alexa-tracking

Invasion 2018 Ajak Kamu Menembus Waktu ke Inggris Abad-19

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46fc241cbfaa2b438b4568/invasion-2018-ajak-kamu-menembus-waktu-ke-inggris-abad-19
Invasion 2018 Ajak Kamu Menembus Waktu ke Inggris Abad-19
Invasion 2018 Ajak Kamu Menembus Waktu ke Inggris Abad-19


Kalau kamu doyan banget mendengarkan musik-musik bergenre dance, pastinya kamu sudah familiar dengan event akbar Invasion. Sukses dengan gelarannya di tahun 2017 yang menggaet 12 ribu pengunjung, Invasion kembali lagi di 2018 dengan sebuah tema unik yang pastinya akan memanjakan kamu banget para party goers. Invaders 2018 digelar dengan mengusung tema Tempus Chronicles. Kamu akan diajak menembus waktu ke Inggris di abad 19!


Invasion 2018 - Tempis Chronicles akan membawa para invaders ke sebuah perjalanan bersejarah dan petualangan baru yang menarik. Atmosfer masa keemasan Revolusi Industri di abad 19 disiapkan. Nuansa Inggris era Victoria akan terasa sangat kental banget. Selain itu sentuhan unsur fiksi ilmiah, fantasi, dan sejarah alternatif juga akan dihadirkan dengan sentuhan modern yang futuristik. Penasaran dengan siapa yang akan memeriahkan acara ini? Line up pertamanya sudah diberitahukan nih, GanSis!


Invasion 2018 Ajak Kamu Menembus Waktu ke Inggris Abad-19


Sebagai pelopor festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia, EUPHORICS akan mendatangkan sederet DJ kaliber nasional dan internasional dari berbagai genre musik elektronik. Tiga yang sudah dipastikan hadir adalah Yellow Claw (headliner!), Sam Feldt - Live, dan SnakeHips. Kejutannya adalah bahwa Yellow Claw akan membawakan single terbarunya untuk pertama kali secara live di Jakarta. 


Invasion 2018 Ajak Kamu Menembus Waktu ke Inggris Abad-19


Fam Feld - Live akan membawakan hits-hits viralnya seperti 'Show Me Love' dan 'The Devil's Tears' sambil memainkan alat-alat musik seperti terompet, saksofon dan gitar listriknya. Tidak ketinggalan SnakeHips akan me-remix lagu-lagu yang pasti sudah familiar di kuping kamu.


Invasion 2018 Ajak Kamu Menembus Waktu ke Inggris Abad-19


“Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya  antusias  pengunjung Invasion dari tahun ke tahun, kami sangat yakin bahwa ini adalah salah satu  event tahunan yang paling ditunggu yang akan mewarnai agenda festivalgoers dari segala penjuru dunia. Dari negara-negara di Asia Tenggara sampai Australia dan khususnya Partygoers di Jakarta. Tujuan kami setiap tahun adalah menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya!"  kata Mr. Dany Setiawan selaku Founder dari Euphorics events.


Invasion 2018 didukung juga oleh tim keamanan dan tim medis yang siaga dan bekerja sama dengan pihak penyeleggara demi kelancaran acara. Jadi kamu akan selalu merasa aman dan nyaman dalam menyaksikan semua aksi panggung yang ditampilkan di sini. Tahun ini, Heineken ambil bagian sebagai official beer partner dan mereka sudah menyiapkan kejutan juga buat para Invaders.


Catat tanggal dan bulannya ya, Agan dan Sista! Invaders 2018 - Tempus Chronicles akan digelar pada Jumat 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiket bisa kamu dapatkan di id.bookmyshow.com dengan detail harga seperti di bawah ini:


Invasion 2018 Ajak Kamu Menembus Waktu ke Inggris Abad-19


Datang dan saksikan penampil kesukaan kamu dan jangan lupa, harus dress up maksimal ya supaya sesuai tema ya!


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


×