alexa-tracking

Jerawatan! Obat ini mampu basmi jerawat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46a20ad89b095e738b4569/jerawatan-obat-ini-mampu-basmi-jerawat
Obat Basmi Jerawat Dijamin Ampuh!
Hah jerawatan!!
Ihh ga pd deh jadinya ketemu sama dia
Aduuh obatnya apa ya supaya ilang nih jerawat. Ganggu banget deh jadinya (malu tauk).

Oke girls n boys,kali ini ane mau kasih tau obat jerawat yang ampuh (soalnya ane dah coba2 yg lain). Jerawat ane tuh banyak apalagi pas jaman smp sma. Beuhh malu kalo ceritain sebenarnya. Berhubung ane lg baik hati nihh ane mau kasih tau obatnya.

Cuss..langsung aja ya
Ane pake Mediklin Tr warna ungu. Bentuknya seperti gel.Sebenarnya ada juga warna orange. Tapi ane pilih ungu. Belinya di apotik waktu ntu,harganya kisaran 50 rebuan. Buat kalian cocok nih yg jerawatnya lumayan gereget (pake ini aja) dijamin ampuh. Yang ungu ini ga ada alkoholnya yg orange ada. Cara pakenya :
1. Setiap malem cuci muka pake aer anget ya
2. Olesin mediklinnya di bagian jerawat (boleh sambil bawa tidur).
3. Paginya ente cuci muka pke aer dingin deh.
4. ± 4 hari jerawat ente pasti ilang

Oh ya usahain dulu kalo ente lagi pake krim wajah distop karena akan ganggu. Mediklin ini kalo dah dipake agak ada berkerak gtu tapi gpp makanya bersihkan pake aer anget. Mediklinnya jangan di pake siang hari atau terpapar sinar siang bolong. Cukup sehari sekali ya (pakainya dimalam hari)