alexa-tracking

persahabatan mahok eh cowo maksudnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b470b72642eb649108b4567/persahabatan-mahok-eh-cowo-maksudnya
persahabatan mahok eh cowo maksudnya
Thread pertamax ane nih ceritanya... emoticon-Betty


Cius agan, sista ane mau nanya nih. semoga menjawab rasa penasaran ane.. emoticon-Embarrassment

Sampe skrg gua masih penasaran. Bener gak sih persahabatan cowo2 tuh seindah yg ada di anime2? gua suka nangis sama terkagum2 sama persahabatan cowo2 2D. Apakah di real lift demikian?

apakah agan2 merasa persahabatan di antara laki emang lebih kuat di andingkan cewe2?

apakah sista2 merasa setuju dengan ane ato sebaliknya?

Thx
image-url-apps
"Gua masih penasaran"
"Gua suka nangis"

Ini gua apaan sih kok bisa penasaran & nangis segala emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


elu masih SMP ya?

elu perlu tahu kalo yang namanya sahabat itu jarang ada, elu beruntung kalo bisa punya, diantara teman2 gw, gak ada yang gw anggep sahabat karena mereka dateng pas butuh aja, dan sebagian besar menghilang pas gw butuh.

dengan orang2 semacam itu gw nerapin prinsip tanah tandus aja, dia nanem cabe sekilo ke ane ya gw balikin cabe sekilo, nanem ilalang ya gw balikin ilalang.

kalo menurut gw, sahabat itu kaya' tanah surga, lu nanem cabe sekilo, baliknya jadi cabe satu ton, gw sebenernya mau ngelakuin itu, tapi kalo mereka gak mau gitu ke gw, yah gw ogah.

gw pernah bantu temen (pernah gw anggep sahabat, gw anggep sodara malah), tanpa hitung2an, ampe ngorbanin kepentingan gw sendiri, eh pas gw minta tolong dia (cuma minta anter) dia bilang kalo dia lagi ngirit bensin, padahal tujuan dia ama gw cuma selisih 1km doank, sejak itu gw tahu kalo dia gak layak gw anggep sahabat
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Gua udh tua breee 23 emoticon-Frown ...
wah, ane turut berduka deh gan... ane juga ga punya sahabat sejati, semua datang dan pergi begitu aja. makanya gua penasaran, apa persahabatan cowo2 lebih indah? kek di anime2 gitu. Gk kayak cewe2 -__- banyak drama sampe suka salah paham kalo ada salah ngomong dikit.
image-url-apps
Quote:


habis nonton anime breee ceritanya, jd galau sendiri emoticon-Wakaka sama penasaran, real life temenan cowo2 sekeren di anim kah?
image-url-apps
Quote:


Anime kok dijadikan patokan sih sist. Yg namanya cerita fiksi kan sering dibuat dramatisir supaya laku.
image-url-apps
ga selebay itu sih bre tpi klo di anime mungkin macem zoro sanji ato luffy zoro sanji
Kata2an n pukul2anemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



iya gan, makanya gua kepo di dunyat apakah ada juga. soalnya temen2 gw yg gua tanya pada gk tau. lama2 gua buat riset juga nih huahaha emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


tapi berarti ada ya gan? dihidup lu ada sobat2 indah kek di anim2 nih btw?
image-url-apps
bromance bre emoticon-Big Grin
epic perfect zone, last scene KnB :

Spoiler for .:


prsahabatan d anime yg sperti ini kah ? .. emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


yoi bree emoticon-Big Grin, nyerempet sikit bolee laa
image-url-apps
Quote:


tau aja kesukaan ane emoticon-Betty iyaaa, anim2 olah raga sama action lahh.. ntabs! feel persahabatannya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Boro2 sobat, temen aj gapunya aneemoticon-Frown
Klo artis indo yg sahabatan host vincent desta bre klo bawain acara klop n kocak bgt..
image-url-apps
Quote:


Gue pernah ke warnet yang nyediain film/anime/drama.

Ada anime yang covernya cowo-cowo gantengs.

Iya persahabatan antar cowo.

Persahabatan yang berubah jadi cinta emoticon-DP
beneran lebih kuat kok gan, karena no drama emoticon-Big Grin
ga kayak cewe mukanya ampe seribu, maafan aja sampe berbulan" emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


action pasti one piece y gans ..

anw, adegan bgini emg kdg2 suka bikin sedih men ..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wkwkwk wahh iyah yaa, baru kepikiran
image-url-apps
Quote:


wkwkwk emoticon-Wakaka mau ane racunin gk sis? biar makin syukaa emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


akhirnyaaa muncul juga yg gua kepengen2 drtd, selamat gan!!! emoticon-Smilie hidup ente bahagia sentosa. emoticon-Ngakak
×