alexa-tracking

Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47004ddac13e9d6d8b456e/pimpin-rapat-persiapan-asian-gamespuan-undang-semua-ketua-cabor
Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor
Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor

Jakarta, IDN Times - Gelaran pesta olahraga Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Indonesia yang didaulat menjadi tuan rumah penyelenggara masih terus mempersiapkan segala kekurangan yang ada mulai dari infrastruktur hingga persiapan para atletnya.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani memimpin rapat tinjauan manajemen persiapan Asian Games 2018, Kamis (12/7). 

Rapat digelar untuk mendengarkan kesiapan-kesiapan cabang olahraga menjelang Asian Games.


1. Asian Games tinggal menghitung hari
Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani mengadakan rapat persiapan Asian Games 2018 yang tinggal 37 hari tersebut. 

“Pada kesempatan ini saya mengundang untuk bisa kita bersama-sama menjelang 37 hari lagi Asian Games untuk bisa evaluasi cabor (cabang olah raga) pada Asian Games 2018 juga percepatan penanganan pending-pending isu yang ada,” ujar Puan di gedung Menko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (12/07).


2. Mengundang ketua cabang olahraga
Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor
Pada agenda rapat kali ini, Puan mengundang seluruh ketua cabang olah raga yang akan berlaga di Asian Games 2018 untuk memastikan kesiapan mereka dalam menghadapi pesta olah raga terbesar di daratan benua Asia tersebut.

“Mungkin ini pertama kali dalam rapat Asian Games saya mengundang semua cabor (cabang olah raga) karena saya ingin dengar masukan dari para ketua cabor berkaitan kesiapan para atlet dan kesiapan cabang olah raga tersebut untuk menjelang Asian Games 2018,” kata Puan.


3. Terkait kesiapan para pemain jelang Asian Games
Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor
Puan menuturkan, sejauh ini mengetahui persiapan para atlet di semua cabang olah raga hanya melalui Ketua Kontingen (CDM) Komjen Pol Syafruddin. Menurut Jenderal Polisi bintang tiga tersebut, 70 persen atlet yang akan berlaga di Asian Games tersebut saat ini sedang melakukan persiapan pertandingan (tryout) di luar negeri hingga akhir Juli.

“Terakhir saya datang ke cabor tinju yang ada di Manado untuk mengecek kesiapan, Alhamdulillah kemarin mereka menang dua medali perunggu yang dalam tryout di Bangkok bisa membawa perunggu,” terangnya.

Selain mengundang ketua cabang olah raga yang akan berlaga di Asian Games 2018, Puan juga turut mengundang Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo.


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor Asian Games 2018 Elga Kharisma Ratu BMX Indonesia

- Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor Begini Kerennya Kompleks Jakabaring Sport City untuk Asian Games 2018

- Pimpin Rapat Persiapan Asian Games,Puan Undang Semua Ketua Cabor Asian Games 2018 Anthony Ginting Kenyang Prestasi sejak Bangku SD

×