefans sama Thanos di situs Reddit hanya karena gambar-gambar meme dan lelucon yang berbau Thanos.
emoticon-Entahlah


Tapi alasan munculnya Thanos di film Avengers 4 bukanlah karena sakin banyaknya fans Thanos. Tapi karena Thanos memang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan para Avengers dan sekutunya Guardians of the Galaxy. Yang jelas, entah nanti mungkin para superhero ingin merampas Invinity Stones dari Thanos untuk mengembalikan waktu, ataupun melalui teknologi yang bisa menembus Quantum Realm untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lampau yang pernah dimainkan di film Ant Man, Thanos akan selalu menjadi tokoh yang diwanti-wanti dan diawasi di film Avengers 4 nanti.

2. Corvus Glaive

Spoiler for Corvus Glaive:


Corvus Glaive adalah sosok villain Marvel dengan jubah hitamnya yang villain banget, kulit pucat dan bergigi tajam, dan sosoknya sepintas mirip penyihir-penyihir yang pernah muncul di film Lord of the Rings. Berdasarkan komik marvel, Corvus Glaive adalah anak angkat Thanos, sekaligus pemimpin Black Order yang bisa hidup abadi dengan kekuatan tongkatnya.

Sangat besar kemungkinan bahwa Corvus Glaide akan tampik kembali di beberapa film-film Marvel berikutnya. Lantaran di Avengers: Infinity War, tubuh Corvus Glaive tertusuk oleh serangan Black Widow (Natasha Romanova) yang ternyata tanpa diduga-duga mampu melumpuhkannya. Yang membingungkan, pada saat serangan pasukan Black Order di Wakanda, anak angkat Thanos ini kembali lagi muncul membantu serangan tersebut. Kemudian lagi-lagi tubuhnya tertancap tongkatnya sendiri yang diserang oleh Vision dari belakang.

emoticon-Hammer2


Walaupun dua kali dilumpuhan di film Infinity War, sepertinya Corvus Glaide akan muncul kembali di Avengers 4. Karena memang berdasarkan cerita komiknya, dia hanya bisa dibunuh jika tongkat saktinya hancur. Corvus Glaive merupakan villain tangguh dengan gaya bertarung jarak dekat yang dilengkapi dengan glaive atau tongkat pedang unik. Senjatanya ini mampu memberikan keabadian bagi si Corvus selama glaive tersebut tetap utuh.

3. Modok
Spoiler for Modok:


Penulis skenario Avengers: Invinity War dan yang ke-4 (belum ada judul) yang bernama Christopher Markus dan Stephen McFeely telah menyatakan keinginan mereka untuk memperkenalkan MODOK di film MCU. Modok adalah singkatan dari Mental/Mobile/Mechanized Organism Designed Only for Killing yang dikenal memiliki kemampuan psikis dan otak super cerdas. Modok merupakan salah satu penjahat Marvel terbesar yang sangat mungkin muncul di film. Cerita komiknya ada kaitannya dengan Captain America.

4. Ronan
Spoiler for Ronan the Accuser:


Jika agan pernah menonton film Guardians of the Galaxy vol. 1, Ronan the Accuser awalnya bekerja sama dengan Thanos untuk merampas Power Stone dari Peter Quill (Star-Lord) untuk digunakan menghancurkan planet Xandar beserta penghuninya. Setelah Ronan berhasil menguasai Power Stone, dia malah menantang Thanos dan berjanji akan menghampirinya setelah tugas menghancurkan Xandar selesai. Sayang hal tersebut tidak terwujud karena keburu di lenyapkan Quill dan teman-temannya dengan menggunakan kekuatan Power Stone itu juga. Tapi sebelumnya Peter Quill dan Guardians lainnya sempat kewalahan menghadapi Ronan. Drax sendiri sedikitpun tidak berkutik melawan Ronan, bahkan villain sadis ini tidak mempan di bazooka.

