alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Cowok Selingkuh??Ini Sebabnya *Cowok boleh intip
3 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46d8d8d44f9fa6788b4571/cowok-selingkuhini-sebabnya-cowok-boleh-intip

Cowok Selingkuh??Ini Sebabnya *Cowok boleh intip

Cowok ente tukang selingkuh?
Kok bisa? Jelas bisalah. Apa sih yang ga bissa buat kaum Adam. Perselingkuhan ini nyata adanya. Kesalahan yang fatal,bahkan mengakibatkan sakit hati yang sangat
mendalam kepada pasangannya karena ga setia.

Ane ingin berbagi "Apa sih penyebab perselingkuhan". Nah buat kaum cewek jangan salahin pacar/suami ente dulu. Cari tau dulu apa penyebabnya okey!

Penyebab perselingkuhan :
1. Bosan terhadap pasangan
2. Konflik yang panjang
3. Bales dendam kesumat (karena pernah selingkuh)
4. Kurang perhatian *belaian terutama
5. Faktor turunan *bisa jadi nih
6. Ga bisa dijelasin *ada gtu ya?
7. Maunya lebih dari satu *rakus
8. Cari gara-gara
9. Faktor emosional
10. Digoda cewek lain
11. Kena pelet *ilmu hitam
12. Ga menghargai kerja kerasnya
13. Kesepian
14. Jarak jauh
15. Sebagai pelampiasan
16. Kurang cantik
17. Merasa ga puas alias kurang
18. Kurangnya rasa cinta
19. Kekasih ente udah ga cinta lagi *dia ga berani putusin ente (perselingkuhan jalannya)
20. Mengabaikan cintanya
21. Mabok bisa jadi
22. Kecantol tante-tante
23. Diculik nenek sihir
24. Untuk mengatasi rendah diri
25. Karena marah ga jelas
26. Butuh Sex
27. Liat cewek lebih sexiehh n cantik *jadilah perselingkuhan
28. Ingin bantu cewek dg cara yg salah
29. Kurang puas saat bercinta
30. Merasa minder



Nahh Sudah jelas bukan..?Menyakitkan.
Buat para agan/sista jagalah cinta kalian baek2 ya *jaga hati juga.
Urutan Terlama
butuh sex sih biasanya bre hihi
Quote:


tq gan hihi
Quote:


emoticon-Ngakak
Kamu cantik yah emoticon-Embarrassment
Quote:


Iya ane cantik..makasih
Diubah oleh princessaurora9
Quote:


Tenang aja ceu laki bisa kok setia dengan syarat udah binggung mau sama yang gimana lagi.
Quote:


Hehe..iya namanya juga laki
Quote:


Diculik nenek sihir itu yg kek gimana??
Quote:


Nenek yang punya ilmu hitam nyulik bujangan kalo malem2.
Nenek2 nyamar jadi gadis syantik buat nyulik om2 yang kurang belaian,,kan kepincut wkwkkwwk
Bisa jadi pasangan nya posesif emoticon-Mewek
Quote:


Iyaa gan
Quote:


Iyaa gan
Cowok e jablay
Quote:


Wkowkwowk sa ae loh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di