alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politisi PDIP Sebut Jokowi Usung Nawacita Jilid II di Pilpres
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46c99bc1d7701b1d8b4567/politisi-pdip-sebut-jokowi-usung-nawacita-jilid-ii-di-pilpres

Politisi PDIP Sebut Jokowi Usung Nawacita Jilid II di Pilpres

Politisi PDIP Sebut Jokowi Usung Nawacita Jilid II di Pilpres

Politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menyatakan bahwa capres yang bakal diusung partainya, yakni Joko Widodo, bakal kembali menawarkan program Nawacita pada Pemilu 2019.

Nawacita merupakan rangkuman sembilan janji kerja yang dikampanyekan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 silam.

"Pasti dong. Itu platform andalan periode 1 dan harus dituntaskan di periode 2," kata Eva saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (11/6).

Eva mengatakan Nawacita pada Pilpres 2019 nanti adalah hasil modifikasi dari pilpres sebelumnya. Di dalamnya, Ada pengembangan dan perluasan aspek seiring dengan perkembangan teknologi serta kondisi Indonesia empat tahun terakhir.

"[namanya] Nawacita II," kata Eva.

Selama Jokowi memimpin, Eva mengklaim Nawacita sudah diterapkan secara optimal. Hasilnya pun telah nampak dan bermanfaat bagi masyarakat. Alasan itulah yang membuat PDIP, kata Eva, bakal kembali menawarkan Nawacita pada Pilpres 2019 meski akan mengalami revisi.

"Sudah ada apresiasi rakyat dan luar negeri kok," kata Eva.

Program Nawacita yang diusung Jokowi di Pilpres 2014 lalu memuat sembilan visi antara lain menyangkut soal reformasi sistem hukum, pembangunan dari wilayah pinggir, mewujudkan kemandirian ekonomi, dan meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional.

Menurut Eva Nawacita adalah rangkuman program kerja yang identik dengan pemikiran presiden pertama Indonesia, yakni Soekarno di masa silam.

Maksud buah pikir Soekarno yang dimaksud adalah program Pembangunan Nasional Semesta Berencana.

Hal itu kata dia sesuai dengan landasan utama PDIP yakni melanjutkan buah pikir Bung Karno.

"Lebih cocoknya Pembangunan Nasional Semesta Berencana," ujarnya.

kolam

Politisi PDIP Sebut Jokowi Usung Nawacita Jilid II di Pilpres

cangkem dobol, masih punya muka apa kasih janji2 palsu?
cuma nastaik idiot aja yg masih percaya
emoticon-Big Grin

Politisi PDIP Sebut Jokowi Usung Nawacita Jilid II di Pilpres
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lambat sekali .......laskar sudah sampai monas jilid 5 ..... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


bangcat emoticon-Ngakak
njir itu yg bikin meme siape ye... mo gw tonjok klo ketemu... emoticon-Embarrassment
Bekerja tanpa kenal lelah guna menciptaken keadilan diseluruh bangsa. Jokowi sangat menginspirasi generasi muda
Lanjutken emoticon-Recommended Seller
ga perlu obral janji.. lanjutkan aja program yg udah jln
NASBUNG BEBAL CABANG GOTHAM YA GINI GOBLOGNYA KEBANGETAN...LIAT INDONESIA SEKRANG GMNA PRKMBANGANNYA TOLOLLL...LO MAU GANTI SIAPA LAGI TOD???
EMANG ADA COEG YG LEBIH BAIK DARI JOKOWI???
TLOLL
jokowi itu selalu nepatin janjinya, semua janji manis jokowi semua ditepati.
lanjutken pakdeemoticon-shakehand
Nawacita jilid1 apa hasilnya gan emoticon-Ngakak

Ekonomi negara lesu terus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Utang LN membengkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lemah syahwat nya rupiah thd dolar emoticon-Ngakak


Nawacita jilid 2 nya di planet namec aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jangan malak rokok + mi



Politisi PDIP Sebut Jokowi Usung Nawacita Jilid II di Pilpres
Quote:


Meroket gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:


Hahahahah... udah ganti penerbit malah bisa2.. hahaha
emoticon-Ngakak
Quote:


Asal bakso 10 rebu nastak bakal terus milih dah
Nawataik
Quote:


berani bro ?.... pengalaman real life .. nastak KO semua bre emoticon-Malu
penipuan jilid 2
nastaik mah percaya aja
ditipu 100x juga masih tetep percaya
soalnya nastaik otaknya udah longsor ke bool keseringan ditusbol

emoticon-Wakaka
Quote:


perkembangan......
utang jd berapa bro ?
dolar jadi berapa bro?
impor berapa banyak bro ?

atau mau pake yg ini ?Politisi PDIP Sebut Jokowi Usung Nawacita Jilid II di Pilpres
Politisi PDIP Sebut Jokowi Usung Nawacita Jilid II di Pilpres
Quote:


Bodo amat bree yang penting jokowi emoticon-Ngakak
Kalo repolusi mental silit berapa ?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di