Nah, tentunya gertakan Ronan terhadap Thanos bukanlah cuma sekedar gertak sambal belaka. Berdasarkan cerita komik Marvel, Captain Marvel yang merupakan karakter superhero yang sudah dipastikan akan muncul di film MCU berikutnya, mempunyai hak untuk memanggil Galaktus. Sementara, Galaktus merupakan supervillain (penjahat super) yang bertubuh sangat tinggi dan besar dan juga mempunyai kekuatan super. Penampilan Ronan yang film Guardians of the Galaxy volume 1 sangat mirip dengan sosok Galaktus yang pernah digambarkan di komik Marvel. Walaupun sosok Galaktus dikenal dengan supervillain yang mengerikan, bisa jadi nanti di film Avengers 4 dia akan bersekutu dengan Captain Marvel untuk membalas budi.

Entah bagaimana nanti ceritanya, kemungkinan besar Ronan akan menjadi sosok Galaktus. Oleh karena Galaktus juga pernah memiliki musuh yang kuat dan sempat terdesak, akhirnya sang Galaktus yang tinggi dan besar juga meminta pertolongan para superhero termasuk Captain Marvel. Maka dari itu, Captain Marvel akan menggunakan haknya untuk memanggil Galaktus. Disitulah kemungkinan nanti kalau petugas pengadilan bangsa Kree ini hadir dan tampil dengan sosok jauh lebih besar di film Captain Marvel dan Avengers 4 untuk berhadapan dengan Thanos.

5. Helmut Zemo
Spoiler for Helmut Zemo:


Masih ingat dengan sosok yang satu ini agan sista? Ya, Baron Zemo, mantan tentara asal Sokovia yang menjadi teroris dengan alasan balas dendam kepada Avengers khususnya Steve Rogers! Keluarganya menjadi korban ulah Ultron yang dipicu oleh kelalaian Tony Stark dan Bruce Banner dalam mengintegrasikan AI yang terkandung dalam tongkat Loki dengan Jarvis (personal assistant berupa AI milik Toni Stark). Aksi bunuh dirinya digagalkan oleh Black Phanter di sarang Winter Soldier dan berhasil diringkus. Akan tetapi, pada saat dia diberi tahu bahwa upaya adu domba terhadap Avengers dan Bucky agar saling curiga dan saling menyerang, ekspresi wajahnya yang tadinya hampa kembali penuh ambisi. Kemungkinan besar Baron Zemo akan memerankan Helmut Zemo di Avengers 4.

Spoiler for Baron Zemo:


Baron Zemo memainkan peran yang epik di film Captain America: Civil War lalu. Dan tentu agan dan sista yang sudah nonton juga tahu kalau dia masih hidup. Entah nanti dia akan melarikan diri dari penjara dengan kemampuan otaknya yang jenius dan kemudian membuat senjata dan topeng untuk menyamarkan identitasnya. Dengan tujuan untuk menuntaskan balas dendam nya terhadap Avengers yang sebelumnya gagal. Jadi, ada kemungkinan Baron Zemo akan merubah identitas menjadi Helmut Zemo untuk membuat Steve Rogers tidak tenang. Dan cukup beralasan juga jika seandainya dia nanti bersekutu dengan Thanos dan para supervillain yang lain untuk menghadapi Avengers dan Guardians of the Galaxy.

6. Red Skull
Spoiler for Penjaga Soul Stone:


Sosok yang mirip Red Skull pernah muncul dalam film Avengers: Infinity War. Dia adalah penjaga Soul Stone di planet arwah. Karakter Red Skull adalah villain musuh utama Captain America di film Captain America vol 1. Pada saat Thanos dijamini oleh putrinya Gomora pergi ke planet tersebut untuk memberi tahu posisi Soul Stone demi menyelamatkan saudaranya Nebula dari siksaan Thanos, sosok berjubah hitam yang wajahnya sama persis seperti Red Skull ini muncul menyambut Thanos dan Gomora. Lalu menunjuk arah tempat tempat dimana Soul Stone berada. Dia memberi tahu Thanos bahwa untuk mendapatkan Soul Stone, maka Thanos harus mengorbankan orang yang paling dia sayangi sebagai tumbalnya yang tak lain adalah Gomora sendiri.

