alexa-tracking

Saatnya Bergabung Dalam OSIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46e03d5c779844168b4580/saatnya-bergabung-dalam-osis
Saatnya Bergabung Dalam OSIS
emoticon-siul "...Menghitung hari, detik demi detik...." emoticon-siul

Tahun pelajaran baru sebentar lagi akan dimulai
hmmm... emoticon-Thinking
apa nih yang membuat Agan dan Sista saat ini berasa seperti permen nano nano, asam manis asin menjadi satu didalam menghadapi pelajaran baru ? emoticon-Big Grin

Apakah sekolahnya.... emoticon-Wink
lingkungan barunya.... emoticon-Wink
teman baru.... gebetan baru.... emoticon-Malu
atau.... jangan - jangan masalah duduk nih,
harus dibelakang atau didepan yaaahhhh.... hahaha... emoticon-Ngakak (S)

Ts ucapkan selamat yah
untuk kalian yang akan memulai dunia baru di sekolah baru



Pastinya akan ada sejuta rasa menghampiri kalian jika nanti dimulainya hari pertama peserta "Masa Orientasi Siswa (MOS)", masih dipakai kan istilah tersebut hehe.... emoticon-Stick Out Tongue

Pesan Ts jangan malu dan aktiflah gan sis pada masa Mos karena itu adalah momen terkocak yang akan kalian jalani dan penuh dengan makna... emoticon-Ngakak (S)

Hmmm... emoticon-Big Grin
bukan hanya sekedar saat Mos saja kalian harus percaya diri dan aktif namun setelah masa Mos berakhirpun harus demikian dan.... tidak ada salahnya, bagus iya...untuk mengikuti salah satu ekstrakulikuler yang disediakan sekolah diantaranya Pramuka, kegiatan ini dapat melatih agan sista menjadi pelajar yang cinta alam/lingkungan, Paskibra yang dapat melatih agan sista untuk berdisiplin dan siap panas - panasan, hehe... dan satu lagi yaitu PMR, dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan agan dan sista...

Saat Mos jangan bandel gan sis, ingat pasal 1,2,3 hahaha... emoticon-Ngakak (S) + emoticon-Mad

Selain pada Eskul yang harus agan sista ikuti
ada nih... 1 lagi yang " Tidak Kalah Penting" yaitu ikut serta didalam kegiatan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).
banyak lhooo... mamfaat yang agan sista dapatkan dari keikutsertaan didalam OSIS seperti yang akan Ts jabarkan dibawah ini...




Menambah Wawasan
Wawasan.... itulah poin pertama yang tidak ternilai harganya yang akan agan sista dapatkan dari kegiatan Osis. dimana pada nantinya agan sista akan belajar dan tahu banyak tentang sebuah organisasi sekolah beserta tingkatan struktur kepemimpinan dari paling bawah sampai dengan paling atas.



Agan sistapun akan belajar bagaimana menjalankan sebuah organisasi dibawah payung kerjasama diantara karakter - karakter yang berbeda satu dengan lainnya, belajar untuk berpikir kedepan melalui sebuah visi dan misi, belajar cara berkomunikasi dan mengeluarkan pendapat secara sopan melalui rapat kerja Osis dan... yang paling menyenangkan adalah disaat agan sista ikut terlibat didalam sebuah kegiatan seperti kegiatan bakti sekolah atau kegiatan penyelenggaraan pentas atau kegiatan inpeksi kedisiplinan siswa dengan segala hal lucunya atau kegiatan yang melibatkan siswa antar sekolah, dijamin akan menjadi sesuatu yang tidak akan dilupakan agan dan sista.


Menumbuhkan Rasa Percaya Diri
Hehehe... senyum dulu ya Ts nya.
Mungkin... didalam diri agan sista ada sedikit atau banyak rasa kurang percaya diri atau malu. nah, dengan ikut serta didalam kegiatan Osis adalah jalan keluar terbaik menumbuhkan rasa percaya diri.



