alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46b4cdd89b096b0f8b456c/viral-ada-kedai-bakmi-janda-para-duda-diberi-promo-khusus

Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus

Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus

Kedai Bakmi Janda, Bagi yang Duda disediakan promo khusus


Surabaya - Kedai Bakmi Janda viral di media sosial. Kedai yang terletak di kawasan Rungkut Madya, Surabaya ini didirikan oleh dua orang janda yaitu, Jamilla dan Indah Yuliana.


Uniknya kedai ini adalah menambahkan perempuan cantik dalam promosinya, kedai bakmi ini juga memperkerjakan pelayanan di kedainya yang semuanya berstatus janda.

"Saat ini pegawainya ada tiga dan mau tambah lagi, kalau bisa janda-janda kita pekerjakan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak" ujar salah satu pemilik kedai bakmi tersebut yang dikutip dari hitekno.com.

Demi menarik pembeli para pelayan cantik ini juga mengenakan kostum cosplay dengan berbagai tema.

Kostum cosplay yang mereka pakai seperti asisten rumah tangga dari sejumlah negara seperti Korea, Jepang hingga Prancis.

Tetapi tidak hanya kostum asisten saja yang mereka miliki, nantinya pelayanan ini akan memakai baju polisi, kimono dan pilot juga lho.

Kedai yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB ini didominasi oleh tamu pria yang penasaran dengan bakmi di kedainya.

Kedai bakmi janda ini akan membuka kedai barunya yang terletak di Jalan Raya Jemursari Surabaya.

Untuk pembukaan kedai barunya kali ini, pemilik akan memberikan promo khusus untuk para pembeli yang berstatus duda yaitu dapat soft drink gratis.

Selengkapnya : Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus

Halaman 1 dari 6
astajim aurat ya akhi emoticon-Marah
duda nih bray emoticon-thumbsup
Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus
Tolong info ini kasih tau ke wowok sama ahok. emoticon-Nyepi
Yihaaaa, dpt soft drink..
Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus
Quote:


anjerrr emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Wakaka
si anying dpt softdrink
Quote:


أستاجفيرولةemoticon-Kagets
Asyik!
Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus
rame ni

emoticon-Ngakak


Lumayan kalo mau maen cosplay2an nggak usah jauh2 ke jav eh jepang emoticon-Malu
tempat kongkow nya wowo ahok nih emoticon-Big Grin



pelayannya
Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus
Viral, Ada Kedai Bakmi Janda, Para Duda Diberi Promo Khusus









mantan bojo emoticon-Ngakak








ahok menggoda janda titiek
wowo menggoda janda pero

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Diubah oleh punpun48
cuma soft drink yah

kirain susu

emoticon-Hammer2
nanti klo ke surabaya mampir ahemoticon-Ngakak

jgn ngajak bokin tapi, berabeemoticon-Ngakak
Quote:


kok mulus ya emoticon-Hammer2
maksudnya sih bagus mempekerjakan janda tapi kalo cosplay kaya di gambar duh takutnya ntar jadi bakmi rasa lendir emoticon-Hammer
perang mulus nihemoticon-Big Grin
fpi mana nih fpi? emoticon-Marah
Udah brp kali y ane liat tret bakmi janda ini. emoticon-Nohope
ada plus2nya gak emoticon-Malu
Oke noted emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di