alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Samsung dan INASGOC Siapkan Dua Artis Ini Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46dee7d675d4517e8b4569/samsung-dan-inasgoc-siapkan-dua-artis-ini-jadi-pembawa-obor-asian-games-2018

Samsung dan INASGOC Siapkan Dua Artis Ini Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Samsung dan INASGOC Siapkan Dua Artis Ini Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Dua artis papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong, terpilih sebagai duta pembawa obor Asian Games 2018, usai mendapatkan kepercayaan terlibat dalam tahapan kejuaraan multi event empat tahunan ini. (Dre/NYSN)



Jakarta- Penyelenggaraan Asian Games 2018 tinggal sebulan lagi. Pesta olahraga terbesar di Asia tersebut akan dibuka pada 18 Agustus 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Dua artis papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong, sudah tak sabar membawa obor Asian Games 2018, setelah mendapatkan kepercayaan untuk terlibat dalam tahapan kejuaraan multi event empat tahunan ini.

“Bangga banget mendapatkan kesempatan ini. Persiapan juga sudah saya lakukan. Saya kira tak akan ada kendala karena selama ini juga sudah melakukan persiapan ikut marathon,” kata Dian, di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, Rabu (11/7).

Menurut dia, untuk mempersiapkan diri menjadi salah satu pembawa obor Asian Games, dirinya terus berlatih terutama latihan beban serta fitnes untuk menambahkan daya tahan tubuh. “Ini pas banget. Saya akui jika saya bukan atlet. Ibu-ibu lagi. Tapi, ini menjadi semangat dan motivasi untuk lebih baik,” ujarnya tersenyum.





Begitu juga dengan Mikha. Artis berusia 24 tahun ini mengaku juga tak sabar untuk segera turun ke jalan meski saat ini dirinya sedang sibuk syuting film di luar negeri. Mikha mengaku benar-benar bersiap diri untuk menghadapi kirab obor Asian Games 2018.



“Sejak dulu saya antusias berolahraga. Dengan mendapatkan kepercayaan ini saya lebih bersemangat. Untuk persiapan minimal saya jogging,” tukas Mikha. Dian dan Mikha merupakan duta dari Samsung. Selain itu juga ada nama artis Chicco Jerikho dan Hamish Daud.

Perusahaan asal Korea Selatan ini merupakan salah satu sponsor Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Dengan terlibat langsung dalam kiran obor maupun Asian Games 2018, Kang Hyun-lee mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta membakar semangat untuk mensukseskan kejuaraan empat tahunan ini.

“Samsung bangga menjadi mitra Asian Games 2018 dan Duta Samsung mendapat kepercayaan membawa obor. Samsung memilih mereka, karena mereka tak henti-henti mengoptimalkan teknologi,” kata Vice President Samsung Electronics Indonesia, Kang Hyun-lee.

Partisipasi dan dukungan inovasi teknologi Samsung menunjukkan perwujudan dan sinergi nyata untuk bekerja sama mendukung suksesnya Asian Games 2018. Juga, tim pembawa obor melalui berbagai produk inovasi teknologi Samsung.

Seperti ratusan televisi di wisma atlet (athlete village) untuk memberikan informasi dan hiburan, dan ketersediaan ribuan smartphone untuk komunikasi dan reportase para koordinator sukarelawan Asian Games 2018.



Sedangkan Sekjen INASGOC, Marsekal Madya TNI (Purnawirawan) Erris Heryanto, menyambut baik keterlibatan Samsung dalam kirab obor maupun Asian Games 2018. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga dengan melibatkan banyak pihak termasuk Samsung, sebagai official sponsor semua kegiatan mulai dari kirab obor bisa berjalan dengan sukses,” katanya. Sesuai dengan rencana, kirab obor akan berlangsung satu bulan penuh, dan melintasi beberapa kota di Indonesia.

Kirab Obor Asian Games 2018 dimulai dari pengambilan api di India tgl 15 Juli 2018, pengambilan api abadi dari Mrapen 18 Juli 2018, disatukan di Konser Prambanan pada hari yang sama. Keesokan harinya obor akan dibawa berlari keliling Indonesia, hingga total melewati 18 provinsi dan 53 kota di Indonesia.
Kota pertama yang menjadi kepercayaan menjadi tuan rumah adalah Yogyakarta, 17-19 Juli 2018. Keempat duta pembawa obor api abadi ditempatkan di empat tempat berbeda, yakni Mikha Tambayong di Palembang (Sumatera Selatan), Dian Sastrowardoyo di Solo (Jawa Tengah), Hamish Daud di Bali, dan Chicco Jerikho di Bogor (Jawa Barat). (Dre)


Sumber : http://nysnmedia.com/samsung-dan-inasgoc-siapkan-dian-sastro-dan-mikha-tambayong-jadi-pembawa-obor-asian-games-2018/
Dian emoticon-Wowcantik


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di