Kok bisa ? Ya bisa dong... emoticon-Big Grin

Maka dari itu, agan sista coba dahulu ikut didalam organisasi Osis dan usahakan raih sebuah jabatan inti pada struktur Osis. sejalan dengan waktu, secara dengan sendiri tanpa agan sista sadari "Rasa percaya diri" akan meningkat melalui kegiatan - kegiatan yang ada. melalui sebuah jabatan yang agan sista emban akan mendorong dan memotivasi agan sista untuk bisa tampil percaya dihadapan para siswa dari sekian banyak kelas, mendorong agan sista pandai berkomunikasi dihadapan publik sekolah sampai pada puncaknya agan sista mampu menguasai segala hal dari Osis dan disitulah rasa percaya diri agan sista terbentuk.


Mendapatkan Banyak Teman



Melalui jembatan dari segala kegiatan Osis akan dengan sendirinya merangkai tali pertemanan didalam pergaulan sekolah. yang tadinya agan sista hanya dikenal diantara teman sekelas namun melalui berbagai kegiatan Osis agan sista dapat dikenal oleh semua siswa disekolah. keluar masuk semua kelas yang ada untuk menyampaikan sebuah infomarsi akan sering agan sista lakukan, hal inilah yang dengan sendirinya membuat siswa lain yang tidak mengenal agan sista menjadi dikenal terlebih lagi jika agan sista mempunyai ciri khas tersendiri sebagai ikon kepribadian yang melekat pada diri agan sista.

Selain didalam sekolah, tali pertemanan akan terjalin disekolah lain, tentunya melalui kegiatan - kegiatan Osis seperti kunjungan sekolah untuk melakukan program kerjasama Osis atau kunjungan sekolah untuk memberikan undangan suatu acara. hal seperti inilah yang menjadi titik permulaan sebuah pertemanan atau perkenalan. asyik kan.. emoticon-Big Grin


Nilai Plus (Pengembangan Diri)



Prestasi agan sista yang mampu memberikan perkembangan positif atas nama Osis pada masa jabatan agan sista akan memberikan nilai plus diantara para guru dan siswa. nilai plus inipun akan berdampak kepada kepribadian agan sista yang menuntut harus mampu memberikan contoh kepada siswa lainnya. dari yang tadinya tidak biasa akan berubah menjadi sebuah kebiasaan positif baik itu dilingkungan sekolah ataupun pada lingkungan luar sekolah. segala hal baik yang telah tercipta dari kegiatan osis akan selalu terbawa didalam kehidupan agan sista sehari-hari. jiwa dasar seorang pemimpin, jiwa sosial, ramah, percaya diri, mampu berkomunikasi dan pandai bergaul adalah nilai plus yang akan agan sista dapatkan.


Akhir kalimat Ts meminta maaf apabila ada kalimat yang salah atau kurang berkenan. Sekian dan Terima kasih. emoticon-shakehand

"Dapat Jahitan Karena Tawuran Itu Sakit Gan"

Saatnya Bergabung Dalam OSIS




pertamax...
asal jgn isis aj gan...hahaha
bagi waktunya yang bikin otak soak


udah gitu gak dibayar emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Gabung osis cari muka depan guru
image-url-apps
image-url-apps
namanya bukan MOS lagi bre diganti jadi MPLS
image-url-apps
Jadi osis buat, nyiksain adik kelas emoticon-Leh Uga
Quote:


Mantap gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


OSIS organisesyen sex intra sekolah

Saatnya Bergabung Dalam OSIS
Quote:


dudu Ojo Senggol Iki Susu buoz?! emoticon-Leh Uga
Quote:


Salam OSIS ya bang emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:
baru tau breee... emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


iki syusyu buoskuh

Spoiler for SUSU:
image-url-apps
Quote:


Saatnya Bergabung Dalam OSIS
image-url-apps
Quote:


cek kulkas breee emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:

cek kulkas juga gan emoticon-shakehand
×