alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Ahok Jantan Tak Ambil Hak Bebas Bersyarat
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46d7f4d89b096b648b4567/pdip-ahok-jantan-tak-ambil-hak-bebas-bersyarat

PDIP: Ahok Jantan Tak Ambil Hak Bebas Bersyarat

PDIP: Ahok Jantan Tak Ambil Hak Bebas Bersyarat
Quote:

Sumber: Detik
Halaman 1 dari 7
jadi gini.. teladan tuh orang

leh uga
PDIP: Ahok Jantan Tak Ambil Hak Bebas Bersyarat
kalo nabi nasbung yg di arab ga pulang2 takut di gep thogut emoticon-Leh Uga
Emang ahok dipenjara? emoticon-Bingung

Nasbung Gobloggg emoticon-Ngakak
yg banci umroh forever emoticon-Wkwkwk
bibib banci gak pulang pulang emoticon-Ngakak
Quote:


Kampret tolol kasih komen
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nih contoh nasbung dongokk bebal yang percaya ahok dipenjara emoticon-Leh Uga
jantan klo urusan ginian.
klo urusan ma bu vero
hmmmm ...... patut dipertanyakan
bukan begitu..
Ahog emang pejantan bre.
Quote:


Itulah sebabnya disebut kampret, otaknya terbalik balik nggak jelas, minumnya kencing onta, asli koplak .....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
pas ultah pero september ingin masih di dalem penjara
si cabul malah ga berani pulang
emoticon-Recommended Seller
BACOT boleh sama keras kata2 goblok bagaikan air mengalir, cuma beda di mental doang yg satu pejantan tangguh yg satu pejantan berdaster titid kecil shawat gede :goyang
kalo aja banyak orang (yg di penjara) kek nih orang..
btw
yang lagi umroh kaga balik balik apa kabarnya bre emoticon-Ngakak
Kalo ambil bebas bersyarat nanti ada jilid 3emoticon-Amazed
Teladanilah kafir emoticon-shakehand

Jangan kayak si kecoak mesum yg main petak umpet emoticon-Ngakak
Ya iya lah, dirumah lebih menyakitkan daripada di penjara.
Lebih baik dipenjara daripada harus menyaksikan mantan istri dengan pasangan barunya hidup bahagia.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tujuh.tahun
moga aja yg berdaster msh gak dendam
ahok jantan, anak 3. lha situ? disiram air doang...
kalo tokoh nasbung udah pasti bercahaya neh di profilnya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di