alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Niikita Mirzani Niat Berhijab Sejak 3 Tahun Lalu HAHAHAHAHAHA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46ea3756e6af38228b458f/niikita-mirzani-niat-berhijab-sejak-3-tahun-lalu-hahahahahaha

Niikita Mirzani Niat Berhijab Sejak 3 Tahun Lalu HAHAHAHAHAHA

Niikita Mirzani Niat Berhijab Sejak 3 Tahun Lalu HAHAHAHAHAHA

Jakarta - Nikita Mirzani sudah sejak lama ingin berhijab. Setelah pada hari Selasa (10/7) lalu ia memutuskan untuk berhijab.

Sejak tiga tahun lalu, Nikita mulai ingin berhijab dan mempertimbangkannya. Sampai akhirnya ia bermain mengambil keputusan tersebut.

"Kan wanita muslim harus berhijab. Tiga tahun," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Ibu dua anak ini mendapatkan sebuah hidayah dan tidak akan menyiakan kesempatan tersebut.

"Ya karena udah waktunya aja. Hidayah itu kan nggak bisa dipastiin mau kita ambil kapan," tambahnya. 

Saat sesudah berhijab, ia bermimpi kedua orangtuanya yang sudah meninggal. Pasangan Dipo Latief ini bingung mengapa ia memimpikan kedua orangtuanya yang jarang sekali datang ke mimpinya.

"Jadi di mimpi itu Niki udah pakai hijab ya. Niki bingung kenapa udah Niki pakai hijab orangtua Niki datang ya. Dari awal meninggal sampai kemarin kok nggak pernah muncul. Ya udah Niki pikir oh mungkin kedua orangtua Niki pengennya Niki seperti ini," tukasnya.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Yang ngebully di ig, tadi foto2 nya langsung dipajang lho ama uya kuya di acara pagi nya emoticon-Takut
yah gk bisa lihat kemasan susu lg dong
semoga istiqomah ya ukhti emoticon-Ngakak
salah emot emoticon-Angel
pintu koboi dipakein karung emoticon-Traveller
hijab kalo ditv doang gak nehhh emoticon-Malu
Alhamdulilah.....
Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali
Semoga berhijab menjadi tahapan awal untuk menjadi orang yang lebih baik lagi
It's a good news
Kenapa ketawa?? emoticon-Bingung
Niikita Mirzani Niat Berhijab Sejak 3 Tahun Lalu HAHAHAHAHAHA
ts nya lg masuk angin ketawa mulu, goblok emoticon-Nohope
knape ktawa?
Eta terangkanlah emoticon-Wakaka
3 tahun yang lalu itu jembutnya yang berhijab.
ada ada aja
Jgn lepas lgi
Niikita Mirzani Niat Berhijab Sejak 3 Tahun Lalu HAHAHAHAHAHA
Who cares, bitch !
astoge
Moga niatnya emang murni, ga ada kata terlambat kok emoticon-Angel
Quote:


udahh liatt guaa jugaa bro. biarajaa, biar pelajaran tuh netijenn
keep istiqomah sistaa emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk kaget gua kmrin liat postingannya doi pakewhijab, eh tadi pagi gua liat doi pake hijab diacara tv. Kmrin kmrin gua liat di tv dia belum pake, skrng udah. Maha besar Allah swt. Yang bisa membolam balikan hati manusia. Semudah manusia membolak balikan telapak tangan. Yang jahat bisa baik, begitu juga sebaliknyaa.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di