alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Kejadian Unik Tertimpanya Fotografer Laga Kroasia Vs Inggris saat Selebrasi Mandzukic
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46faba9e74049c788b456c/kejadian-unik-tertimpanya-fotografer-laga-kroasia-vs-inggris-saat-selebrasi-mandzukic

Kejadian Unik Tertimpanya Fotografer Laga Kroasia Vs Inggris saat Selebrasi Mandzukic

Kejadian Unik Tertimpanya Fotografer Laga Kroasia Vs Inggris saat Selebrasi Mandzukic
Pelukan kemenangan Luka Modric kepada pelatih Kroasia.

MOSKOW -- Pengalaman yang tak biasa dialami fotografer kantor media internasional AFP Yuri Cortez di saat ia bekerja mengabadikan momen-momen penting di laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia melawan Inggris di Stadion Luzhniki, Kamis dini hari tadi (12/7).

Pada menit masa perpanjangan waktu, Kroasia mencatatkan gol kedua lewat sepakan Mario Mandzukic. Pemain Juventus itu berlari ke arah pojok untuk selebrasi.
Mandzukic diikuti rekan-rekannya yang juga termasuk pemain cadangan the Blazers. Di saat pemain Kroasia begitu meriah merayakan gol Mandzukic, ternyata mereka tak sengaja telah mengimpit Yuri yang juga berusaha mengabadikan setiap detail selebrasi.

Yuri terlihat terus memotret walau badannya terhimpit. Ia masih mempertahankan kameranya yang disangga tripod. 'Mereka (para pemain Kroasia) terus berdatangan ke arah saya dan mereka jatuh di atas saya. Ini sangat gila. Mereka senang. Setelah selesai baru mereka sadar kalau ada saya ada di bawah mereka,' kata Yuri, dikutip dari AFP.

Kejadian Unik Tertimpanya Fotografer Laga Kroasia Vs Inggris saat Selebrasi Mandzukic
Yuri ditengah kerumunan pemain Kroasia sesaat setelah selebrasi.

Fotografer asal Meksiko itu pun dibantu oleh beberapa pemain Kroasia untuk berdiri. Beberapa ada yang membantu Yuri mengambil lensanya yang lepas.
Pelukan hangat pun diberikan bek Kroasia Damagoj Vida kepada Yuri sebagai bentuk permintaan maaf. Walau dalam situasi terhimpit, Yuri tetap bisa mendapatkan close up wajah-wajah pemain Kroasia yang bahagia dengan gol Mandzukic. 'Mereka semua bertanya kepada saya apakah saya baik-baik saja,' ujar Yuri.

Yuri bekerja cepat mengganti lensanya dengan lensa jarak dekat begitu ia tahu para pemain akan selebrasi ke arah dirinya dan beberapa fotogafer media lain. Itulah yang membuatnya bisa maksimal mengambil gambar detail keceriaan gol kemenangan Kroasia.

Kroasia mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. Kroasia untuk pertama kalinya akan main di final Piala Dunia. Lawan yang sudah menanti Kroasia adalah Prancis.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Quote:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Mantap Kroasia...
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
Kroasia pasti juara

Kejadian Unik Tertimpanya Fotografer Laga Kroasia Vs Inggris saat Selebrasi Mandzukic
Diubah oleh abau.
Quote:


tampilin fotonya yg lain jg dong bre, keren nih emoticon-thumbsup
Diubah oleh madjezzt
kasian kameranya gan, semoga ga ada lensa yang pecah ya hehehe
Quote:


finaalll gannn.. emoticon-Betty
Quote:


paraah.. kameramen nya gan. emoticon-Ngakak
Quote:


wahhh, iyaa bolehh nih foto.. emoticon-Sundul Up
ntar diganttin sama marjuki kameranya yg rusak emoticon-Big Grin
Quote:


Emang bener2 profesional yak, kondisi jatuh kaya gitu masih bisa ngatur komposisi.
Quote:


iya gan, kameramennya juga wakakak emoticon-Shakehand2
emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ayo Kroasia...
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
Quote:


Waaah... Ada beliau...
emoticon-Leh Uga
parah nih si daud separo.. nimpa fotografer
jelas kelihatan dekat banget sampe dikerubungi kayak gitu emoticon-Wakaka
Profesionalitas tanpa batas emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Quote:


udah sembuh masuk angin lu?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di