alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rupiah melemah menjadi Rp14.441 per dolar AS
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46fa1ed44f9f45048b456b/rupiah-melemah-menjadi-rp14441-per-dolar-as

Rupiah melemah menjadi Rp14.441 per dolar AS

Jakarta (ANTARA News) - Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Kamis pagi bergerak turun 56 poin menjadi Rp14.441 per dolar AS dari Rp14.385 per dolar AS.

Analis senior CSA Research Institute Reza Priyambada mengatakan sejumlah sentimen positif dari dalam negeri yang belum terespons dengan baik dapat membuka peluang pelemahan lanjutan rupiah.

"Tidak berbeda dengan sebelumnya dimana masih rentannya rupiah menghalangi potensi kenaikan lanjutan sehingga perlu dicermati berbagai sentimen, terutama pergerakan sejumlah mata uang global terhadap USD," ujar Reza.

Imbas apresiasi nilai tukar dolar AS belum meninggalkan rupiah, membuatnya cenderung melemah.

Sentimen dari dalam negeri dari persetujuan DPR terhadap sejumlah asumsi dasar makro RAPBN 2019 tampaknya belum menjadi sentimen yang dapat mengimbangi penguatan dolar AS. Akibatnya rupiah masih terdepresiasi.
 

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2018

https://m.antaranews.com/berita/7260...1-per-dolar-as

Rupiah melemah menjadi Rp14.441 per dolar AS
Diubah oleh taklamakin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
yg penting bakso masih 10.000









Bakso tikus
ntaps...
Tetap aja beli paket data lancar.
emoticon-Wakaka
kata darmin msh aman
udah ganti aja lah. kagak becus
segala mahal.
indomie aja naik emoticon-Leh Uga
Quote:


wakwak udah dioplos
rejim qontowl + bank sentral Pepegh = emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



USD dan HKD keren emoticon-Belo
ayo demon dong kedubes AS,suruh turunin USD emoticon-Ngacir Tubrukan
saya dukung emoticon-Ultah
Tenang belum nyampe 15ribu/dollar kok. Ekonomi masih stabil say nastak buzzer cs.

emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Traveller
Quote:


loh ngapain juga demo kedubes, kurang kerjaan
Quote:


krn org goblok kan harus d ajak berbuat yg goblok jg
makanny gw kasi solusi,demo aja di kedubes emoticon-Ultah
untungggg presiden nya bukan jokowi
Kalo US dan China gak ada langkah membaik,kemungkinan bulan depan dollar sudah tembus 15.000.
Quote:


kok kemarin gak ikutan demo waktu bbm naik? udah ada perintah lhooRupiah melemah menjadi Rp14.441 per dolar AS
Quote:


dasar nasbung sukanya bikin fitnah dan hoax emoticon-Marah
gak tau apa kalo jamanya jokowi dolar 10 ribu, ekonomi peringkat 3 dunia dan anti impor
Diubah oleh exzyzzz666
Quote:


Nasbung tuh paan gan ? emoticon-Big Grin
mungkin websitenya kena hack, hahaha
Quote:


nasbung itu tukang hoax dan fitnah
emoticon-Marah
kalo dolar kagak 10 ribu artinya itu hoax, dolar 10 ribu baru bener karena sesuai Jokowi Effect di 2014 kemarin
Aman2 aja.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di