alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bulan Depan Bebas Ahok Siap Cari Istri Syaratnya.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46cf6dc1d770f4148b4570/bulan-depan-bebas-ahok-siap-cari-istri-syaratnya

Bulan Depan Bebas Ahok Siap Cari Istri Syaratnya.....

Bulan Depan Bebas Ahok Siap Cari Istri Syaratnya.....

Kurang dari sebulan lagi, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mendapat bebas bersyarat Agustus mendatang.

Selama masa bebas bersyarat ini, Ahok bisa kerja 4 jam.

Hal tersebut diungkapkan kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie.

Waktu itu ngomong-ngomong sama lawyer, hitungannya (bebas bersyarat) Agustus, emang hitungannya Agustus," ujar Nana kepada Liputan6.com, Rabu (11/7/2018).

Lalu apa yang akan dilakukan Ahok setelah bebas bersyarat?

Nana mengatakan, Ahok tidak akan mengambil kesempatan itu dengan keluar sel.

Adik angkatnya itu akan tetap dalam sel atas pertimbangan keselamatan dan untuk menyelesaikan penulisan 3 bukunya.

Nana mengungkapkan, telah meminta Ahok untuk segera mencari pendamping hidup setelah benar-benar bebas dari penjara. Ahok dinilai butuh pendamping, setelah bercerai dari Veronica Tan.

"Kalau aku sih pengen dia cepat kimpoi biar enggak bengong. Dia (Ahok) bilang kakak cariin aja," tutur Nana.

Menurut Nana, Ahok mencari perempuan yang akan dijadikan sebagai istri dengan beberapa kriteria. "Syaratnya Jawa, perawan. Tidak terima janda," ucap Nana.

Bertemu Saat Ultah

Nana mengaku bertemu Ahok saat adik angkatnya itu ulang tahun, 29 Juni lalu di Mako Brimob. "Juni pas ultah ngunjungon Ahok sama semua temen-teman," kata Nana.

Ahok mendekam ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama, yang bergulir menjelang Pilkada DKI 2017.

Pada 9 Mei 2017, hakim memvonis Ahok hukuman 2 tahun penjara. Kini Ahok telah menjalani masa hukuman 1 tahun 2 bulan. Ahok juga mendapat remisi sehingga mendapatkan bebas bersyarat Agustus 2018.

sumber: liputan6.com

Ahok

-----------------------
Semoga apa yg diharapkan pak ahok bisa terwujud emoticon-Selamat

Tolong klo liat nasbung pegangin takutnya pada coli masal emoticon-Ngakak

Diubah oleh: trirestya
Halaman 1 dari 3
Gimana kalau dijodohkan ama ratna sarumpet aja biar nastaik nasbung akur emoticon-Wowcantik
Quote:


Gak level bree, orang ganteng gagah cem ahok ama nenek peot kalo ama anaknya boleh emoticon-Shakehand2
Syarat utama harus cewek hok, jangan cowok emoticon-Ngakak (S)
dik afi? emoticon-Wow
Bukannya fokus bertanggung jawab menjalani hukum sampai selesai tanpa memperhitungken kepedihan hati umat malah rezim membantu pembebasan sipenista enih emoticon-Smilie
Quote:


Tapi keduanya sama sama punya mulut bau jamban emoticon-Shakehand2
Quote:


Monggo segera digerakkan ummat 7jeti demo jilid V Bab II emoticon-Shakehand2
Alamat riuh lagi ni orang yg bacotnya gak bisa di jaga keluar sel? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Semoga selama di sel dia merenungi semua kesalahan2 nya dan bertobat tdk mengulangi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Agar begitu keluar ke masyarakat sdh bisa berbaur dgn baik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


pencitraan ini ....... jangan kasih kendor bray emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dengan pertimbangan keselamatan ahok memilih mendekam di rutan, ya iyalah ana ga rela kota jakarta babak belur lagi gara gara satu orang yang bernama ahok
Quote:


ganteng?
gagah?
emoticon-Thinking
Quote:

Liat nih bre kurang ganteng gagah gimana lagi?
Bulan Depan Bebas Ahok Siap Cari Istri Syaratnya.....

antri woi, ada yang mau cari calon ibu negara dulu coy emoticon-Leh Uga


Quote:


Hahahah...

emoticon-Ngakak

Bener... hahahhaha
syaratnya harus nerima dengan kondisi titid mini ahok
nerima tidak terpuaskan di ranjang
kalo gak nerima bisa selingkuh nanti kek vero
GOLEK SING PERAWAN AE HOK
banyak yg antri
yang diarab gmn nih? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kira2 cewe2 yg bela2in dy pd mao ga ya ama dy? gw rasa pada mikir juga...hahaha
emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di