alexa-tracking

Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46edf956e6af2f228b458e/bakal-ada-prequel-game-of-thrones-ini-5-fakta-menariknya
Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya!
Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya!

Kabar baik datang dari HBO untuk para penggemar film seri paling populer di dunia, Game of Thrones. Mereka baru saja dilaporkan telah mengumumkan jadwal syuting perdana untuk prequel film bertema fantasi abad pertengahan itu. Lokasi pengambilan gambar itu sendiri akan berlangsung di Belfast, Irlandia Utara pada pada bulan Oktober mendatang.

Sudah menjadi pengetahuan umum, Game of Thrones telah menjadi serial tv yang sangat sukses sejak ditayangkan pada tahun 2011 silam. Serial televisi itu telah menerima banyak penghargaan dan nominasi mulai dari Emmy Awards hingga Golden Globes selama bertahun-tahun secara beruntun. Prequel Game of Thrones itu direncanakan tayang perdana pada tahun 2020.


1. Masa seribu tahun sebelum pemberontakan
Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya!
Dirilis dari Comicbook.com, prequel Game of Thrones yang akan diproduksi HBO ini akan berkisah tentang masa 1.000 tahun sebelum peristiwa awal dalam serial bertabur bintang itu. Dengan kata lain, cerita mengenai masa sebelum peristiwa berhasilnya pemberontakan enam kerajaan yang dipimpin oleh Robert Baratheon atas House of Targaryen sebagai penguasa.

Ini artinya, cerita dalam prequel itu akan mengisahkan tentang nenek moyang klan Targaryen sebagai satu-satunya keluarga yang selamat dari bencana dahsyat di Valyria, memulai perang penaklukkan (War of Conquest) hingga mendirikan Kings Landing di Westeros. Penaklukkan itu sendiri menandai masa awal kekuasaan mereka atas tujuh kerajaan (Seven Kingdoms) di Westeros.

"Dan hanya satu hal yang pasti: mulai rahasia mengerikan dari sejarah Westeros sampai asal asli para White Walkers, misteri dari timur hingga legenda para Starks," rilis HBO seperti yang dikutip Comicbook.com.


2. Belum ada judul untuk prequel
Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya!
Screen Rant menambahkan, walau jadwal syuting perdana sudah teragendakan, judul dari prequel Game of Thrones itu sendiri masih belum disepakati. Penulis novel A Game of Thrones George R.R. Martin sendiri menginginkan serial prequel itu diberi tajuk The Long Night. Walau demikian, dia mempersilahkan pihak HBO untuk memberi judul utama dari prequel tersebut.

Sebagai informasi tambahan, seri novel pertama A Game of Thrones: A Song of Ice and Fire dirilis tahun 1996 silam. Hingga kini, telah beredar 11 buku novel A Game of Thrones karya George R.R. Martin. Karena diterjemahkan dengan bahasa berbeda di berbagai negara, jumlah novel itu bisa saja berbeda.


3. Kabar baik bagi kru studio
Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya!
Seperti sebelumnya, Paint Hall Studios kembali digunakan sebagai studio utama produksi Game of Thrones. Film Hollywood teranyar yang menggunakan Paint Hall Studios adalah Star Wars: Force Awakens dan Star Wars: The Last Jedi.

Pihak studio, Paint Hall, menyambut baik kabar adanya proyek prequel itu. "Ini adalah berita fantastis untuk semua orang di studio - dari para pemain dan kru, sampai ke juru ikat (riggers) dan staf katering," kutip Digital Spy.


4. Mengambil tempat syuting di lokasi wisata
Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya!
Sementara lokasi syuting prequel sendiri masih akan menggunakan lokasi syuting Games of Thrones. Lokasi-lokasi syuting itu sendiri sejatinya adalah daerah destinasi wisata termasuk The Dark Hedges yang terkenal di dekat Ballycastle. Kemudian ada Ballintoy Harbor di Pantai Antrim utara, Shillanavogy Valley dekat Slemish di Co Antrim dan banyak lagi.

Daerah-daerah itu sekarang semakin terkenal lantaran para penggemar Game of Thrones menggunakannya sebagai tempat berkumpul dari seluruh penjuru dunia.


5. Musim terakhir GoT
Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya!
Sementara itu, para fans Game of Thrones sudah tidak sabar menunggu perilisan musim terakhir yakni season ke-8 ditayangkan. Pihak HBO sendiri berencana meluncurkan season pamungkasnya yang hanya terdiri dari delapan episode tersebut pada tahun 2019 mendatang.

Hadirnya prequel Game of Thrones tentu akan menjadi serial tv yang paling ditunggu-tunggu penayangannya oleh fans setia setelah season 8 berakhir. Apakah kamu salah satu fans berat Game of Thrones?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya! Gak Kalah Asyik dari Bukunya 6 TV Series Ini Diadaptasi dari Novel

- Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya! 13 Potret Syahdu Pernikahan Kit Harington Jon Snow Game of Thrones

- Bakal Ada Prequel Game of Thrones, Ini 5 Fakta Menariknya! Baru Saja Dinikahi Jon Snow 8 Fakta Rose Leslie yang Gak Diketahui

×