Spoiler for Red Skull:


Nah, ketika Thanos menjatuhkan anak angkat sekaligus kesayangannya tersebut ke lembah kematian sebagai tumbal, sesaat tiba-tiba Thanos tergeletak di lembah tersebut dengan Soul Stone sudah ada di tanggannya. Sementara sosok yang mirip Red Skull tersebut sudah tidak ada di situ. Kesimpulannya di sini adalah, kemungkinan besar, karena Red Skull sudah menjadi arwah penghuni lokasi tersebut, maka dengan mudahnya dia bersembunyi di Soul Stone dan akan muncul di Avengers 4 nanti khusus menghantui Captain America. Jadi posisi Captain America di Avengers 4 nanti kemungkinan besar tidak akan tenang.

emoticon-Leh Uga


Demikianlah agan dan sista pembahasan para villain yang kemungkinan hadir di Avengers 4 nanti.

Tulisan ini adalah murni hasil pemikiran TS sendiri, didukung beberapa gambar dari berbagai sumber dan informasi dari beberapa komik-komik terbitan Marvel dan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah pernah dirilis.
Diubah oleh juraganrecehan
Halaman 1 dari 6
Tinggal nunggu trailler filmnya dah emoticon-Cool
Quote:

Okay, let's we see then.
Quote:

Masih lama kyknya thrailernya gan. Soalnya Captain Marvel Dulu tayang baru Avengers 4.
5 Supervillain Marvel Selain Thanos Diprediksi akan Muncul di Avengers 4
kalo ga salah filmnya taun depan kan?
paling muak dengan si jahanam helmut zemo emoticon-Mad
Diubah oleh gunclinger
wah boleh lah


__________________________________________________________________________________________
5 Supervillain Marvel Selain Thanos Diprediksi akan Muncul di Avengers 4
update superhero masi pada mati yaa
emoticon-Ngakak
Semua anjing anjing itu kalah ama superman fix
si hylos juga gan ...
Kayanya sih Helmut Zemo ga bakal deh. soalnya di film setelah IW, Ant Man and The Wasp muncul Villain baru, Ghost. kelanjutan nasib Zemo, Ghost, kayanya sih bukan di IW4, tapi, Thunderbolts. soalnya banyak rumor "kemungkinan" ada Thunderbolt Movie. CMIIW emoticon-Blue Guy Peace
Yang jelas mah tunggu trailernya aja gan emoticon-Leh Uga
5 Supervillain Marvel Selain Thanos Diprediksi akan Muncul di Avengers 4
Quote:

Ya kan, 2019. Cuma judul & Thrailernya belum keluar tuh. Kita tungguin aja.
Quote:

Helmut Zemo belum nongol ya gan. Tapi si Baron Zemo itu gan. Kalo menurut ane sih niat jahat dia ga ada bedanya dengan Black Phanter yang sempat mau bunuh Bucky yang dikira dia adlh pembunuh ayahya. Tapi bedanya Zemo ga bisa ngontrol amarahnya yang membabi buta, sehingga tindakan terornya membuat raja Wakanda (bokap Black Phanter) meninggal. Tapi jangan salah gan. Memang Baron Zemo di film Civil War gak pakek kekuatan fisik. Justru dia murni melakukan aksinya memakai kepintaran yang berhasil buat Avengers pecah walaupun ga ada korban jiwa di Avengers. Buktunya sampai di film Infinity War aja Tony Stark belum baikan dengan Steve Rogers & Bucky ragara dia.
Quote:

Yoi gan? Menang lawan apa dah Indonesia? Maklum ane ketinggalan info emoticon-Leh Uga
Quote:

Nggak bisa dikonfirm mati sih gan. Karna yang anehnya hero-hero yang lenyap tsb masih punya fil sekuel berikutnya. Contoh Spiderman, Quill, Black Phanter, dll. Justru judul sekuelnya uda keluar. Kalo menurut ane sih mereka mungkin lenyap di bumi, tapi dijebak di Quantum Realm, dimensi tanpa ruang dan waktu, dan nanti kemungkinan ketemu Ant Man. Karna di film Ant Man sebelumnya ilmuwan yg di pihak Ant Man yaitu Hank dan Janet mengembangkan pintu masuk ke Quantum Realm. Yang faktanya di film tersebut akses keluar masuk ke dimensi tsb masih belum canggih. Bahkan istri Ant Man terjebak 30 tahun di Quantuum Realm karna memang susah untuk keluar dari sana. Nah, ada kemungkinan karakter-karakter yang hilang akan ketemu Ant Man di Quantum Realm di fim-film berikutnya. Logikanya, di Infinity War Ant Man kagak nongol karna dia waktu it masuk Quantum Realm utk tugas misi nya.
Quote:

