alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alumni 212: TGB Menjual Agama demi Politik Mungkar
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46521a1854f7e2758b4568/alumni-212-tgb-menjual-agama-demi-politik-mungkar

Alumni 212: TGB Menjual Agama demi Politik Mungkar

Yang jualan agama
Yang jualan agama
TGB
4.40%
Alumni 212
95.60%
Alumni 212: TGB Menjual Agama demi Politik Mungkar

Riau24.com- Sikap gubernur Nusa Tengara Barat Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) me didukung presiden Joko Widodo memerintah dua priode membuat persaudaraan alumni 212 geram. Pasalnya, PA 212 sempat mengusulkan TGB sebagai salah satu capres pilihan umat Islam.

Menurut Jubir PA 212 Novel Bamukmin, sikap TGB itu bukan lagi urusan mereka. Dia juga memastikan, pada munas akhir Juli nanti nama TGB bakal dicoret.

“Tidak ada lagi nama TGB dan pastinya haram bagi kami dukung Jokowi bersama siapa pun,” kata dia, melansir dari JPNN Rabu 11 Juli 2018.

Dia juga menuding TGB telah menjual agama demi politik. “Jadi, kami melihat TGB ini jual agama demi politik mungkar,” tambah dia.

Untuk itu, Novel mengaku akan mendoakan TGB supaya sadar dan tobat.

“Kembalilah kepada kemulian ulama sebagai penyambung lidahnya Rasulullah untuk membela agama Islam , membela ulama, menjalankan politik yang bersih dan mengajak umat kejalan syariat Islam,”jelasnya. (***)

http://www.riau24.com/berita/baca/92...litik-mungkar/

nah yang paling semangat jual agama siapa ya he he he
Halaman 1 dari 9
Islam itu milik Nasbung, Muslim yang tidak dukung Nasbung pasti dicoret sebagai Muslim.... Tinggal nunggu saja habisnya Islam di Indonesia akibat ulah Nasbung idiot
Bangke bener ni anjing kalo mbacot emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2 fix anda kapir wkkwkwkakakwakwkakwmangnyak
Alumni 212: TGB Menjual Agama demi Politik Mungkar


emoticon-Wkwkwk
kalau 212 jual demi apa?
Quote:


saiya ngakak saja ha ha ha
trs cepirit 212 itu? emoticon-Traveller
Cuma di Indon aje orang kek novel ini bisa tenar dan banyak pengikutnya emoticon-Busa

rombongan babi anjing panasbung...
Quote:


Alumni 212: TGB Menjual Agama demi Politik Mungkar


Quote:


Untung yg idot cuma nasbung, yg hanya selevel sama nastak.

Krn masi lebih banyak muslim yg pinter dr mreka, jd gimana mau mencoret, mikir aja mreka ga bisa.
Dan islam dimiliki sama setiap org yg mengimaninya dgn benar , bukan org idiot.

emoticon-Cool

Jd jgn sedih, islam ga akan abis di Indonesia, wishful thinking 😏😏
Gila

Mana ada hukumnya haram milih jokowi ?

Masih Satu bangsa kok main klaim haram

Gila ini kelompok, mengkafirkan dan mengharamkan sesama saudara muslim
Diubah oleh suromenggolo
Quote:



Yg gila bukan cuman kelomfok ini aje Om ..kelomfok lawan juga sama gila nya . Yg ikut2 an lebih gila lage ..

Mendingan kita2 ketawa aje ..itufun juga di fikir gila ama kedua kelomfok ..

Dunia ohh dunia ..makin banyak diisi ama orang gila .

Tafi obat gila nye udeh muncul ..cuman ferlu waktu agak lama .. dan nda semua daerah dafet obat nye ..

Bawah ane juga gila ..
Yg komeng fun fade gila semua

Alumni 212: TGB Menjual Agama demi Politik Mungkar
Quote:


Elu mah babi panasbung yg lagi nyamar sok netral. apal gw wkwwwk
Quote:


ni juga panasbungdong. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emg udh dr SOPnya kalo jelek sok-sok an netral, kalo bagus teriak teriak
njirr orang gila
set dah.kayam tuhan aja si hiu
pake haram2in orang
g punya cermin ya emoticon-Bingung

ato lupa lihat spion emoticon-Amazed
Quote:


Trus ente afe ? Engkong nye babi ?

Kalo ente kag suka ane netral ..laforin ke folisi aje udeee
Kaga useh samfe mewek ternguik nguik gitu ..kayak bafet lagi konak

Situ sehat ??
Kebanyakan makan mecin ye Om ??

Alumni 212: TGB Menjual Agama demi Politik Mungkar


Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di