alexa-tracking

Desmond: Jangan-Jangan PKS Ingin Nomor Satu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46f237162ec2201a8b459a/desmond-jangan-jangan-pks-ingin-nomor-satu
Desmond: Jangan-Jangan PKS Ingin Nomor Satu?
Desmond: Jangan-Jangan PKS Ingin Nomor Satu?

Desmond: Jangan-Jangan PKS Ingin Nomor Satu?
Desmond J Mahesa. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Desmond J Mahesa kecewa mendengar terlontarnya ancaman pecah kongsi dari mulut anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring. Dia mempertanyakan apakah koalisi yang dibangun antara kedua partai ini dalam rangka untuk kepentingan tertentu, kekuasaan atau pengabdian kepada masyarakat.

Desmond bahkan menyebut bahwa hubungan yang sudah terjalin saat ini hanyalah koalisi semu. “Kenapa koalisi semu? Semua orang kesannya adalah mengancam,” katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7).

Dia heran lantaran pada awalnya semua pihak terkesaan ingin berkoalisi untuk mengalahkan petahana Joko Widodo (Jokowi). Namun, sekarang tiba-tiba ada pihak yang ngotot kadernya harus jadi cawapres.

“Ini ada apa? Belum melihat peta menang atau kalah, koalisi oposisi ini sudah tidak jelas kekompakannya,” papar Desmond.

Dia menilai sikap semacam itu menunjukkan bahwa kepentingan rakyat sudah dikesampingkan demi syahwat kekuasaan. “Akhirnya ini seperti kekuasaan bagi rezeki kan?” katanya.

Dia tidak pengin menjawab apakah dengan mengancam akan jalan masing-masing itu PKS pengin posisi cawapres atau mencari opsi lain. Menurut Desmond, itu sudah terlalu jauh baginya untuk menjawab.

“Yang saya tunggu adalah jangan-jangan PKS ini ingin nomor satu (capres), kan seperti Amien Rais ingin jadi presiden juga. Semakin kacau balau, kan? Menang belum tentu, yang ada orang mimpi jadi presiden kan. Ini kan lucu juga ini,” papar Desmond.

Lebih lanjut wakil ketua Komisi III DPR itu mengatakan hubungan Partai Gerindra dengan PKS tetap harmonis. Dia menegaskan bahwa Partai Gerindra memahami dan memandang wajar jika PKS mengalami keresahan.

“Tapi, bagi saya yang di lapangan berhadapan dengan pemilih ya agak khawatir. Mengapa? Belum fokus akan menang tapi sudah rebutan. Kalau aku nggak dapat ini, nggak dukung, kan repot,” jelasnya. (boy/jpnn)

Sumur

N-g-o-a-h-a-h-a-a-aemoticon-Wakaka

Quote:


N-g-o-a-h-a-h-a-a-aemoticon-Wakaka
image-url-apps
trit dari nastaik
oleh nastaik
untuk nastaik
bikin berita sendiri
heboh sendiri
image-url-apps
Mulai kecium jg kan bau bangkenya.

emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Mewek yg kencang lo goblok emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


ngoahahahahaha emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Satu orang lg cepirit pake akun klonengan
emoticon-Ultah
image-url-apps
udah kebelet berkuasa, lama puasa sapi sih
KUDA SAPI ONTA REBUTAN TULANG KEK ANJING
MUAHAHAHAHAHAAH
SENENG AING
image-url-apps
gw sih tetep berharap , pdipnjing, gerandong,PANjing, kotoran sapi n bemokarat nyungsep di pileg tahun Don emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


KOALISI LUCU LUCUAN NGOAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
jngan bubar lu emoticon-Bata (S)

klo bubar jngan ikut2 group sebelah emoticon-Bata (S)
ane justru kaget yang begini baru keluar, kami rakyat udah tau dari dulu.. zzz
dah gerindra mending duluin pecah kongsi.

merapat ke demokrat lebih ideal, suara demokrat mayan banyak.

anies - ahy

emoticon-Ultah

partai gurem cem pekaes biarin sendirian jangan ditemenin

emoticon-Toast
N G O H A H A H A H A H A
Quote:


B A C O D
image-url-apps
skenario poros 3
image-url-apps
bisa jadi
image-url-apps
Quote:


Desmond: Jangan-Jangan PKS Ingin Nomor Satu?
Quote:


PREEETTTT !!!! emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Gw balikin omongan lu aja mon Desmond: Jangan-Jangan PKS Ingin Nomor Satu?
×