alexa-tracking

5 Kebiasaan yang sebabkan laki-laki mati muda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46d59ca09a3916468b457c/5-kebiasaan-yang-sebabkan-laki-laki-mati-muda
icon-hot-thread
5 Kebiasaan yang sebabkan laki-laki mati muda
5 Kebiasaan yang sebabkan laki-laki mati muda


Ternyata menurut penelitian umur pria lebih pendek dari pada wanita loh gan.

emoticon-Takut


Ini mungkin disebabkan gaya hidup pria lebih ekstrim dari pada wanita

Ekstrim disini bukan berupa tindakan langsung loh gan kaya loncat gedung kegedung, tapi lebih ke kebiasaannya

emoticon-Ngakak


Kebiasaan apa yang memperpendek umur pria? langsung aja di simak bae-bae gan!



Quote:




Itu dia 5 kebiasaan yang bisa memperpendek umur, mohon kurang-kurangin yang disebutin di atas yah gan

emoticon-Jempol


Tapi di era modern ini sih gak cuma cowo yang ngelakuin kebiasaan diatas, ciwi jam now juga banyak yang menyimpang.

Jadi buat sista jangan di tiru juga yah

emoticon-Shakehand2



Quote:



5 Kebiasaan yang sebabkan laki-laki mati muda

image-url-apps
emang demenannya laki dah, untung ga ada yang gara gara "jajan" emoticon-Genitemoticon-Genit
image-url-apps
gagal pertamax
KASKUS Ads
image-url-apps
mampir ke thread ane jg bree
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...e24bed7f8b4567
image-url-apps
Coli di atas menara mana gan?
jarang olahraga,terus hobinya nongkrong di tengah lintasan kereta
itu yang bikin cepet mati
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
malas olahraga emoticon-Takut
image-url-apps
untung ane bukan perokok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane mah ikutan mejeng aja
jadi selingkuhan istri orang...hahahaha
uka ga ngeroko but alkoholik gemana iniyah
image-url-apps
Olahraga 5 jari gimana bre?
image-url-apps
suka makanan berlmak tp ga sering2 bnget emoticon-Mewek
Quote:


arm wrestling kan maksud agan? emoticon-Wakaka
image-url-apps
WONG BAKALE YO MATI AE KOK
image-url-apps
Kayaknya orang laki itu banyakan mati di jalan/ kecelakaan kerja dibandingkan karena sakit. Mungkin secara tidak langsung karena penyakitnya itu yg membuat susah fokus kerja

Nb :^Itu yg diatas sudah ada komen bahlul khas negara dunia ketiga
image-url-apps
banyak colay emoticon-Goyang
perokok mah pasti ngeyel gan.
jadi pebinor emoticon-Ngakak
×