alexa-tracking

Uniknya Saat Hewan Peliharaan Meminta Maaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46c641dbd77067268b4568/uniknya-saat-hewan-peliharaan-meminta-maaf
Uniknya Saat Hewan Peliharaan Meminta Maaf
HEWAN peliharaan tentu akan menjadi perhatian khusus dari pemiliknya. 
Namun, kadang hewan itu membuat kesalahan sehingga ada kerugian dialami majikannya. Ini cerita tentang maafnya hewan peliharaan.
Uniknya Saat Hewan Peliharaan Meminta Maaf

Cekhita api ana, wat kudo benatang no ngilu mahap. (Cerita apa sih, apa ada hewan peliharaan minta maaf).
Ini cerita anjing peliharaan warga AS, meminta maaf kepada kurir pos. Sebab, saat mengantarkan barang pos ke rumah majikan anjing itu, hewan-hewan itu memakan makan siang sang kurir.

Seperti dikutip dari Inside Edition, permohonan maaf itu diceritakan sang pemilik di media sosial. “Maaf karena telah memakan makan siangmu. Terima kasih sudah berbagi! Bull & Bear Jordan,” begitu pesan singkat yang ditempel pada sebuah kartu ucapan untuk kurir pos mereka yang sabar. Tapi itu dari majikannya untuk mewakili anjingnya.
Payu kidah seno mahapni kutti, niku jama kacimu. Lajakh kidah kaci no, wat-wat gawoh. (Oke deh itu maaf dari kalian, kamu dan anjingmu. Diajari anjing itu, ada-ada saja).
“Pemilik kami berterima kasih karena telah meninggalkan pesan singkat. Kami tidak suka pesan singkatnya, membuat kami dalam masalah,” isi pesan yang membalas tulisan kurir pos itu.
Jordan meninggalkan gift card dan pesan singkatnya di kantor kurir pos tersebut, yang pada saat itu sang kurir pos tidak tahu siapa yang meninggalkan pesannya.
“Kami merasa tidak enak karena mereka telah memakan makan siangnya, jadi kami ingin berbuat hal yang baik untuknya,” ujar Jordan.
Postingan Jordan tentang kejenakaan anjing-anjing peliharaannya menjadi viral, orang-orang dari berbagai belahan di dunia juga membagikan pengalaman bersama anjing-anjingnya lewat laman Facebook Bear and Bull Jordan.
“Banyak orang memberi komentar bahwa itu telah membuat hari mereka lebih baik atau Bear dan Bull yang mengingatkan mereka pada anjing peliharaannya yang telah mati,” kata Jordan. “Kami terkejut atas banyak perhatian yang didapat!”
Sumberrrr
image-url-apps
KOK YO LUCU emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ajaib emoticon-Wow
KASKUS Ads

CROT
ane malah gk ngerti emoticon-Bingung
image-url-apps
Uniknya Saat Hewan Peliharaan Meminta Maaf
kok ada bahasa Jepangnya? TS nya Wibu ya? emoticon-Leh Uga