alexa-tracking

PDIP: Ahok Jantan Tak Ambil Hak Bebas Bersyarat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46d7f4d89b096b648b4567/pdip-ahok-jantan-tak-ambil-hak-bebas-bersyarat
PDIP: Ahok Jantan Tak Ambil Hak Bebas Bersyarat
PDIP: Ahok Jantan Tak Ambil Hak Bebas Bersyarat
Quote:

Sumber: Detik
image-url-apps
jadi gini.. teladan tuh orang

leh uga
PDIP: Ahok Jantan Tak Ambil Hak Bebas Bersyarat
kalo nabi nasbung yg di arab ga pulang2 takut di gep thogut emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Emang ahok dipenjara? emoticon-Bingung

Nasbung Gobloggg emoticon-Ngakak
image-url-apps
yg banci umroh forever emoticon-Wkwkwk
bibib banci gak pulang pulang emoticon-Ngakak
Quote:


Kampret tolol kasih komen
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nih contoh nasbung dongokk bebal yang percaya ahok dipenjara emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jantan klo urusan ginian.
klo urusan ma bu vero
hmmmm ...... patut dipertanyakan
bukan begitu..
image-url-apps
Ahog emang pejantan bre.
Quote:


Itulah sebabnya disebut kampret, otaknya terbalik balik nggak jelas, minumnya kencing onta, asli koplak .....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
pas ultah pero september ingin masih di dalem penjara
si cabul malah ga berani pulang
emoticon-Recommended Seller
BACOT boleh sama keras kata2 goblok bagaikan air mengalir, cuma beda di mental doang yg satu pejantan tangguh yg satu pejantan berdaster titid kecil shawat gede :goyang
kalo aja banyak orang (yg di penjara) kek nih orang..
btw
yang lagi umroh kaga balik balik apa kabarnya bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo ambil bebas bersyarat nanti ada jilid 3emoticon-Amazed
image-url-apps
Teladanilah kafir emoticon-shakehand

Jangan kayak si kecoak mesum yg main petak umpet emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya iya lah, dirumah lebih menyakitkan daripada di penjara.
Lebih baik dipenjara daripada harus menyaksikan mantan istri dengan pasangan barunya hidup bahagia.

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
moga aja yg berdaster msh gak dendam
image-url-apps
ahok jantan, anak 3. lha situ? disiram air doang...
×