alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masalah etos kerja orang tamvan yang Hqq
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b466314dc06bd6b378b4581/masalah-etos-kerja-orang-tamvan-yang-hqq

Masalah etos kerja orang tamvan yang Hqq

Ane udah 8thn berwirausaha sendirian tanpa bantun siapapun sdh coba ini itu dg sekala berusaha yg kurang serius "mungkin" angap aja iya.

ane udah gonta-ganti patner usaha, yang serius dan konsiten hanya 2, yg aneh 4, dan yg ga niat mayan banyak, itu pengalaman pribadi.

Ane mau tanya kenapa ya kebanyakan kita ini (tidak semua) etos kerjanya aneh, benar kita mau usaha tapi kesunguhannya itu tidak jelas, ane gak mau pembenaran tapi emang itu yang terjadi.
Misal sebagai contoh gini, saat masih berada dibawah dia kerja konsisten dan saat hidupnya agak sedikit enak dia mulai gak konsisten jalanin usahanya, dia mulai gila hormat, karna udah haji dan sebagainya "aku jg muslim", trus etos kerjanya mulai menurun, dan patnernya mulai disusahkan dg melambatnya etos kerja, dan pengalaman ane ada banyak lagi yg aneh.

Apakah kita bisa berubah ?
Diubah oleh: wionow
Urutan Terlama
bisa...
paling susah emang zaman skrg cari org yg konsisten.. banyak org yg terjebak zona nyaman, tidak memungkiri diri ane sendiri
emoticon-Cool
gua contohnyaa gak konsis.
memang sulit kalau sudah ada di zona aman, orang2 terlalu mudah puas dengan apa yang mereka dapat
bisa gan emoticon-Jempol
yang penting niat emoticon-shakehand
Quote:

Agak ragu.
Quote:

banyak yg gitu gan, pelan2 usahanya brakhir.
Quote:

Rubah aja gan.
Quote:

akan ga bagus bagi dia dan patnernya.
Quote:

70% org yg prnah ane kenal kurang niat hehe.
orang mudah puas seakan terlena sama zona nyamannya.
Quote:


kebanyakan gitu sis, jd usahanya ga langeng kurang bisa diwariskan ke anak sampai cucunya, jgnkan diwariskan belum jg usahanya maju banget udah bnyak masalah karna dianya sendiri.
Quote:


emoticon-thumbsup

Quote:


jgn ragu emoticon-army
Bisa, seperti yang agan bilang eton kerjanya berubah
Diubah oleh calvinn28
Bisa. Kalo memang ente sbar


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di