Ga relevan loe gan, kagak ada kaitannya Superman yang dari DC diadu dengan villain-villain Marvel wakaka emoticon-Big Grin. Tapi kalo DC & Marvel digabung sih kayakanya seru juga sih gan. Soal Supermen dari DC, ane kasih Captain Marvel dah dari MCU, baru tuh imbang kalo diadu.
Quote:

Menurut agan gimana si Hylos bisa jadi sosok Vilain di Avengers 4 emoticon-Bingung
Quote:

Kalo dari ending film & credit scene film Ant Man + Wasp, ceritanya bisa dibilang happy ending. Sementara kalau kita ngemeng soal villain, itu kan terkait dengan latar belakan dan tujuannya dalam melakukan hal-hal yang terbilang "relatif" jahat. Sementara, di film itu kan si Ava atau Ghost menurut ane nggak murni figur villain. Karna dia melakukan itu semua untuk tujuan mencari energi healing partikel ke dimensi quantum real untuk menyembuhkan penyakitnya. Dan itu lah satu- satu tujuannya yang terpaksa harus bertindak seperti villain pada umumnya. Akhirnya Ava/Ghost sembuh, dan tidak ada niatnya lagi jadi jahat. Yang kontras, di versi komik dia adalah anak Egg Head yang diasuh oleh Goliath. Sementara di post credit scene para ilmuwan Hang & Janet yang juga di pihak Ant Man justru membantu Ghost membuat Quantum tanel (terowongan quantum yang kecil, muat di mobil). Mereka mau bantu Ghost untuk ngambil healing partikel ke Quantum Realm. Karna si Ava belum sembuh total. memang Ghost masih punya kekuatannya tapi ga sebesar yang waktu ditunjukkan di film tsb. Malah ane prediksi justru Ghost malah akan jadi superhero di film MCU kedepan. Tapi belum bisa dikonfirmasi di film yang mana. Mungkin nanti gantiin sosok Loki karna sifatnya hampir sama sih; anti hero tapi labil. Alasan ane ini didukung oleha pernyataan penulis film Avengers yang katanya akan lebih banyak lagi melibatkan karakter wanita. Wokeh dah gan, kita liat aja nanti thrailernya yah,, emoticon-Sundul Up
Diubah oleh juraganrecehan
emoticon-Coolsiap di tunggu
Emang sih film-film MCU mengambil tema cerita berdasarkan komiknya gan,,, tapi ka banyak juga yang lari dari cerita komik aslinya. Menurut ane sih nanti Thanos bakalan masih bisa ngegunain gountlet nya meskipun uda dipake semua kekuatannya.
thanos kolektor batu akik masih tetep jadi no 1 paling bikin kesel gan emoticon-Big Grin
emang beneran gan emoticon-Bingung (S)

nanti apa ga jadi aneh storynya emoticon-Bingung (S)
Thanos meskipun kejam....ternyata sayang banget sama Gomora....emoticon-Tepuk Tangan
Quote:

Yg cowok pantat mbulet. Yg cewek pantat tepos. Ada apa dengan dunia ini emoticon-No Hope
Quote:

Siap gan. Kita tunggu sama-sama yak emoticon-Jempol
Quote:

Bisa jadi gan. Uda banyak kok story film MCU yang berseberangan dengan cerita komik aslinya. emoticon-2 Jempol
Quote:

Kalo diibaratkan batu akik apa-apa aja nama batu yang ama Thanos ya gan? emoticon-Leh Uga
Quote:

Namanya juga dunia fantasi gan. Hal-hal yang aneh bisa aja tayang. yang penting penonton terhibur. emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di