alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPRD Medan Minta Dinas Perhubungan Tindak Jukir Liar, Parlaungan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b467bbba09a393c468b4567/dprd-medan-minta-dinas-perhubungan-tindak-jukir-liar-parlaungan

DPRD Medan Minta Dinas Perhubungan Tindak Jukir Liar, Parlaungan

DPRD Medan Minta Dinas Perhubungan Tindak Jukir Liar, Parlaungan
Petugas juru parkir mengatur kendaraan di lokasi parkiran Stasiun Kereta Api Medan, Jumat (9/12). Maraknya parkir liar menyebabkan tingginya tingkat kebocoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Medan. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR




MEDAN - Banyaknya keluhan masyarakat mengenai petugas parkir yang dianggap menimbulkan kesemrawutan dan sesuka hatinya, mendapat tanggapan dari Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan Parlaungan Simangunsong.

Menurutnya, Dinas Perhubungan Kota Medan harus menindak tegas oknum juru parkir liar. Dikatakannya, oknum juru parkir liar tersebut kadang mengaku-ngaku sebagai petugas dari Dishub.

"Sudah seharusnya Dinas Perhubungan memberikan pendidikan dan pelatihan tentang aturan tata cara parkir yang baik dan benar. Agar di lapangan mereka paham mana lokasi yang boleh di jadikan tempat parkir dan mana yang tidak boleh," ujar Politisi dari Partai Demokrat ini, Selasa (10/7/2018).

Dia mengatakan, para petugas parkir tersebut harus memahami Undang-Undang Lalu Lintas dan perparkiran. Kepala Dinas Perhubungan pun harus peka terhadap berbagai laporan, baik dari masyarakat ataupun media.

"Kadis pun harus peka, baik dari laporan masyarakat atau media yang menyoroti kinerja petugas parkir di lapangan dan langsung memberikan teguran," katanya.

Parlaungan juga meminta agar Dishub kembali mendata ulang mengenai anggota dan kelengkapan atributnya. Termasuk karcis parkir sesuai zona parkir masing-masing.

Berdasarkan aduan warga, kebanyakan oknum petugas parkir tidak memakai pakaian dari Dishub. Para petugas pun selalu mengarahkan pengendara untuk parkir di trotoar jalan. Selain itu, petugas parkir terkadang tidak berjaga di tempatnya, namun saat pengendara akan keluar, petugas parkir datang untuk meminta uang.

"Kita minta Kadishub Kota Medan, mendata ulang kembali petugas parkir yang bertugas di lapangan termasuk penyediaan karcis parkir. Jangan hanya untuk mengejar setoran, Dishub tidak peduli terhadap warga masyarakat yang dapat dirugikan atas ulah jukir yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya.

http://medan.tribunnews.com/2018/07/...ngejar-setoran
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

DPRD Medan Minta Dinas Perhubungan Tindak Jukir Liar, Parlaungan
DPRD Medan Minta Dinas Perhubungan Tindak Jukir Liar, Parlaungan
DPRD Medan Minta Dinas Perhubungan Tindak Jukir Liar, Parlaungan

Bah kreak kali anggota DPRD ini, macam pura2 ga tau saja kalau wewenang preman parkir itu tak terbatas di sumut, mulai dari pecahin kaca mobil, aniaya warga, cabut nyawa warga, itu kan sudah hak resmi preman parkir medan, sudah diakui oleh semua instansi termasuk TNI dan Polisi, karena mereka lah yang membayar pajak ke lobang ngeden boru ormas setempat emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalau WNI yang bayar pajak ke NKRI, itu ga ada harga nya, ga da nilainya nyawa2 yang bayar pajak ke NKRI, itu sampah semua, kayak semut nya di injek,mati satu tumbuh saribu emoticon-Blue Guy Bata (L)

Hanya mereka yang menyetor ke lobang boru ormas okp preman setempat yang menduduki posisi paling terhormat dan termulia di tanah bani taktak, tauk !! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Lihat saja medan kota, posisi tepat di tengah kota dari sebuah ibukota propinsi, penuh sama preman parkir yang malak parkir sesuka hati, 24 jam, bebas beraksi puluhan tahun, wajah2 lama plus baru berseliweran, itu sudah bukti nyata pengakuan Polisi dan tentara kepada kabinet presidentil UCNB (Uang Cebok Nang Boru) Nagori Sumut

Anggota DPRD medan yang merupakan bagian dari NKRI, tahu diri yah, pandai2 membawa diri, minoritas kelen, nanti kami bawa pasukan ormas dari tepi kali sei taik deli plus tepi rel setempat buat seret anggota dprd medan dari gedung dprd sumut, trus kami pukulin mati baru tau rasa !! mau apa kaw hah ?!! emoticon-Marah

Petisi Uang Cebok Nang Boru ABADI

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
ngelawan jukir liar di gotham sama aja ngelawan preman terorganisir atau biasa di sebut ormas

Emang parah sih jukir liar gotham, minimarket yg jelas jelas ada tulisan parkir gratis aja masih dimintain duit parkir emoticon-Ngakak
Quote:


yg gratis parkir disana cuman batmobile ajaemoticon-Big Grin
Diubah oleh twintower911
Quote:


ngelawan mereka sama aja tebal muka dan dicap bodoh, nanti kalau suda masuk RS ditanya ada masalah ap lalu dijawab habis sparing sama Jukir pasti diketawain orang.

jawabannya ujung2nya itulah kau kan perkara 2ribu perak habis kau jutaan disini.
Diubah oleh printeer
Paling cuman formalitas ini emoticon-Ngakak
becanda ini dishubnya
Kentut lah, di medan kota saja kemarin warga jln pegadaian bertengkar dgn preman parkir asal kali tai deli, karena disuruh bayar parkir rmh sendiri 3 kali sehari

Biasa anak buah bos preman alex, sdh bertahun2 bebas beraksi karena beking polsek medan kota

bahkan dulu waktu presiden jokowi lewat restoran miramar, jln pemuda, si alex lancar saja malak parkir depan polisi medan yg berjaga jaga emoticon-Ngakak
Diubah oleh richardsep0
Quote:


alex siapa?
ngakak aja dah emoticon-Wakaka
Ormas di gotham city, tumbuh subur..
emoticon-Selamat
kalau ngak bocor, gimana bisa merembes ke kantong sendiriemoticon-Leh Uga
Quote:


Sangat mengerikan sekali tajinya emoticon-Frown
Justru yang basah itu "Parkir Liar" sama "Jaga Lahan"
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Hattrick gub dari grup sapi apakah menyelesaikan masalah ini...?

Ternyata tidak!


Wkwkwkwkwkwk
:goyang :goyang :goyang :goyang :goyang
Quote:


kalo udah genetik, ngalir dalam darah, tuhan pun nggak bakal bisa ngerubah. emoticon-Leh Uga
Quote:


Toohan pun bakal dipalak kalau mampir ke sumut emoticon-Ngakak
Gak yakin klo mbah edy selesaiin masalah ini
Quote:


Coba ente hitung sdh berapa pangdam BB dari zaman sebelum kita lahir hingga kini yg bertekuk lutut ke ormas okp sumut emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dan tidak akan pernah diberantas oleh polisi medan, tanah kaum setan ada di sumut
Quote:


Emang, kemarin meras lagi bareng anak buah kali deli nya di jln pegadaian

beking polsek medan kota, sdh bertahun" bebas beraksi di pusat kota emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di