alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Sulit Temukan Penembak Sopir Truk di Tol JORR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b466441902cfe8f078b4569/polisi-sulit-temukan-penembak-sopir-truk-di-tol-jorr

Polisi Sulit Temukan Penembak Sopir Truk di Tol JORR

Polisi Sulit Temukan Penembak Sopir Truk di Tol JORR
Quote:

 
NYASAR

Semangat boskuh
Kayak yang kemaren kemaren itu lho..tanggap dan cepat
emoticon-Cool
Urutan Terlama
g mungkin ulah sniper emoticon-Thinking
Quote:


tunggu perkembangan aja bre
sapa tau ntar ditemukan cctv dalam bentuk spion di truknya, jadi proses penyelidikan berlangsung lebih cepat emoticon-Malu (S)
Coba klo yg kena tu anak buah pak owi, pst beres emoticon-Big Grin
Quote:


apalagi kita kita bre, rakyat emoticon-Cool
Kan bisa uji balistik. Kalo dari senjata resmi mestinya cepat ketahuan dari alur proyektil nya.
harus diusut tuntas nih siapa koboy asal main dor aja
Quote:


kalo asalnya dari senjata rakitan, bakal ketahuan gak bre?
siapa nih maen tembak sembarangan...

emoticon-Kagets
Halo apa kabar dgn penyiram novel baswedan? Padahal bukti udah jelas, cvtv ada, motor ada, korban liat.
Tinggal comot aja di terminal ah elah..
Nangkep ginian kok ngomongnya sulit? Pelempar batu di jalan tol malem-malem aja bisa ketangkep kok
Quote:


pasti kagak ninggalin ... ktp atau kk ini..... nda mencontoh yang kayak telolis ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


sepertinya itu hil yg mustahalemoticon-Ngakak
lah, kirain ulah polisi juga
Hayo yang biasa nonton CSI coba beberkan fakta ini dengan sains

Sudut tembakan, laju dan arah mobil, spot kejadian

Bisa dari jalan layang, bisa dari pinggir jalan tol yang sejajar atau lbh tinggi dengan kaca truk, bisa dari armada lain yang posisinya sejajar atau lbh tinggi, cek semuanya dari lokasi

Truk itu harus dibawa ulang ke lokasi kejadian, suruh sopirnya mengulangi nyetirnya nya, lalu cek semua CCTV sekitar lokasi

Curigai semua armada yang dekat saat kejadian, khususnya yang tiba tiba rada ngebut setelah penembakan terjadi

Silahkan diteruskan....

itu nembaknya pakai drone atau pistolnya dilempar trus nembak sendiri ala film india
ayo detektif wannabe pecahkan misteri ini emoticon-Leh Uga
Quote:


modus operandi yang tergolong baru ni bre emoticon-Metal
Quote:


atau kalo gak senepernya yang model kayak di pelem
yang laju pelurunya bisa melengkung bahkan bisa melingkar
pelem apaan sih ya? lupa saya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di