alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46a63ad9d770cd438b4577/7-film-jadul-ini-cocok-buat-ditonton-sendiri-saat-akhir-pekan

7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan

7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan

Weekend menjadi waktu favorit bagi siapapun untuk bersantai, hangout bareng teman-teman, bahkan dating dengan si doi. Terkadang kamu pasti pengen menghabiskan akhir pekanmu untuk beristirahat sendiri atau mungkin akhir pekanmu dialuni dengan suara hujan. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan di saat seperti itu adalah duduk di ruangan favoritmu dan nonton film-film yang menarik.

Memilih fim-film yang menarik buat ditonton tentu akan sangat membingungkan mengingat banyaknya film yang telah ditayangkan. Nah, 7 film berikut ini cocok untuk mengisi malam minggu kamu. Yuks, intip ulasannya!


1. Flipped
7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan
Film ini mengisahkan tentang seorang gadis kecil yang jatuh cinta pada tetangganya. Namun, tetangganya tidak menyadari perasaan gadis kecil tersebut. Di masa remaja, si gadis menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada orang yang salah. Di saat itulah si cowok baru menyadari bahwa dia juga telah jatuh cinta pada gadis itu.

Nuansa romance pada film ini cukup unik dengan latar belakang sebuah desa kecil yang indah. Alur ceritanya yang simple juga akan membuatmu cepat larut dalam suasana film ini. Dijamin film ini akan membuatmu baper dengan mudahnya.


2. Boyhood
7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan
Film yang ber-genre drama ini mengajak kita melihat sebuah kehidupan dalam sudut pandang seorang anak selama 12 tahun. Hebatnya lagi film ini dimainkan oleh anak laki-laki yang sama sehingga proses pembuatan film ini membutuhkan waktu yang sangat lama yaitu 12 tahun. Soundtrack dalam film ini juga akan membuatmu baper dalam suasana filmnya.

Salah satu lagu yang digunakan dalam film ini cukup terkenal yaitu Yellow yang dibawakan oleh Coldplay. Lagu lain yang juga cukup terkenal yaitu Hero oleh Family of The Year. Gimana? Tertarik dengan film yang telah memenangkan banyak award ini?


3. Silver Linings Playbook
7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan
Kalau kamu suka dengan hal-hal yang menghibur, film yang ber-genre drama komedi ini cocok buat kamu. Film ini menceritakan usaha yang dilakukan oleh seorang laki-laki untuk bertemu kembali dengan istrinya setelah keluar dari mental institution. Usahanya ini selalu dihalangi oleh orang tua sang istri sehingga ia bertemu dengan seorang wanita yang menawarkan bantuan kepadanya.

Dari situlah kisah cinta mereka diawali oleh situasi yang unik. Rating yang diperoleh film ini juga cukup tinggi sehingga tidak diragukan lagi film ini recommended untuk kamu.


4. The Spectacular Now
7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan
Film dengan rating 92 persen dari Rotten Tomatoes ini mengisahkan tentang seorang laki-laki populer yang jatuh cinta dengan gadis introvert. Kisah dari film ini menunjukkan bahwa cinta tidak harus terjadi pada orang yang memiliki kepribadian yang sama.

Dua sejoli dalam film ini memiliki sifat yang benar-benar berbeda yang juga menjadi kekuatan cinta mereka. Film yang memenangkan MTV Award for Best Kiss ini wajib kamu tonton.


5. The Edge of Seventeen
7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan
Masa remaja merupakan saat yang paling menyenangkan sekaligus complicated. Untuk kamu yang ingin flashback ke masa remaja, film yang mengisahkan hidup seorang remaja ini cocok buat kamu. Film yang diperankan oleh Hailee Steinfeld ini menceritakan tentang seorang remaja yang mengalami masa-masa sulit ketika sahabatnya berpacaran dengan kakak laki-lakinya sendiri. Dijamin kamu bakal merasakan jengkelnya tokoh-tokoh dalam film ini.


6. What's Eating Gilbert Grape
7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan
Film yang diperankan oleh Johnny Depp dan Leonardo DiCaprio ini menceritakan tentang kisah hidup seorang laki-laki yang harus merawat ibunya yang overweight dan adiknya yang mengalami keterbelakangan mental setelah kematian ayahnya.

Di sini kamu akan dibawa ke dalam perasaan dilema yang dialaminya. Kamu akan menyadari betapa penting dan besarnya kasih sayang dalam sebuah keluarga. Akting Leonardo DiCaprio sebagai anak yang mengalami keterbelakangan mental juga akan membuatmu kagum.


7. The Perks of Being a Wallflower
7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan
Film yang berdurasi 1 jam 45 menit ini mengisahkan tentang kehidupan seorang remaja yang tidak percaya diri sampai dia menemukan teman yang bisa membangun kepercayaan dirinya. Dia mulai menemukan jati dirinya dan ingin menjadi seorang penulis. Kehidupan sekolahnya pun menjadi lebih berwarna berkat kedua temannya.

Ia mulai menemukan arti dari pertemanan, cinta pertama, musik favorit dan lainnya. FIlm yang diperankan oleh Emma Watson ini recommended buat kamu yang masih dalam masa remaja.

Bagaimana? Tertarik buat menontonnya? Dijamin kamu bakal melupakan penatnya realita ketika menonton film-film di atas!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan 5 Film China Genre Romance yang Tayang Tahun 2018 Siap Baper

- 7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan Sadis Penuh Darah 7 Hal dari Film Sabrina yang Bikin Susah Tidur

- 7 Film Jadul Ini Cocok Buat Ditonton Sendiri Saat Akhir Pekan 7 Film Bergenre Perang yang Punya Cerita Berkualitas

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di