alexa-tracking

Ngotot Cawapres, Gerindra Sindir PKS Kejar Kepentingan Partai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46deef582b2e69558b457b/ngotot-cawapres-gerindra-sindir-pks-kejar-kepentingan-partai
Ngotot Cawapres, Gerindra Sindir PKS Kejar Kepentingan Partai
Ngotot Cawapres, Gerindra Sindir PKS Kejar Kepentingan Partai

OlehDusep Malik,Reza Fajri
Ngotot Cawapres, Gerindra Sindir PKS Kejar Kepentingan Partai
Photo :VIVA.co.id/ Reza Fajri.
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Desmond Mahesa.

Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Mahesa menyindir sikap Partai Keadilan Sejahtera yang ngotot ingin jatah calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Menurut Desmond, sikap itu tidak seperti untuk kepentingan rakyat, melainkan kekuasaan.

"Iya, kekuasaan partainya, tidak mau ketinggalan pesta. Ini kan kekuasaan, kekuasaan menurut saya bukan kekuasaan dalam rangka kepentingan untuk rakyat, tapi kekuasaan bagaimana membesarkan partainya," kata Desmond di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 11 Juli 2018.

Desmond mempertanyakan komitmen PKS dalam koalisi ini. Menurut dia, ada kesan ancam-mengancam dalam koalisi ini yang mengganggu kekompakan dalam misi mengganti presiden di 2019.

"Semua orang kesannya adalah mengancam. Jadi menyamakan persepsi bahwa kita harus mengalahkan Jokowi, ini kan belum, tiba-tiba orang muncul dengan statement kalau bukan wapresnya, keluar. Ini ada apa?" ujar dia.

Dia mengaku memahami keresahan PKS dalam soal pilpres ini. PKS juga tengah mencari limpahan suara untuk partai, dengan mengusung cawapres untuk Prabowo.

"Semuanya kami maklum. Tapi bagi saya yang di lapangan, berhadapan dengan pemilih ya agak khawatir. Mengapa? Kami belum fokus akan menang tapi sudah rebutan. Kalau aku enggak dapat ini, enggak dukung," kata Desmond.

Sebelumnya, anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring mengingatkan perjanjian awal antara Gerindra dan PKS untuk penjajakan koalisi Pemilihan Presiden 2019.

Tifatul menekankan, PKS bukan sebagai pelengkap dalam Pilpres 2019. Maka, posisi cawapres untuk kader PKS menurutnya tak bisa ditawar.

"Jadi, sesuai dengan kesepakatan awal dengan Gerindra, kami tetap masih mencalonkan Pak Prabowo, so farberpasangan dengan cawapres dari PKS. Itu enggak bisa ditawar. Cawapres harus dari PKS. Kami enggak mau jadi penggembira saja dalam pilpres ini," kata Tifatul di gedung DPR, Jakarta, Selasa, 10 Juli 2018.

Nganu nganu

Generasi cepirit emas siap mendukung kepentingan PKS kitak2 emoticon-Ultah
image-url-apps
pkshit udah angkat rok sejak awal masa ga dilirik sihemoticon-Marah
image-url-apps
sesama partai islam sebaiknya jangan saling sindir
KASKUS Ads
image-url-apps
udah lama gak dpt jatah sapi emoticon-Mewek
image-url-apps
Ngotot Cawapres, Gerindra Sindir PKS Kejar Kepentingan Partai
padahal katanya sehati emoticon-Shutup emoticon-Traveller

https://news.detik.com/berita/357439...engan-gerindra
sesama "partai Allah" kok saling serang sih ?

emoticon-Wkwkwk

sudah lah....sama-sama ambisi kekuasaan gak usah saling ribut lah. malu...


emoticon-Toast
lah sama aja coba berani nggak calonin presiden yg bukan dari partainya dia kalau mang bener kerja untuk masyarakat
image-url-apps
jadi gini.. kasian ya pks dianggap ga guna

leh uga
Ngotot Cawapres, Gerindra Sindir PKS Kejar Kepentingan Partai
ribut terus emoticon-Ngakak
image-url-apps
Katanya partai Allah koq ribut terus kayak kelakuan partai setan aja
emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
hahahaha pks terlalu ambis demi kepentingan pribadi sih eh umat
tidak ada satu partai-pun yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan partainya..semua partai hanya mementingkan golongannya sendiri..hanya kadarnya yang berbeda2, tergantung benefitmya..tidak terkecuali gerindra..
yang penting besuk ngenthot bidadari di surga
partai allah sedang bertengkar emoticon-Ngakak
udahlah jokowi-prabowo 2019 emoticon-I Love Indonesia pkshit ke laut aje
Coba tawarin ke Erdogan, sultan khalifah islam dari Turki, mungkin dia tertarik ama cawapres dari PKSemoticon-Big Grin
Gak pd Malu, Saling melengkapi biar bisa lolos PT aja pd belagu....Gimana bisa maju sendiri2.....Nasbung emang goblog...
anjing rebutan tulang
image-url-apps
karepmu lah wis.

KERJA...KERJA...
×