alexa-tracking

Harga Telur Naik, Pengusaha Warteg Mengeluh 'Rakyat Bisa Mati Pelan-pelan'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46fd319a0951c42f8b4567/harga-telur-naik-pengusaha-warteg-mengeluh-rakyat-bisa-mati-pelan-pelan
Sedih 
Harga Telur Naik, Pengusaha Warteg Mengeluh 'Rakyat Bisa Mati Pelan-pelan'
Kenaikan harga telur di Pasar Tebet Barat, Jakarta Selatan membuat pengusaha warteg di sekitar pasar mengeluh.

Hal ini yang dirasakan Aisyah, ia mengatakan kini harus menaikan harga lauk dari olahan telur sebesar seribu rupiah.


"Sekarang jadi 390 ribu sepetinya, jadi terpaksa dinaikkan," jelasnya.

Sama nasibnya dengan Aisyah, RS pengusaha warteg yang tidak ingin namanya disebutkan juga merasakan dampak dari kenaikan harga telur di pasar.

Namun, Ia belum berani menaikkan harga lauk yang ia jual.

"Nanti konsumen pada lari, kebanyakan (warteg) pada gitu juga enggak saya saja," ucap RS.

Ia mengatakan, dari tidak menaikkan harga lauknya mempengaruhi keuntungannya yang ia dapat perharinya.

"Ibaratnya ngurangin untung yang tadinya seribu jadi enam ratus, karena semua bahan lagi naik," ungkapnya.

Ia berharap agar pemerintah menstabilkan harga telur karena merugikan rakyat kecil.

"Jika harga terus naik, rakyat bisa mati pelan-pelan," ujarnya.

Pantauan TribunJakarta.com pada Selasa,(10/7/2018), harga telur ayam di Pasar Tebet Barat naik sejak 3 hari yang lalu menjadi 30 ribu/kg dari sebelumnya seharga 28 ribu/kg.



http://jakarta.tribunnews.com/2018/0...ti-pelan-pelan


upps rakyat sudah mengeluh emoticon-Malu


Harga Telur Naik, Pengusaha Warteg Mengeluh 'Rakyat Bisa Mati Pelan-pelan'

image-url-apps
Asik ni kalo punya kakek petelur emoticon-Leh Uga

Harga Telur Naik, Pengusaha Warteg Mengeluh 'Rakyat Bisa Mati Pelan-pelan'
syukurlah kalo matinya pelan2..jadi yang ditinggalkan bisa siap siap
KASKUS Ads
image-url-apps
Harus diusut tuh warteg daerah mana, harus digruduk karena anti NKRI dan anti Pancasila


emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
rumah juragan warteg itu bagus bagus bre.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalau wong cilik banyak karena ekonomi susah, kan ada dagangan baru banteng lagi di 2019, pembela wong cilik


yang penting bakso masih 10rb emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


biasa untunv 200rb sehari, makanya bisa bikin rumah gede, sekarang cuma 50rb, bahan pokok mahal semua, telur mahal, tempe mahal, cabe mahal, ayam mahal
Quote:



bakso mana yang masih 10 ribu emoticon-Malu mie ama kuahnya doang sih ane percaya emoticon-Ngakak
Quote:



bagus itu kan relatif emoticon-Big Grin, pengusaha warteg itu nabung untuk bisa buat rumah itu pun pelan pelan nyicil bahan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


yang jual baju kumel, gerobak dorong, kuku hitam, jualan keliling gang, air cucian itu itu doang.

nastaik ternyata doyan bakso gituan, ngakunya kaya emoticon-Wkwkwk
Quote:


selera nastak cebong ternyata begitu emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
rakyat emang sudah mati pak...

emoticon-Frown
image-url-apps
Tribun jakarta bisa aja bikin beritanya.
image-url-apps
makannya kerja yang baik, infrastruktur sudah di bangun, masih aja minta ini itu
image-url-apps
Bagus , biar rantai penjualan ke konsumen dipangkas jadi bisa lebih efisien
Yg jelas harga jual warteg nggak boleh naik
Keuntungan penjual warteg nyusut nggak apa apa
image-url-apps
Emang parah sih ini harga telur emoticon-Cape d...
30rb sekilo coooii... emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


serius lo doyan makan telor yg keluar dari bolnya si bapak itu
kaga ada yang nyuruh nelor sendiri nih..? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
siap2 pada nyerang wartegnya. Daripada ngeluh,,mending jualan bakso aja, cuma 10rebu, psti byk yg beli emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo ada lapangan kerja nya mereka bakalan kerja bukannya simpati malah nyinyir, giliran si owi di nyinyirin balik pasti ngamuk2 lu, cebong itu udah bego, sombong, antipati, jelek idup lagi
×