alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disindir Soal Illegal Fishing, Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46c168c1cb17f3168b4569/disindir-soal-illegal-fishing-menteri-susi-semprot-fahri-hamzah

Disindir Soal Illegal Fishing, Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah

Disindir Soal Illegal Fishing, Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mempertanyakan pernyataan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti soal 'pemberantasan illegal fishing adalah langkah awal'. Susi membalas Fahri.

Momen ini terjadi di Twitter. Fahri me-retweet berita Antara berjudul 'Menteri Susi tegaskan pemberantasan pencurian ikan baru langkah awal'. Fahri mempertanyakan mengapa kinerja selama 5 tahun baru menjadi langkah awal.

"Dikasih waktu 5 tahun dijadikan langkah awal...seharusnya 5 tahun dipakai selesaikan kerjaan. Baru bertanggungjawab atas amanah namanya...kalau 5 tahun lagi kan belum tentu terpilih...😃😃," tulis Fahri.

Baca juga: Saat Susi dan Kaka Slank Kumpul Bareng 'Penjaga' Laut


Hingga Kamis (12/7/2018), twit Fahri itu sudah mendapat lebih dari 200 komentar dan diretweet lebih dari 80 kali. Susi lalu membalas twit Fahri.

"Sebaiknya baca seluruh statemen saya. Jangan dipotong separuh separuh. Akhirnya seolah seperti yang anda pikir. Naif !!!" tulis Susi melalui akun Twitter-nya.

Disindir Soal Illegal Fishing, Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah

Belum sampai sejam, twit balasan Susi ini sudah mendapat lebih dari 150 komentar dan diretweet lebih dari 200 kali.

https://m.detik.com/news/berita/d-41...665.1531363017


Seharusnya wakil ketua DPI (independen) bukan dpr emoticon-Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5

'Disemprot' Menteri Susi, Ini Jawaban Fahri Hamzah

Diubah oleh PawnStar
Bau jigong.

Disindir Soal Illegal Fishing, Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah
Jgn lah kao lawan emak satu ini, bisa kelar idup loe 🤣🤣🤣🤣🤣
jadi gini.. emng naif itu org

leh uga
Disindir Soal Illegal Fishing, Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah
Disindir Soal Illegal Fishing, Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah
id nya 2018 hayya alal falah


kemenangan buat sapa om fahri
mak jlebemoticon-Wakaka
astaga ana tak menyangka menteri menteri jokowi baper dan sensian padahal pak fahri hanya bercanda tapi ditanggapi serius sekali seperti menjawab wawancara kerja
ane fikir Om Fahri semfrot Tante Susi fake fisang tegang nye

Disindir Soal Illegal Fishing, Menteri Susi 'Semprot' Fahri Hamzah
tenggelamkan
dipotong2, ambil sebagian, disesuaikan dgn narasi sendiri kan sudah bagian dri SOP nyaemoticon-Big Grin
mamam tuh. coba si fahri ini tenggelemin juga! emoticon-Leh Uga
Wah Fahri emang dungu, atau setidaknya belagak dungu demi beroposisi. Nih artikel lengkap pernyataan Bu Susi.

"Pernyataan Bu Susi"

Quote:


gak usah dilawan pake twit war bu, pakai prestasi dan kinerja saja
biarkan anjing menggonggong
M O N Y O N G

SI FAHRI INI MONYONGNYA BUKAN GENETIS ATAU KETURUNAN FISIK TAPI


KAKEAN B A C O D
KAYAK EMAK EMAK GOSIPIN TETANGGA
Diubah oleh anti.kritik.212
fuckri emang anjing,lebih cocok perang bacot sama ngabalin 😂
emoticon-Wakaka
fuckri bacotan aje.kagak baca semua.ujungnya aje yg buat bahan fitnah.emoticon-Lempar Bata
pak ri ham jah ... dagelan twitter... emoticon-Big Grin
Tenggelamkan aja buemoticon-Marah
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di