alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Operasi Plastik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46a4e312e25709778b4567/operasi-plastik

Operasi Plastik

Pernah ga sih lo terpikir untuk operasi plastik saat orang yg lo suka itu nolak lo mentah2 ?
Gue sadar gue jelek, tapi dia ngakuin klo gue orang yg baik..
Lantas kenapa dia nolak gue ??
emoticon-breakheartemoticon-Frownemoticon-Mewek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ane bisa cantique dg cara ane sendiri, dg inner beauty ane yg hqq emoticon-Betty

lu bisa cantik, ketika lu pede dan nerima diri lu apa adanya.. itulah saat tercantik diri lu girl, ane sih gk mau dicintai dg kepalsuan

gw memegang prinsip gada cewek jelek di dunia, yg ada cowo2 buta yg gk bisa liat ke cantikan mreka. semua cewe cantik dg caranya.

emoticon-Cool
Gue setuju..
Tapi..
Ntah lah.... Salah gue sih yg udah demen bener ama ni cowo emoticon-Malu
Gue cuma bisa berdoa semoga mata hatinya dibukakan oleh Tuhan supaya dia sadar..
Haha maksa ye gue.
Dia yg kudu sadar apa gue yg kudu sadar
emoticon-Baby Girl
Quote:


mau oplas karna ditolak?
lha yang perlu lu perbaikin itu sifat rendah diri lo sis
uda oplas pun engga akan ngaruh kalo ada yang reject elu dalam bentuk apapun lu akan ngerasa selalu kurang
Bukannya rendah diri sis, repot juga kalo malah ke Pede'an..
Gue slalu bersyukur dgn apa yang Tuhan berikan,

tapi......

ada apa dgn dirinya yg tidak mau memberikan gue kesempatan ?
emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Frown
Dibalik saja, gmn kl ada cowok jelek atau yg fisiknya ga sesuai kriteria ente deketin ente? Tp orangnya baik. Apa sist msh mau terima?
Betul juga, cuma kayaknya.. Gue emang ga akan mau sama siapapun selain sm tu orang yg gue demen
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Yah sis nya juga pilih2, ngk heran suka sama org yg keknya milih2 juga.. emoticon-Cool
Quote:


aminn huahaha... kalo jodoh mah gabakal kabur, berjuang aja sis... kalo udh dikasih lampu merah mah yowes cukup terima kenyataan dan move on... ikan di laut ga cuma 1, jangan buang2 masa muda lu buat galauin 1 cowo
emoticon-Embarrassment

Keknya dia bukan milih2 deh,
gue curiga die homo
emoticon-Belo

alamat bakal saingan ama cowo juga deh gue
Quote:

Nah itu dia.. gimana caranya untuk nerima kenyataan?
Ga semua orang bisa lulus loh mempraktikkan ilmu "IKHLAS"

Gue kudu dirukiyah apa gimana yaa ?
emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Saya setuju ya mas
Masalahnya bukan fisik memeuhi kriteria/ ga gan..
Tapi.. gue udeh cinte metong emoticon-Mewek
Cowo yg gue demen ini orangnya juga ga sempurna ..
Gue aja ga pernah tau alasan gue demen ama die


Quote:


Quote:


Saya jg setujong, mas.
Quote:


belajarnya dr hal2 kecil sis, kek lu hilang dompet ato laptop gitu, lu belajar ikhlas. "oh mungkin mreka sbnrnya lebih membutuhkan, lg bukan rejeki gw. semoga mreka bahagia dg sedekit rezeki yg gw bagikan" yah, terdengar naif sih. cuma kalo dipraktekin, lama2 jd punya mental ikhlas dan mudah melepas. gua jg lg belajar buat ikhlas si btw, tp harus seiring sama rasa bersyukur. biar apdoolll

kalo masalah cinta, jangan terlalu memberikan perasaan terlalu banyak, nanti sakitnya luar binasaaa... sembuhnya syusahh

yaa, coba aja ruqiah sis, mungkin bisa dapet kedamaian. wkwk ane juga kurang paham si..
Pernah, kepikiran operasi lipatan mata, pas masih sekolah dulu, pas jadi pemuja rahasia seseorang.

Saat itu lagi belajar kelompok bareng, tiba tiba topik berubah dari pelajaran jadi tipe ideal pasangan yg diinginkan.

Saat itu orang yg gw suka bilang, dia suka cewek yg mata nya indah dan tajam.

Saat itu gw langsung hopeless,
mata gw sayu. sejak saat itu mulai belajar pake eyeliner, celak, lensa kontak, maskara. Dan tiap ketemu dia gw berusaha pamer mata gw hasil kerja keras gw.

Sampai akhirnya gw tau bahwa dia udah suka seorang cewek temen masa kecil nya sejak tk, yang kata dia bermata indah dan gw tau bahwa sebanyak apapun gw berubah buat dia, dia gak akan menyukai gw.

emoticon-norose
Karena baik aja gak cukup.

Buka youtube, belajar make up.
Muka jelek bukan masalah.

....tapi kan operasi plastik mahal loh sis? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Omaygot,
kite pejuang cinte ceritanye
emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Mewek
Betuls, itu salah satu kekurangan gue,
cewe super cuek yg kagak doyan make up.
Lagipula kerjaan gue banyak di proyek, yaa kaleeee kudu dandan cakep2

emoticon-Malu
Quote:


Kan cuma sebates kepikiran sist ..
dijalanin mah kagak bakal mungkin.
Disuntik aja takut,, mana mau gue oplas emoticon-Wakaka

Quote:


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di