alexa-tracking

Keperawanan Istri Direnggut Orang Lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4699f4582b2e3f228b4567/keperawanan-istri-direnggut-orang-lain
Poll: Istri/pacar sudah berhubungan badan dengan orang lain,apa yg kalian lakukan??
Tinggalin 63.16% (24 votes)
Tetap berlanjut dan nerima masa lalunya 36.84% (14 votes)
Keperawanan Istri Direnggut Orang Lain
Ane mau nanya,apa yang om/agan/boys/bapak lakuin jika bini ente udah lakuin hubungan dengan mantan pacar/ kekasih yang dulu sebelum ente menikah dengannya dan ente bener2 ga tau (nyangkanya ente dia masih gadis) padahal ga perawan. Atau ga bini ente mengaku udah ga perawan setelah ente menikah dengannya.
image-url-apps
langsung balikin ke ortunya. gak usah galau gan...meski status kita sudah berubah, tapi kita memang harus bisa terima itu....kita bisa cari bini lagi yang masih segel ori. jaman sekarang lah gan, harus berani ambil keputusan dan resikonya....ini demi masa depan agan sendiri....tenang dan berani..
image-url-apps
tiap orang punya masa lalu gan. yg lalu udah biar berlalu. tp kesalahan itu akan fatal apabila masih berhubungan dengan mantan nya .
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya gan makasih sarannya
image-url-apps
Quote:


Oke gan,jadi intinya nerima ya gan
image-url-apps
tanya alasannya sih gan, tapi kalau ane, apapun alasanya gada pembenaran buat cewek ngasih keperawanan nya ke pacar. jadi kalau ane. langsung balikin ke ortu nya. Ini pendapat ane ya. Barangkali ada yang berbeda..
image-url-apps
Quote:


Hmm..gtu ya gan
Quote:

elo cewek atau cowok?

elo lagi ngalamin itu ya?

kalau elo ngalamin, ikutin saran agan dibawah ini aja

Quote:
image-url-apps
Quote:


Hmm gtu ya. Ane cuma mau tau aja reaksi kalian.
image-url-apps
Kalo gw terima dia apa adanya
Semua orang pernah salah,dan semua orang berhak dapet pengampunan
Kalo gw sih sekelam masa lalu calon bini ya itu cuma masa lalu,gw nilai nya ya dia yg sekarang
image-url-apps
Quote:


Baik banget lo gan
image-url-apps
kalo udah nikah ya emang harus terima masa lalu nya gan. mang ente pas sebelum nikah ga nanya" dulu ??
tapi kalo diposisi agan, ya nyalahin diri sendiri, kenapa ga nanya
kalo ternyata nge bohong, ya gimana susah juga sih. cere, bikin malu keluarga, dipertahanin, ya yg pasti hambar sih
image-url-apps
yahh.. kalo lu takut ngawinin yg segel udah rusak ya di cek dulu lah barangnya bnib apa seken, kalo udah kadung cinta dan merasa pas ya terima apa adanya

a sinner has a future and a saint has a past
image-url-apps
Okay saya kasih pencerahan sejelas jelasnya ya de. Menurut saya.

Pertama kalau saya ngeliat cewe ga prawan mau yg ga cantik, cantik, baik, gila, saya bakal pukul rata udah ga bakal bener kedepannya ditambah udah ga ada harga dirinya saya sebagai suaminya.

Why?

Harga diri.

Saya ga tau ukuran penis yg pernah masuk ke miss V kalian, tinggi badan si lawan ranjang dan wajahnya.

Ya kalau cowonya lugu sih bakal terima kalau yg pinter ga bakalan mau.

Laki yg wajahnya ganteng banget beneran ganteng jarang banget saya ngeliat nikah sama yg ga prawan (menurut saya yah).

Ya udah hukum alam lah
sex discriminate against the ugly and there’s nothing you can do about it.

Harus paham marketnya dimana, bid tertinggi jangan di jadikan patokan.

Reputasi kalian hancur karena yg jualan satu lgi jangan pernah nurunin standart penis.

Sip
Quote:


As long as service nya bagus, it's all good.

Tapi.. kalau service nya buruk, dan di ajak ML banyak alasan untuk menolak. Then ya, lebih baik di pecat dari posisi nya sebagai istri.
image-url-apps
Quote:


Thaanks gan
image-url-apps
Quote:


Siiip dahh gan
Kok mirip kasus di sebelah dulu ya? Apa ini mengulang trit yang sama?

Tergantung kali ya.
Ane pegang kesetiaan seseorang dari kejujurannya.
Ane ga permasalahkan virginitasnya jika memang dia mau jujur.
Walaupun pasti marah besar, ane akan maafkan walaupun dengan berat hati, walaupun ga menutup peluang juga buat cerai dan suruh ganti rugi biaya pernikahan.
Ane ga akan toleransi seseorang berbohong demi bermain aman.

* * *

Di trit yang lalu ada juga yang melakukan counter dengan embel-embel "gimana kalo terjadi sama sodara kalian", "bayangin itu ibu kalian", "Tuhan aja pengampun", "cowo ga perawan juga banyak".
Seperti biasa, ane menjawab dengan variabel buta, yaitu perbedaan kelamin saja dengan mengabaikan faktor lain yang bisa mengubah variabel tsb antara lain norma, religius, hubungan persaudaraan, dll.

klo pas udah nikah, istrinya ngomong jujur ya diterusin aja gapapa gan
itu masa lalu, masa yg akan datang yg harus dipikirin
biarkan Tuhan yg membalas perbuatannya.
image-url-apps
cmiiw ya..

kalo gak salah di GBC/H2H ga boleh bikin thread lagi yang tentang virginitas/ML/intimasi dll deh..

Diharuskan bahas di sticky yang udah disediakan..

Kalo gak salah ya... Coba baca2 rules sblm bikin thread